Chapter 526-530

1.9K 29 4
                                    

Bab 526: Kematian Racun!

Orang-orang mati ini semuanya adalah guru jiwa.Meskipun mereka dapat menggunakan panduan jiwa mereka untuk mencapai kekuatan untuk melawan Judul Douluo, kekuatan tubuh mereka sendiri tidak dapat dibandingkan dengan Judul Douluo asli. Di bawah aura menakutkan yang tiba-tiba meletus dari Poison Undead, dia langsung mati.

Bukan hanya mereka, tetapi bahkan Dewa Naga Douluo Long Xiaoyao tiba-tiba turun di depan aura yang meledak pada saat Poison Undead, wajahnya penuh dengan keterkejutan.

"Racun tua, kamu gila, kamu benar-benar membakar api hidupmu sendiri. Dengan cara ini kamu akan meledakkan inti jiwa!"

Senyuman histeris asli Toxic Undead menghilang, dan hanya kedinginan yang diganti: "Orang tua itu akan meledakkan inti jiwa, dan mati bersamamu, munafik, dan penghalang jahat dari Kekaisaran Matahari-Bulan. Kematian tidak mengerikan, tetapi jika memang begitu Semua orang di lapangan sudah mati, saya ingin melihat bagaimana Kekaisaran Matahari-Bulan menyerang jiwa surgawi saya dan bagaimana menghancurkan negara saya. Haha, hahahaha! "

Kulit naga suci hitam Long Xiaoyao berubah drastis saat ini, dia tidak tahu bahwa Poison Undead akan memilih jalan yang begitu kejam.

Tidak ada seorangpun di dunia ini yang tidak takut mati, semakin kuat kekuatannya, semakin takut mati, karena yang kuat bisa menikmati dunia ini.

Pada level Limit Douluo dan mendekati Limit Douluo, jika tidak terjadi apa-apa, Anda sebenarnya dapat hidup hingga berusia lebih dari tiga ratus tahun. Sebagai master sekte tubuh utama, dan juga tanggung jawab besar untuk menjaga sekte, naga suci hitam tidak dapat membayangkan bahwa tubuh utama Douluo ini akan memilih untuk membakar nyawanya pada saat ini.

Anda tahu, semakin kuat master jiwa, semakin besar kekuatan api kehidupan yang akan membakar, dan semakin sulit untuk dipadamkan. Situasi yang tidak dapat diubah ini pasti akan mengakhiri hidupnya, tetapi itu juga akan membuatnya sangat kuat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pada saat api kehidupan menyala, basis budidaya mayat hidup beracun telah diangkat secara paksa ke tingkat batas Douluo, dan di bawah pembakaran putus asa, itu bahkan lebih kuat.

Dia telah membakar api kehidupan tanpa gangguan sama sekali, dan begitu api kehidupan padam, dia akhirnya akan mengguncang inti jiwanya.

Ini adalah inti jiwa dari Judul Douluo tingkat Sembilan puluh delapan! Begitu meledak, kengerian kekuatan itu bisa dibayangkan.

Ada jutaan orang di Kekaisaran Matahari-Bulan di bawah. Sekali ledakan besar terjadi, pasti akan menjadi situasi kehidupan yang membawa bencana.

Alasan mengapa Berjudul Douluo pernah menjadi kekuatan strategis dari berbagai negara adalah karena begitu pembangkit tenaga listrik tingkat Douluo menjadi gila, kekuatan penghancurnya terlalu kuat.

Dengan perkembangan teknologi Panduan Jiwa, Kerajaan Bulan Matahari telah mengabaikan poin ini sedikit, tetapi itu tidak mati, dan memberitahu mereka dengan api kehidupannya yang membara bahwa Guru Jiwa masih merupakan orang yang paling kuat di dunia. Dia terbakar pada saat ini, seperti cangkang terpandu jiwa yang dipasang dengan sepuluh tingkat yang sangat kuat, dan itu masih jenis yang hampir mustahil untuk dicegat.

Huo Yuhao, yang berada seratus mil jauhnya, melihat perubahan pada Poison Undead untuk pertama kalinya.

Ketika dia melihat tubuh utama Douluo, yang tingginya sudah satu kilometer, ekspresinya berubah drastis.

"Dia benar-benar memilih langkah ini, tidak heran, tidak heran dia memberiku rahasia tubuh, sungguh demi mendukung gu!" Wajah Huo Yuhao penuh dengan senyum masam.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now