Chapter 21-24

2.2K 54 10
                                    

Bab 21: Perpaduan tiga jiwa?

Tianmeng es ulat sutra jalan samar: "Bodoh. Tentu saja. Anda tidak ingin memikirkannya, bahkan jika itu adalah seni bela diri kembar, tidak mungkin bagi Anda untuk menanggung penindasan Jiwa Milenium ketika manusia Anda mengatakan cincin jiwa adalah 20 Justru karena ia memiliki tiga seni bela diri, setiap seni bela diri meningkatkan fisiknya, sehingga ia dapat memiliki cincin jiwa seribu tahun di tingkat 20. Anda memegang orang ini, gunakan Anda Metode deskripsi manusia adalah jenis super jenius yang jarang terjadi dalam sejuta tahun. "

Huo Yuhao tidak pernah membayangkan bahwa Wang Dong benar-benar memiliki tiga jiwa Wu, tidak heran, tidak heran dia berkata di hadapan Xiao Xiao, satu-satu situasi, Xiao Xiao bukan lawannya. Tidak mengherankan bahwa dia memiliki kepercayaan diri yang kuat, hanya dua tingkat, tetapi dia belum pernah melihat kekagumannya untuk siapa. Tanpa diduga, bakatnya sangat bagus.

"Bocah bodoh, kejutan apa yang kamu miliki? Dalam arti, kamu juga seni bela diri dari tiga generasi! Dan, jangan lupa, cincin jiwa pertamamu adalah cincin jiwa jutaan tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya, aku bisa Tentu saja, di seluruh daratan Douro, beast soul yang berusia sejuta tahun yang kedua tidak pernah dapat ditemukan.Oleh karena itu, meskipun ia jenius yang tiada taranya, Anda unik. Dia memiliki sedikit kepercayaan pada dirinya sendiri, seperti sekarang, dengan sejarah saudara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jiwa kebijaksanaan berada di atas ring, biarkan kamu mengambil inisiatif ketika seni bela diri bergabung. Tenangkan tubuhmu dan berikan padaku. "

Seperti yang saya katakan, napas dingin telah menyebar dari kepala Huo Yuhao dan menyebar ke seluruh tubuh. Dalam kesejukan itu, persepsinya tentang lingkungan sangat meningkat.

Sama seperti deteksi semangat, semua yang ada di ruangan ini adalah tiga dimensi, dan ada berbagai perubahan warna. Huo Yuhao akhirnya melihat perubahan warna Wang Dong. Emas, emas biru, emas gelap, tiga warna berkedip secara bergantian. Dan tubuhnya sendiri berwarna putih, biru es dan abu-abu, tiga warna terus berubah.

Seperti dikatakan Tianmeng Iceworm, seni bela diri mereka cocok terlalu tinggi. Ketika warna Huo Yuhao berubah putih, warna Wang Dong adalah emas, maka es biru adalah emas biru, abu-abu. Di atas emas gelap.

Tiga pasang warna terkoordinasi sempurna satu sama lain.

Namun, setelah mimpi ulat sutra es mulai beraksi, kelopak mata Huo Yuhao diam-diam berubah menjadi biru es yang samar, yang berbeda dari nyala api Phoenix yang membantunya melawan kengerian Ma Xiaotao. Ulat sutra es Tianmeng ini hanya menyuntikkan sedikit kekuatan ke laut spiritual Huo Yuhao, dan tidak secara langsung mengendalikan tubuhnya. Itu hanya memandu perubahan napas Huo Yuhao.

Secara bertahap, saya bisa melihat bahwa nafas Huo Yuhao menjadi sedikit lebih tenang. Dalam proses fusi seni bela diri yang sepenuhnya tidak disengaja ini, perubahan napas seseorang pasti akan mengarah pada perubahan pihak lain.

Napas Wang Dong tiba-tiba mengikuti beberapa poin. Pada saat ini, fluktuasi spiritual yang kuat dilepaskan dari Huo Yuhao, menyebabkan Huo Yuhao dan Wang Dong terkejut pada saat yang sama, hampir pada saat yang sama pusing. Masa lalu. Mayat keduanya juga jatuh di tempat tidur Wang Dong dengan kalajengking suede.

Tianmeng mendengkur ulat sutera terdengar berbunyi, "Selanjutnya, lihat saja saudara itu. Wuhuo fusion juga memiliki poin utama dan sekunder, selalu mengambil inisiatif, mencelupkan poin murah. Hei, ini disebut Wang Dong kecil Pria itu ternyata ... dan dalam hal ini, maka aku akan mengambil keuntungan darinya. "

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now