Chapter 551-555

1.4K 35 0
                                    

Bab 551 Retret dimulai

Namun, cahaya putih itu masih terus berputar dan menembus ke dalam. Kecepatannya menakjubkan. Ini memancarkan suara gosok dari asam gigi.

Sinar cahaya bergegas dari istana ke arah cahaya putih ini, mencoba menghancurkannya secara langsung.

Tapi dalam waktu singkat ini, cahaya putih tiba-tiba membeku. Segera setelah itu, itu seperti pesawat ulang-alik yang tiba-tiba tenggelam.Meski tidak tembus, itu menempel di perisai pemandu jiwa Istana Mingdu.

Tepat ketika guru jiwa yang bertanggung jawab untuk menjaga istana merasa lega, tiba-tiba, cahaya putih yang lebih tipis tiba-tiba muncul dari ujungnya dan langsung jatuh ke dalam istana.

Sebuah istana yang kokoh berada tepat di bawahnya, tetapi ia masuk begitu saja tanpa mengeluarkan suara.

"tidak baik!"

Xu Tianran telah berdiri di depan pintu kamar tidurnya dan menyaksikan semua perubahan di langit, ketika cahaya putih menyala, dia merasa tidak enak.

Cahaya ungu yang kuat tiba-tiba meledak darinya, dan pemandu jiwa berbentuk manusia berwarna ungu-emas hampir secara instan menutupi seluruh tubuhnya. Pada saat yang sama, cahaya ungu dilepaskan, dan Xu Tianran tiba-tiba meringkuk, membiarkan cahaya ungu keemasan bersinar dari tubuhnya melindunginya.

Semua ini datang begitu cepat, hampir sampai memusingkan perhatian.

Pada saat setelah Xu Tianran meringkuk, gunung itu bergetar!

"Ledakan!"

Raungan keras meledak langsung dari bawah tanah istana, dan segera setelah itu, seberkas cahaya putih melonjak ke langit dari tanah.

Pada awalnya, berkas cahaya ini tidak besar, hanya setebal lengannya, tapi melebar ke luar dengan kecepatan yang mencengangkan. Dan dengan itu sebagai pusat, lingkaran lingkaran putih seperti gelombang meledak dan menyebar berlapis-lapis.

Di dalam istana, setiap bangunan menyala dengan perisai emas, mencoba menahan dampak cahaya putih ini.

Namun, kekuatan cahaya putih ini terlalu kuat, dan menelan bangunan satu demi satu seolah-olah itu adalah reruntuhan.

Para penjaga istana itu, dalam menghadapi kekuatan serangannya yang menakutkan, tidak bisa menahan sama sekali, mereka musnah dalam sekejap.

Namun, saat ini, latar belakang Kekaisaran Matahari Bulan juga muncul.

Cahaya dan bayangan terus menyala di dalam istana. Cahaya dan bayangan ini memiliki warna apa saja, tetapi semuanya melesat ke arah gelombang cahaya putih yang menyebar. Berubah menjadi penghalang, melemahkan kekuatan teror cahaya putih.

Pada saat yang sama, pelindung jiwa di dalam istana juga menyusut ke dalam. Enam belas sinar keemasan juga mencekik ke arah cahaya putih pada saat yang sama, berubah menjadi penghalang lain, menghalangi lebih banyak gelombang cahaya putih di dalamnya.

Tempat di mana cahaya putih ini jatuh adalah area inti dari Istana Kekaisaran Sun-Moon.

Apa yang dirasakan Xu Tianran saat ini adalah kekuatan jiwa yang sangat tajam dan menakutkan yang menyerang tubuhnya.

Sinar cahaya meledak terus menerus di tubuhnya, yang merupakan semua jenis panduan jiwa defensif yang dibuat untuknya oleh guru jiwa dari Balai Enshrine Kekaisaran Matahari-Bulan.

Meskipun Xu Tianran tersapu oleh gelombang putih, dia akhirnya melarikan diri dengan mengandalkan pertahanan yang kuat ini dan Perangkat Panduan Jiwa berbentuk manusia di tubuhnya.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang