Chapter 109-112

2.5K 60 5
                                    

Bab 109 : Pertahanan Mutlak dan Perlindungan Bintang

Wang Yan menyebut mereka sebagai Duo Windfire. Mereka berdua adalah master jiwa perempuan dengan jiwa bela diri unsur: yang satu adalah tipe api sedangkan yang lainnya adalah tipe angin.

Pada saat ini, Yi Chen, Raja Jiwa tipe kontrol api peringkat 51, menekan tangan kanannya ke arah Ma Xiaotao. Lingkaran cahaya yang menyala langsung muncul di bawah kaki Ma Xiaotaos, menghasilkan ruang hampa yang intens di bawahnya. Ma Xiaotao tiba-tiba merasakan api phoenix-nya keluar dari bawah dengan momentum yang tak terhentikan; mereka dengan panik diserap oleh lingkaran cahaya merah.

Kelemahan Berbagi Deteksi Spiritual Huo Yuhaos mulai terlihat pada titik ini. Mantra Starglory yang dikeluarkan oleh Putri Jiu Jius Star Crown mengganggu Deteksi Spiritual Huo Yuhaos, membuatnya tidak dapat mendukung rekan satu timnya. Jika tidak, bagaimana pertempuran Ma Xiaotaos bisa begitu pasif?

Huo Yuhao sangat sedih. Mahkota Bintang Putri Jiu Jius tampaknya melawan Mata Rohnya. Tentu saja, dia tidak akan takut jika mereka berdua memiliki tingkat penguasaan yang sama. Namun, tingkat penguasaannya sangat rendah saat ini, jadi celah dalam kekuatan terlalu besar untuk diatasi. Selanjutnya, ini adalah kasus bahkan setelah laut spiritual Huo Yuhaos menerima dorongan yang cukup besar, semua ini berfungsi untuk membuktikan kekuatan jiwa bela diri Mahkota Bintang.

Sementara Ma Xiaotao ditahan oleh Huang Heyun dan Yi Chen, pertempuran secara bersamaan dimulai di sisi lain arena.

Dai Yueheng dihadapkan pada seorang pemuda jangkung dan kurus. Jiwa bela dirinya adalah singa dari Netherworld Crazed Lion. Dia adalah Soul King tipe penyerangan peringkat kedua dari kamp Star Luo, dan namanya adalah Dugu Shangshan.

Jiwa bela diri Netherworld Crazed Lion memberi Dai Yueheng waktu yang sulit karena itu membuatnya tidak dapat sepenuhnya melepaskan kekuatannya. Setelah Netherworld Crazed Lion melekat pada tubuhnya, Dugu Shangshan melepaskan perasaan ilusi. Sementara jiwa bela diri Harimau Putih Dai Yuehengs kuat, keahliannya adalah serangan fisik. Menghadapi lawan yang sulit dipukul dengan serangan fisik, sebagian besar kekuatannya sedang ditiadakan. Dengan dukungan Starglory Spell, Dugu Shangshan mampu menahan Dai Yueheng.

Akan jauh lebih mudah bagi Dai Yueheng jika dia hanya melawan Raja Jiwa Singa Gila Dunia Bawah; dia bahkan mungkin akan menang jika dia berusaha lebih keras. Masalahnya adalah bahwa ada Soul King pertempuran tipe kontrol lain di belakangnya, orang yang mewakili Wind di Windfire Duo.

Sama seperti Dai Yueheng melepaskan Transformasi Vajra Macan Putih, dia merasakan tubuhnya tiba-tiba membeku di tempat saat lingkaran cahaya hijau muncul dari bawah kakinya. Lingkaran hijau cahaya langsung berubah menjadi miniatur tornado yang menjebaknya di dalam. Meskipun itu tidak menjatuhkannya dan melemparkannya ke sekitar, serangan berikutnya dibalas begitu saja.

Kedua Kaisar Jiwa adalah kekuatan serangan paling kuat di tim Akademi Shrek, tetapi mereka secara paksa ditahan oleh upaya gabungan dari empat Raja Jiwa dari Akademi Nasional Bintang Luo dengan dukungan dari Mantra Starglory.

Bei Bei juga dihalangi. Lawan yang dia hadapi adalah Soul King tipe agility yang kecepatannya adalah sesuatu yang belum pernah ditemui Bei Bei sebelumnya.

Dia belum bisa melihat lawannya dengan jelas sejak awal pertempuran. Jika Ma Xiaotao tidak terlalu dekat, lawannya tidak akan berani bertahan dari serangan itu. Selain itu, Huo Yuhao tidak dapat menggunakan Berbagi Deteksi Spiritualnya dengan benar. Jika Deteksi Spiritual Huo Yuhaos diarahkan padanya, dia mungkin akan berada dalam masalah besar.

Di mata penonton, Bei Bei tampak dikelilingi oleh sambaran petir yang berkedip-kedip tanpa henti. Kilatan petir ini berwarna kuning, yang sangat kontras dengan pencahayaan ungu kebiruan di tubuhnya. Setiap kali petir kuning menyambar, itu meletus dengan serangan yang ganas. Bei Bei tampak sedikit tertekan saat dia mencoba yang terbaik untuk bertahan. Bei Bei hanya bisa bertahan dengan kekuatan besar Blue Tyrant Lightning Dragon.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectOù les histoires vivent. Découvrez maintenant