Chapter 137-140

2.4K 40 4
                                    

137 : Kunjungi Kembali!  Bintangi hutan besar

Wang Dong sedikit terdiam, berkata: 'Ditekan Yuhao dengan mengatakan bahwa bagaimanapun juga, kami sedikit memburu dan membunuh Soul Beast sejauh mungkin.  Hanya memilih sendiri untuk membutuhkan.  Memenuhi ancaman aktif yang dibahas secara terpisah. ”

Huo Yuhao menunjukkan senyuman tipis, meskipun dia belum tahu seseorang akan mendapatkan Cincin Jiwa ketiga seperti apa, tapi dia sebenarnya tidak khawatir seseorang tidak dapat menemukan Binatang Jiwa yang cocok. 

Beberapa Brother Daydream, Soul Beast dari atribut spiritual apa yang alami lolos dari ketajamannya? Ini adalah kedua kalinya dia pergi ke Star Dou Forest, suasana ketika dengan yang pertama melintasi rubicon sebenarnya sangat berbeda. Sebelum lebih dari satu tahun, dia  meninggalkan Perkebunan Duke untuk tiba di Hutan Star Dou, pada saat itu memendam gagasan untuk tidak berhasil dan mati untuk tujuan yang benar. 

Ketika Soul Ring jika tidak bisa mendapatkan, mungkin mati di Star Dou Forest, menjadi nutrisi tanaman di sini. 

Saat itu dia, di dalam hati kecuali meninggalkan adalah untuk harapan balas dendam.

Tapi suasana saat ini benar-benar berbeda, meskipun waktu berlalu selama satu setengah tahun, tetapi dia benar-benar merasa yang berlalu sepertinya sangat  panjang dan sangat panjang, kemampuan atau mentalitas sendiri, mengalami perubahan yang mengguncang bumi. Pertemuan kebetulan dari bertemu dengan Brother Daydream dimulai pada saat itu, sejak saat itu, takdirnya telah berubah. 

Sebelum dua bulan tutup, Huo Yuhao juga pernah mengingat semua hal yang dialami lebih dari satu tahun, dia biasa bersukacita dua karakter untuk ringkasannya. Teriakan yang telah bertemu Brother Daydream, telah bertemu Guru Ya Kecil dan Kakak Senior Pertama. 

Bersukacitalah yang memasuki Akademi Shrek, memiliki Guru dan rekan yang baik itu. 

Berjalan-jalan, lebih dari satu tahun pengalaman bahkan berkumpul dia melewati beberapa tahun kehidupan lebih. 

Waktunya hanya lebih dari satu tahun, dia juga kurang dari sekarang 13 tahun, tetapi, dia sebenarnya jelas merasa bahwa dia sudah dewasa. Bu, Anda merasa lega bahwa saya pasti akan menjalani penampilan. 

Saya pasti juga akan melengkapi Anda, meskipun tidak pernah mengatakan, sebenarnya untuk keinginan mati tidak hilang dari pikiran. Pemikiran ibu, dalam pandangan Huo Yuhao mengungkapkan kehilangan mendalam, jika ibu juga hidup, tahu hasil saya sekarang, dia harus bahagia  ! 

Berpikir di sini, rongga mata Huo Yuhao agak sedikit memerah. Xiao Xiao sebenarnya tidak memperhatikan apa-apa, tetapi Wang Dong sebenarnya sensitif memperhatikan perubahan mood Huo Yuhao. 

Selain itu, dia membandingkan dengan Xiao Xiao yang mengerti bahwa pengalaman Huo Yuhao, telah menebak dengan benar secara tidak jelas dia sedang memikirkan sesuatu.  Dia mencubit tangannya dengan lembut, Huo Yuhao menoleh ke arah Wang Dong, Wang Dong menunjukkan senyum tipis kepadanya, dengan mata yang cerah tidak bersimpati, beberapa mendorong.Huo Yuhao kembali tersenyum, pemahaman diam-diam di antara mereka, tidak membutuhkan bahasa  , Mereka juga bisa saling memahami artinya.

"Halo, Anda sudah cukup.  Jelas saya adalah satu-satunya gadis, bukankah saya dengan partisipasi pihak ketiga yang baik? ”

Huo Yuhao mendengarkan perkataan ini tidak apa-apa, tetapi Wang Dong benar-benar tersipu, menatap satu matanya dengan jahat, berkata:" Ada apa?  Apakah kamu menyukainya?  Aku ingat kau menyukaiku, begitu cepat mencintai orang lain.  Ya, keinginan perempuan rakyat! "

Wajah Xiao Xiao yang anggun satu merah, meludah satu dengan ringan, berkata:" Apakah kamu sedikit kurang.  Anda alternatif yang jarang terlihat.  Kelas kami menyukai gadis Anda yang banyak, apakah berapa banyak orang yang mengisi Qing sehingga kertas yang juga dapat Anda hitung secara diam-diam?  Tapi kamu?  Hari apa libur sekolah jangan langsung pulang ke asrama, baik itu sambil berjualan ikan bakar bersama Yuhao.  Semua orang mengatakan bahwa yang tidak Anda mengerti adalah suka.  Adapun Yuhao, dia adalah orang gila yang berlatih seni bela diri.  Kecuali untuk latihan, belum pernah melihatnya tertarik pada masalah apa pun.  Pertandingan Anda yang jarang terlihat di tempat yang sama ini sebenarnya tepat, sayang sekali, Anda laki-laki. ”

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang