Chapter 411-415

1.7K 34 0
                                    

Bab 411 Naga Hitam Melawan Timbangan

"Yuhao, Yuhao ..." Dia memanggil kesadaran Huo Yuhao ke dunia spiritualnya.

“Saudara Tianmeng, Kaisar Es.” Begitu Huo Yuhao memasuki lautan roh, dia melihat Ulat Sutra Es Tianmeng berbentuk manusia dan Kaisar Es tergantung berdampingan di langit lautan roh.

Tianmeng Bingcan mendengus dan berkata, "Apakah kamu tahu apa yang diberikan Ditian barusan?"

Huo Yuhao menggelengkan kepalanya dan berkata: "Aku tidak tahu, tapi aku bisa membayangkannya, itu seharusnya untuk perlindungan tubuh. Bagaimanapun, keselamatanku terkait dengan keberuntungan Hutan Besar Star Dou."

Tianmeng Bingcan menghela nafas dan berkata, "Anak bodoh, hal itu baik dan buruk untukmu!"

Huo Yuhao tercengang sejenak: "Apakah itu baik atau buruk? Apa maksud Anda?"

Bingdi berkata, "Liontin yang diberikan Ditian padamu adalah timbangannya yang terbalik."

“Ni Lin?” Mata Huo Yuhao menunjukkan warna pemikirannya, “Naga itu memiliki Ni Lin, dan menyentuhnya akan membuatnya marah, bahkan gila.”

Bingdi mengangguk dan berkata: "Ya, itu masalahnya. Sayangnya, kami terlambat menemukan satu langkah, Anda sudah memakainya. Aduh ..."

Huo Yuhao berkata, "Apakah ada yang salah dengan memakai timbangan terbalik ini?"

Tianmeng Ice Silkworm berkata dengan marah: "Tentu saja itu tidak baik, sangat buruk. Naga memiliki sisik terbalik, dan mereka akan membunuh jika mereka menyentuhnya. Ini adalah fakta. Anda benar menebak, pasti ada sesuatu yang dapat melindungi Anda pada skala terbalik yang diberikan Ditian kepada Anda. Beberapa kemampuan. Skala kebalikannya adalah bahwa ia akan menahan kutukan setiap 100.000 tahun sekali, dan akan jatuh melalui transformasi. Ia berisi kekuatan yang paling penting. Saya tidak tahu perlindungan seperti apa yang dapat diberikannya kepada Anda, tetapi itu jelas tidak buruk. Namun dalam skala terbalik ini juga terdapat jejak kekuatan momok.Dengan kekuatan momok ini, mustahil bagimu untuk mendapatkan kedudukan Tuhan.

“Posisi Tuhan? Apa posisi Tuhan?” Huo Yuhao bertanya dengan curiga.

Bingdi berkata: "Kami mengikutimu, semoga suatu hari nanti, kamu bisa masuk ke alam itu dan menjadi dewa sejati. Hanya pada saat itulah kamu bisa memisahkan kami lagi. Apalagi, jika kami mengikutimu ke alam dewa bersama-sama, itu akan terjadi. Ini setara dengan menerobos penghalang dunia ini dengan bantuan Anda, dan Anda tidak lagi harus dibatasi oleh jumlah tahun kehidupan.Meski sangat tipis, bukan tidak mungkin berdasarkan situasi perkembangan dan kultivasi Anda saat ini.

“Adapun kedudukan Tuhan, itulah batu loncatan terpenting bagimu untuk memasuki alam Tuhan. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang mengetahui situasi spesifik dari alam Tuhan, tetapi ada beberapa legenda terkait. Diantaranya, legenda tentang kedudukan Tuhan adalah yang paling mendekati fakta. Ya. Di dunia kami, kalian manusia sudah berbaris menuju Alam Dewa setelah menerobos level Berjudul Douluo. Binatang jiwa kami jauh lebih sengsara. Bahkan jika mereka telah berkultivasi hingga tingkat jutaan tahun, sulit untuk menjadi dewa. Kuncinya adalah posisi Tuhan.

"Bagaimana kedudukan para dewa? Ada banyak pendapat tentang masalah ini. Yang lebih kami sepakati adalah bahwa di alam para dewa, para dewa yang sebenarnya bisa ditampung itu terbatas. Setiap dewa punya kedudukannya sendiri, pertama ada kedudukannya. , Bisa memiliki dewa. Oleh karena itu, tidak peduli makhluk jenis apa, jika Anda ingin menjadi dewa, Anda harus terlebih dahulu memiliki posisi Anda sendiri di alam dewa. Kemudian, Anda dapat menerobos dunia benua Douluo melalui hubungan antara Anda dan posisi ini. Mencapai level lain, dan akhirnya mencapai Alam Dewa melalui level kekuatan itu.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang