Chapter 246-250

1.4K 31 0
                                    

Bab 246 Aula pengajaran jiwa mulai terbentuk

Duduk di sofa, Xuan Ziwen mengusap kepalanya.Baru saja, di bawah bujukan antusias dari Shrek Seven Devils, dia benar-benar minum banyak anggur.

Huo Yuhao menuangkan segelas air dan menyerahkannya padanya. Xuan Ziwen mengambil gelas itu dan berkata, "Terima kasih."

Huo Yuhao tersenyum dan menggelengkan kepalanya, dan berkata: "Saya harus mengucapkan terima kasih. Anda melepaskan perlakuan murah hati dari Mingdetang dan datang ke Sekte Tang. Saya sangat berterima kasih."

Xuan Ziwen melambaikan tangannya dan berkata, "Kamu tidak perlu bersyukur, saya hanya mengejar apa yang saya inginkan. Adapun yang lainnya, itu semua benda asing. Hasil penelitian saya tentang penyegelan botol bayi sebelum meninggalkan Balai Mingde. Jika Anda menyerahkannya, itu bisa dianggap sebagai penjelasan untuk kebaikan Mingdetang, jadi mari kita hentikan sepenuhnya. "

Huo Yuhao tercengang - teknik penyegelan botol susu masih disempurnakan oleh Guru Xuan! Mingdetang mendapatkan teknologi ini, tidak diragukan lagi bahkan lebih kuat.

Namun, dia tidak banyak bicara. Dia bisa merasakan bahwa Xuan Ziwen masih memiliki perasaan terhadap Ming Detang, dan masuk akal untuk kembali seperti itu.

Xuan Ziwen memandang ke arah Huo Yuhao yang terlihat tenang, sedikit tersenyum, dan berkata, "Kamu benar-benar tidak mengecewakanku. Akhirnya aku memutuskan untuk datang ke Sekte Tang. Sebenarnya, bukan hanya karena hal-hal yang kamu perlihatkan yang menarik hatiku, tetapi juga alasan lain. . "

Berbicara tentang ini, ada jejak kesedihan di matanya: "Kekaisaran Matahari-Bulan telah banyak berubah dalam dua tahun terakhir, dan Jing Hongchen sedang mengantre."

Huo Yuhao sedikit mengernyit, dan berkata, "Kamu berada di pihak Pangeran Xu Tianran, kan?"

Xuan Ziwen menatapnya dengan heran, dan berkata, "Kamu benar-benar tahu?"

Huo Yuhao tersenyum, sebenarnya ada beberapa faktor yang dia kontribusikan, jadi bagaimana mungkin dia tidak tahu?

Xuan Ziwen berkata: "Sebagai Kepala Balai Mingde, status aktual Jing Hongchen di Kekaisaran Matahari-Bulan sangat tinggi, agak seperti seorang guru nasional. Pilihannya juga berarti bahwa Akademi Guru Jiwa Kerajaan Matahari-Bulan pasti akan menjadi Terlibat dalam pertempuran ini untuk merebut seorang protagonis. Meskipun putra mahkota selalu berada di atas angin, bagi sebagian orang, tahta adalah satu-satunya tujuan mereka. Jika Anda gagal, Anda akan menjadi baik hati. Bagaimana Anda bisa menyerah dengan mudah? Masuki Mingdetang yang penting , Tidak bisa lagi memberi saya lingkungan penelitian yang tenang. "

"Lebih penting lagi, pangeran selalu menjadi pertempuran utama. Begitu dia berhasil naik takhta, perang berskala besar tidak akan terhindarkan dalam waktu dekat. Dan aku hanyalah peneliti Perangkat Bimbingan Jiwa. Untuk hal-hal seperti penggerebekan Ontologi. Penelitian saya harus stabil. Saya tidak ingin terikat dengan siapa pun, bahkan Jing Hongchen pun sama. Saya benci politik. "

"Suasana di Sekte Tang sangat bagus dan santai. Kota Shrek memiliki posisi unik di daratan. Saya rasa saya sudah suka di sini." Pada titik ini, Xuan Ziwen menunjukkan senyum tipis di wajahnya.

Huo Yuhao juga tersenyum: "Kami lebih menyukai kedatangan Anda. Mungkin kami akan keluar di masa depan, dan bahkan berpartisipasi dalam perang, tetapi tidak ada yang akan meminta Anda melakukan apa pun. Anda berada di Tangmen, lakukan saja apa yang Anda suka Tidak apa-apa. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menangani segala hal dari dunia luar. "

Xuan Ziwen mengangguk dan berkata, "Ini cara terbaik."

Setelah mengatakan itu, dia berhenti, menatap Huo Yuhao, dan setelah hening sejenak, berkata: "Yuhao, apakah kamu sudah memikirkan jalan yang ingin kamu tempuh di masa depan?"

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang