Chapter 421-425

1.6K 29 4
                                    

Bab 421 Mengaum dari kejauhan

Kursus pelatihan rekrutmen hari ini adalah bekerja sama dengan pertempuran.

Para rekrutan dibagi menjadi beberapa peleton, beberapa dengan perisai dan beberapa dengan tombak, Tentara perisai berdiri di depan dan para pikemen bersiap di belakang. Setiap langkah maju membutuhkan keseragaman.

Peralatan pelatihan yang mereka gunakan diproses secara khusus, dan bobotnya dua kali lipat dari peralatan normal untuk melatih kekuatan dan stabilitas fisik mereka.

"Bunuh—" Kapten Zhuang Tian berteriak.

Prajurit perisai di depan segera melangkah maju secara kolektif, mengangkat perisai mereka. Setelah hari-hari pelatihan ini, gerakan mereka menjadi seragam. Peran formasi pertempuran dalam perang sangat besar. Pasukan yang terlatih dapat melawan skirmisher beberapa kali lipat jumlah pasukannya sendiri.

Setelah tentara perisai, para prajurit pikemen dengan cepat mengambil langkah ke depan. Jari depan dari tombak panjang di tangannya menunjuk ke celah tempat perisai terhubung, muncul kapan saja.

Setiap kali Zhuang Tian berteriak, formasi pertempuran bergerak maju. Menurut slogannya yang berbeda, kecepatan dan kecepatan gerakan medan perang berbeda.

Di antara mereka, pergerakan tim utama adalah yang paling rapi. Pemimpin regu Tang Dong memegang tombak, dan wakil kapten Dai Luoli memegang perisai, memimpin anggota tim untuk melakukan setiap tindakan dengan sempurna.

Setelah observasi hari ini, Zhuang Tian diam-diam telah memutuskan bahwa setelah pelatihan rekrutmen selesai, dia harus merekomendasikan keduanya untuk menjadi pemimpin tim yang sebenarnya. Sangat jarang melihat rekrutan dengan kualitas seperti ini!

Pada saat ini, di kejauhan, seorang kesatria bergegas ke sisi ini seperti berpacu. Melihat sosok ksatria ini, Dai Luoli, yang sedang berkonsentrasi menyelesaikan pelatihan, tiba-tiba membeku, dan tanpa sadar kembali menatap Huo Yuhao di belakangnya.

Ksatria itu datang dengan sangat cepat, datang dalam sekejap.

“Berdiri dengan perhatian!” Zhuang Tian berteriak dengan keras.

Prajurit perisai memegang perisai di depan dadanya, sementara prajurit tombak berdiri dengan tombak.

“Kepala batalion!” Zhuang Tian memberi hormat militer kepada semua orang. Putri kecil Xu Yun-lah yang tiba di deretan ini.

Xu Yun melihat sekilas Dai Luoli dan Huo Yuhao berdiri di atas dua baris pertama. Dia baru bangun dari koma pagi ini, dan ketika dia bangun, dia menemukan bahwa langit di luar sudah cerah dan dia berada di akun militernya. Jika bukan karena rasa sakit yang hebat dari waktu ke waktu di perut bagian bawah, dia benar-benar harus berpikir bahwa yang terjadi tadi malam hanyalah mimpi. Namun, mimpi ini terlalu nyata.

Ketika dia melihat Dai Luoli berdiri dalam formasi militer dengan matanya sendiri, dia sangat lega, tetapi ketika pandangannya tertuju pada Huo Yuhao, alisnya tegak.

Tentu saja, semua yang terjadi semalam tak mungkin hanya mimpi, hingga saat ini perut buncitnya masih terasa sakit.

Melihat penampilan serius Tang Dong berdiri di ketentaraan, Xu Yun tidak marah. Bajingan ini benar-benar bisa berpura-pura! Tunjukkan dia!

Begitu ide ini muncul di benaknya, segera ditolak olehnya. alasannya sederhana. Baik Dai Luoli dan Tang Dong berdiri dalam formasi militer utuh. Dia mengingat semua yang terjadi tadi malam, dan dia pikir sulit untuk mengatakan untuk tujuan apa Tang Dong bergabung dengan barak. Jika dia adalah mata-mata, dia pasti sudah lama bunuh diri dan Dai Luoli, jadi bagaimana dia bisa melanjutkan di saat yang menyenangkan. Berpartisipasilah dalam pelatihan rekrutmen!

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now