Chapter 546-550

1.5K 31 0
                                    

Bab 546 Penghancuran Jiwa Surgawi

Kerajaan Matahari-Bulan memang pemimpin dalam pemandu roh, tetapi mereka juga memiliki masalah, yaitu kualitas master roh sangat berbeda dari tiga negara yang awalnya merupakan bagian dari Benua Douluo. Jika tidak merekrut sekelompok master jiwa dari Kekaisaran Jiwa Langit, saya khawatir keempat pasukan baru ini tidak akan bisa berkumpul. Selain itu, banyak guru roh bercincin tiga dipromosikan oleh obat-obatan, dan mereka tidak stabil.

Tapi tidak masalah apakah kekuatannya stabil atau tidak, hanya bisa menggunakan Perangkat Bimbingan Jiwa. Karena itu, Kekaisaran Matahari-Bulan melakukan segala upaya untuk menghasilkan Perangkat Panduan Jiwa, berusaha untuk menyebarkan beberapa Legiun Pemandu Jiwa lagi sesegera mungkin. Dengan Soul Master Legion, ditambah posisi Soul Guidance Device, itu akan menjadi kekuatan tempur yang kuat di mana saja!

Xu Tianran mengangguk, mengetahui hal itu di dalam hatinya, dan berkata: "Secepatnya, gunakan Perangkat Bimbingan Jiwa yang telah dibuat untuk melengkapi dengan dua pasukan baru, dengarkan itu kapan saja dan kemudian kirim."

“Ya, Yang Mulia!” Menteri Urusan Militer dengan hormat setuju.

Xu Tianran berpaling kepada Perdana Menteri dan berkata, "Perdana Menteri, Anda terus berbicara."

Perdana Menteri berkata: "Jika kita ingin menemukan orang-orang itu, kita perlu mengerahkan kekuatan kita sebanyak mungkin. Saya menyarankan agar kita mengerahkan pasukan cadangan untuk berkumpul di utara untuk melakukan pencarian karpet, dan pada saat yang sama memobilisasi penduduk sipil untuk mencari di alam liar. Berita tentang kelompok mentor jiwa itu akan diberi hadiah besar. Pertama tentukan posisi mereka, dan kemudian singkirkan mereka dalam satu gerakan! "

"Pada saat yang sama, tolong beri Yang Mulia perintah secepat mungkin untuk mengirimkan biji-bijian ke utara. Kota Dongyang dan Kota Oak dijarah, mengakibatkan celah besar di biji-bijian utara, yang harus diisi secepat mungkin, jika tidak, pikiran orang-orang akan menjadi tidak stabil."

Xu Tianran mengangguk dan berkata, "Oke, ikuti saja saran Perdana Menteri."

"Laporkan--" Di luar aula, teriakan cepat terdengar.

Para abdi dalem diam-diam memeras keringat mereka untuk sersan yang datang melapor. Jika dia datang sedikit lebih awal, itu akan menjadi saat Yang Mulia marah, saya khawatir itu tidak bisa diprediksi!

Sersan itu tidak menunggu di luar lagi, tetapi bergegas ke aula dengan membawa tanda di tangannya. Penjaga pengadilan yang berjaga di luar aula melihat bahwa token di tangannya dengan cepat dilepaskan, tetapi tidak ada halangan.

Semua petugas terkejut ketika mereka melihat token di tangan sersan, dan mereka terbang ke udara untuk melapor!

Feikong Express adalah metode komunikasi yang ditemukan oleh Kekaisaran Matahari-Bulan. Orang-orang yang melakukan laporan darurat terbang semuanya adalah pembangkit tenaga listrik level enam kaisar jiwa dan guru jiwa tingkat enam. Mereka dilengkapi dengan pemandu jiwa terbang yang kuat, dan laporan darurat terbang ini hanya digunakan dalam situasi yang sangat mendesak. Ini adalah cara tercepat untuk mengirimkan pesan rahasia.

Xu Tianran menetapkan bahwa selama itu adalah laporan darurat, tidak peduli kapan atau kapan, itu harus diberikan kepadanya untuk pertama kali, bahkan ketika dia tidur larut malam. Dan Guru Roh Feikong Jihui memiliki tanda seperti itu, di Kekaisaran Matahari-Bulan, melewati negara bagian atau wilayah mana pun, dia bisa mendapatkan dukungan yang dia butuhkan.

Master Jiwa Komunikasi Feikong dengan cepat berjalan ke aula, dan pergi ke tengah aula sebelum berlutut dengan satu kaki, "Yang Mulia, laporan mendesak Feikong di garis depan."

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu