Chapter 169-172

1.2K 30 0
                                    

Chapter 169 : Prince

“Hei, hei.” Borgol emas itu langsung menangkap tangan dan pergelangan tangan Huo Yuhao. Tiba-tiba, kekuatan penjara yang kuat datang dari borgol. Jelas, ini juga merupakan panduan jiwa. Huo Yuhao segera merasa bahwa jiwanya dilarang.

Wang Shaojie berjalan ke Huo Yuhao, matanya penuh kabut, menyambar rambut Huo Yuhao, dan tangan kanannya terasa berat di perut Huo Yuhao.

Huo Yuhao tiba-tiba membungkuk. Bagian yang sakit dari perut bercampur dengan perut, sehingga dia tidak bisa membantu tetapi cemberut. Mata berkedip dalam dingin.

Jika bukan karena situasi keseluruhan, dia benar-benar ingin membunuh dengan kejam. Benar-benar berpikir bahwa pasangan ini hanya borgol pemandu jiwa enam tingkat yang dapat membatasi saya?

"Kamu tidak sangat mampu bermain? Aku akan membiarkan kamu merasakan kekuatan sepuluh siksaan besar matahari dan bulan. Singkirkan." Wajah dingin Wang Shaojie akhirnya menunjukkan tampang puas. Saya akhirnya mendapatkannya.

Dia bangun dalam waktu kurang dari tiga hari, tetapi rasa sakit yang dibawa Huo Yuhao kepadanya sangat tertanam di benaknya. Untungnya, pria ini tidak mengalami cedera terlalu banyak kecuali untuk penyakit mental sesekali.

Setelah dua hari dirawat kembali sehat, dia jauh lebih baik. Saat itu, dia mendengar bahwa Huo Yuhao dan jeruk dan babon kembali.

Xuanyuanwen memang telah menyelesaikan masalah ini. Keluarga kerajaan tidak memiliki masalah karena Wang Shaojie, dan dia menjual wajah peneliti pertama Mingdetang. Bisakah Xuanyuan Wen tahu bagaimana laporan sumpah Wang Shaojie dapat mengabaikan pengingatnya. Masih solid, aku menelepon piket kerajaan. Mereka tidak berani melakukannya di asrama kampus, dan menunggu sampai Huo Yuhao keluar, dan kemudian mereka mengambilnya.

Sebenarnya, Wang Shaojie berharap bahwa Huo Yuhao akan menentang, jika dia berani menyerang piket kerajaan, maka bahkan jika dia terbunuh di sini, tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa. Tapi Huo Yuhao sangat pandai dalam memilih tangan, yang membuatnya merasa kecewa.

Pria paruh baya mencegah Wang Shaojie dari terus mengalahkan niat Huo Yuhao. Shen Sheng berkata: "Orang yang saya bawa kembali ke tim piket, akan membantu Anda membersihkannya. Tapi tidak di sini. Jangan lupa di mana ini."

"Yah. Sepupu, kamu harus berlutut. Aku akan pergi bersamamu," kata Wang Shaojie dengan kepalan.

Pria paruh baya itu menggelengkan kepalanya dan berkata: "Tidak. Kamu lebih baik tinggal di kampus. Dalam hal ini, kamu bisa mengelak bahwa masalah ini tidak ada hubungannya dengan kamu. Kamu juga seorang yang besar, bagaimana kamu masih tidak punya otak? Wendu selalu mengatakan ini pada bocah itu. Aku juga setuju. Kau membaur lagi, ingin memakannya? Jujur saja, kau tidak tahu tentang itu. Bagaimana aku tahu. "

“Oke.” Meskipun Wang Shaojie agak tidak rela, dia masih setuju, dan bagaimanapun juga dia tidak terlalu bodoh. Melihat tidak ada orang di sekitar, dan segera melangkah pergi.

Pria paruh baya itu mendatangi Huo Yuhao dan tersenyum. Dia berkata: "Aku minta maaf untuk adik kecilku. Aku hanya bisa menyalahkanmu atas nasib burukmu. Keluarga kerajaan, kamu juga bisa pindah? Dari Shrek College, ayo kembali dan bicara."

Huo Yuhao dapat dengan jelas merasakan hawa dingin dalam nada setengah baya. Dia tahu bahwa orang ini bisa jauh lebih kuat daripada Wang Shaojie. Saya tertangkap kembali dan memperkirakan bahwa tidak akan ada akhir yang baik. Tetapi dia masih tidak memiliki perlawanan.

"Aku hanya berharap kamu tidak menyesalinya."

Di sebelah raja jiwa, tamparan di kepala Huo Yuhao, saluran dingin: "Saya berani bermain di depan tim piket kerajaan kami. Saya melihat Anda hidup dan lelah. Kapten, kembali dan serahkan dia padaku."

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang