Chapter 326-330

1.4K 28 0
                                    

Bab 326: Situasi Mendung

Huo Yuhao menutup suaranya, tetapi berkata kepada Beibei melalui berbagi spiritual: "Kakak, aku ingin keluar nanti ..."

Jantung Beibei bergerak, dan dia mengulurkan dua jari dan menepuk bahunya.

Huo Yuhao mengangguk.

Kedua saudara laki-laki dan perempuan itu memiliki pemahaman yang diam-diam.

"Yuhao, hati-hati, jangan bekerja terlalu keras."

"Jangan khawatir, Kakak, aku punya ukuran."

Beibei mengirim Huo Yuhao kembali ke kamar dan kembali beristirahat sendiri. Setelah memasuki ruangan, Wang Dong'er, yang sudah siap, segera mulai mendandani Huo Yuhao. Hari ini adalah hari baik yang disepakati oleh Huo Yuhao dan seseorang.

Setelah menyamar dan mensimulasikan tembus pandang, Wang Donger mendorong Huo Yuhao keluar dari hotel dengan tenang, berjalan di sepanjang tempat gelap, dan segera meninggalkan area Hotel Mingyue.

Kemampuan Huo Yuhao untuk mensimulasikan stealth juga merupakan alasan penting kepercayaan Beibei sebelumnya. Jika lawan tidak tahu kapan mereka pergi, bagaimana mereka bisa menghadapinya?

Wang Donger mendorong Huo Yuhao jauh-jauh, lalu berputar-putar sebelum berjalan menuju tujuan. Butuh setengah jam penuh sebelum mereka berhenti di sudut yang gelap.

Konsumsi Huo Yuhao terlalu besar hari ini. Meskipun dia telah beristirahat untuk jangka waktu tertentu, kekuatan roh dan kekuatan mentalnya telah banyak pulih, tetapi dia masih sedikit lemah karena cerukan dalam game. Semuanya hati-hati.

Wang Donger berjongkok di samping Huo Yuhao dan berbisik: "Dia ada di sini. Bolehkah saya menuntunnya?"

"Baiklah. Saya baru saja memeriksanya dengan deteksi mental, dan tidak ada penguntit dalam diameter 500 meter." Huo Yuhao mengangguk.

Wang Dong'er muncul dengan tenang, tanpa bersuara, dan setelah beberapa saat, membawa seseorang kembali dari seberang jalan. Orang ini mengesankan Chen An, supervisor di lobi emas Hotel Sentimental di bawah Xishui League.

“Tuanku.” Chen An melihat Huo Yuhao di sudut gelap dan buru-buru membungkuk memberi hormat. Dengan pengalaman Kompetisi Elite Mentor Jiwa Mingdu terakhir, dia semakin menghormati Huo Yuhao. Kemampuan yang ditunjukkan Huo Yuhao dalam game itu benar-benar membuka matanya. Itu adalah kemampuan master roh jahat yang kuat! Efisiensi kerjanya secara alami menjadi lebih tinggi.

“Bagaimana masalahnya?” Tanya Huo Yuhao ringan.

Chen An buru-buru berkata: "Ini hampir selesai. Ini adalah daftar." Dengan itu, dia menyerahkan selembar kertas kepada Huo Yuhao.

Huo Yuhao melihat sekeliling dan mengerutkan kening, "Sedikit sekali?"

Chen'an tersenyum pahit: "Tuanku, saya telah mencoba yang terbaik. Anda tidak tahu seberapa langka logam sekarang. Kami di Liga Xishui memiliki banyak persediaan, tetapi orang-orang besar di atas segalanya sangat menghargai harta ini, dengan mengatakan ya. Dalam waktu dekat, nilainya setidaknya akan berlipat ganda, dan sekarang dilarang keras untuk dijual ke dunia luar. Saya bisa mendapatkan ini karena teman saya adalah senior yang bertanggung jawab atas penyimpanan gudang. Ini bisa jadi sedikit surplus. Masalah ini Itu tidak boleh bocor, jika tidak, hidup kecilku akan berakhir. "

Huo Yuhao mengangguk, dan berkata: "Oke. Kalau begitu lakukan ini dulu. Jangan khawatir, aku tidak akan membiarkanmu melakukannya tanpa bayaran. Kamu pegang ini dulu." Lalu, dia menyerahkan sebuah kartu kepada Chen'an.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang