Chapter 391-395

1.4K 27 0
                                    

Bab 391 Api Evil Tyrant

Bahkan Huo Yuhao, yang lahir di Akademi Shrek, ragu-ragu ketika melihat makhluk jiwa ini, dan dengan cepat mencari pengetahuan yang telah dia pelajari sebelum mengenali apa itu. 尒. Katakan. 蔟.

Ini adalah Naga Pemakan yang dikenal sebagai Mini Tyrannosaurus.

Tyrannosaurus rex adalah salah satu naga terkuat di antara naga bumi. Ketinggian Tyrannosaurus dewasa bisa melebihi 15 meter, dan setelah lebih dari sepuluh ribu tahun budidaya, bahkan bisa mencapai 30 meter, itu pasti raksasa jiwa binatang. Kemampuan serangan dan pertahanan fisiknya sangat kuat bahkan bisa menyaingi naga sungguhan.

Tetapi Tyrannosaurus rex tidak pandai dalam serangan jarak jauh, dan kemampuan fisiknya yang kuat juga membatasi kemampuannya dalam aspek lain.

Naga Pemakan di depan saya terlihat sangat mirip dengan Tyrannosaurus Rex, tetapi dapat dengan mudah dibedakan dari segi ukuran. Naga Pemakan juga bagus dalam pertahanan, tetapi tidak seperti Tyrannosaurus, keterampilan jiwanya yang berbakat sangat mendominasi. Kemampuan jiwa bakatnya disebut Devouring Heaven and Earth. Secara alami haus darah, setelah membunuh musuh, ia dapat memulihkan konsumsi sendiri dengan melahap tubuh musuh dan menyelesaikan evolusi.

Naga Pemakan tidak populer bahkan di dunia binatang jiwa, karena karakternya terlalu kejam. Terlepas dari apakah lawannya kuat, binatang atau manusia, hanya ada pembunuhan di matanya. Hanya jika sudah penuh, ia akan menghentikan pembunuhannya dan tertidur lelap.

Tingkat pertumbuhan Devouring Dragon jauh lebih cepat daripada soul beast biasa. Mereka umumnya hanya membutuhkan seribu tahun untuk mencapai basis budidaya sepuluh ribu tahun makhluk roh biasa. Namun, karena haus darah, begitu mereka mencapai yang kuat, mereka hanya akan tersingkir.

Ada beberapa makhluk jiwa seperti Naga Pemakan yang melahap kekuatan musuh untuk berevolusi. Di antara mereka, yang paling mewakili dan paling kuat adalah Iblis Kegelapan Cthulhu. Namun, Iblis Gelap Cthulhu memiliki kebijaksanaan yang sangat tinggi. Kondisi mental Naga Pemakan umumnya kacau, dan itu lebih pada membunuh dengan insting. Hal ini membuat kelompok ras mereka dan Dark Demon dan Evil God Tiger berjauhan.

Tubuh Naga Pemakan di depan kita sudah cukup besar, dapat dibedakan dari warna sisik dan panjang ekornya. Ini adalah Naga Pemakan dengan basis budidaya tingkat 10.000 tahun. Basis budidaya spesifik antara 10.000 dan 20.000 tahun. .

Pada level ini, kekuatan Naga Pemakan sudah cukup menakutkan. Namun, ia agak terhuyung saat berlari ke depan, dan jelas ada bekas luka bakar di sisi tubuhnya, dan terlihat panik. Dapat dilihat bahwa mereka yang mengejarnya pasti lebih kuat dari itu.

Tembakan cahaya merah yang kuat dari belakang saat ini. Lampu merah ini setebal tangki air, diameter penampang minimal satu meter, kemanapun ia melewatinya, semua rintangan langsung berubah menjadi fly ash.

Naga Pemakan yang berlari di depan jelas merasakan krisis hidup, dan melompat ke depan dengan kuat, semua sisik di tubuhnya didirikan. Lapisan cahaya biru tua dilepaskan dari tubuhnya untuk membentuk topeng pelindung.

Lampu merah datang terlalu cepat, dan area cakupan terlalu luas. Reaksi Devouring Dragon sudah sangat cepat, tapi masih terhanyut olehnya.

Ketika cahaya biru keabu-abuan menyentuh lampu merah, itu mungkin untuk melihat dengan jelas bahwa lingkaran tubuh Naga Pemakan dengan cepat berputar dan berfluktuasi. Seolah-olah sebuah gelembung meledak seketika, dan cahaya merah yang tersisa menyapu punggungnya, tiba-tiba memunculkan semburan asap.

Naga Pemakan menjerit, dan tubuh kokoh itu berguling di tanah, dan ketika ia melompat lagi, ia telah kehilangan bentuknya. Kepalanya yang besar terangkat, dan mulut besar dari cekungan darah tiba-tiba terbuka, mengeluarkan suara gemuruh yang mengguncang langit.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now