Chapter 566-570

1.6K 31 0
                                    

Bab 566 Target Saya Melakukan

Cahaya berubah lagi, dan semuanya tampak kembali ke jalurnya. Di pintu yang gelap, Huo Yuhao mengambil jeruk itu dan masuk ke tenda besarnya lagi.

Tangerine berbalik menghadap pemandangan ajaib ini, dia masih terkejut saat ini: “Inikah rahasia terdalam yang pernah kau sembunyikan?” Tangerine bertanya dengan lembut.

Huo Yuhao tidak menjawab, menatapnya, matanya juga sangat rumit.

Orange berkata: "Kamu masih terlalu lembut. Kamu benar-benar punya kesempatan untuk membunuhku atau memenjarakanku. Sebenarnya, aku tidak mengatakan yang sebenarnya. Jika aku tidak ada di sini, tentara mungkin akan menyerangmu Kota Shrek. Tapi denganmu Kekuatan Shrek masih berpeluang untuk mengatasinya. Selama kamu mengatasi serangan pertama, mungkin kamu punya peluang. Namun, kamu telah melepaskan kesempatan ini dan sudah kembali ke sini. Selama aku mau, kamu tidak akan pernah memilikinya. Apa pun yang mungkin membawaku pergi. "

Huo Yuhao menghela nafas dan berkata, "Aku tahu."

Orange menatapnya dengan heran, dan berkata: "Kalau begitu kau masih mengirimku kembali?"

Huo Yuhao menggelengkan kepalanya dan berkata: "Saya tidak bisa mengambil keputusan. Anda benar, hati saya terlalu lembut. Namun, saya harap Anda tidak akan menantang garis bawah saya di masa depan dan tidak terlalu percaya diri. Jika suatu hari, saya Jika Anda benar-benar ingin membunuh Anda, Anda tidak bisa bersembunyi di mana pun. "

Orange tersenyum, dia sepertinya tidak mengkhawatirkan ancaman Huo Yuhao sama sekali: "Jika kamu ingin memiliki kemampuan ini, kamu harus membunuh orang itu dulu. Bunuh dia, dan aku akan menepati perjanjian sepuluh tahun."

Huo Yuhao sedikit menyipitkan matanya, membunuh jeruk, dia memiliki beban psikologis, tetapi ketika harus membunuh orang itu, dia tidak memiliki beban sama sekali. Tapi apakah orang itu benar-benar mudah dibunuh? Di Mingdu, ada penjaga dari kelompok master jiwa kerajaan.Jika ingin membunuh orang itu, maka Anda harus menghancurkan kelompok master jiwa kerajaan.

“Aku pergi.” Huo Yuhao melambaikan tangannya ke jeruk, sosoknya diam-diam tersembunyi di udara.

Tangerine menjadi sedikit marah, dan tiba-tiba berkata: "Sudah kuberitahu siapa tujuanku!"

“Hah?” Huo Yuhao, yang baru saja akan keluar dari akun tampan itu, berhenti, sosoknya muncul kembali di akun tampan itu, dan berbalik untuk melihat oranye dengan heran.

Orange berdiri dan berjalan perlahan ke arahnya: "Yuhao, aku tidak tahu apakah kamu percaya atau tidak, tiba-tiba aku menghentikanmu, ingin memberitahumu rahasia ini, hanya karena aku ingin lebih sering melihatmu."

Hati Huo Yuhao sedikit bergetar, merasakan kelembutan jeruk seperti air, dan suasana hatinya menjadi semakin kesal.

“Tujuanku adalah Kerajaan Douling, kamu harus bisa menebaknya, tapi kamu tidak bisa memastikannya.” Orange terkekeh dan berkata.

Mata Huo Yuhao memadat, dan dia mengangguk padanya, sosoknya berkedip, menghilang lagi, dan menghilang dalam diam.

Tang Zi berdiri di sana, dengan senyum tipis di wajah Qiao, seolah dia tidak tahu bahwa dia telah pergi. Tidak lama kemudian wajahnya berangsur-angsur menjadi suram, dan dia berjalan kembali ke posisinya yang tampan lagi, membuka kembali penghalang spiritual yang sebelumnya tertutup. Ada ekspresi tidak pasti di wajah Qiao, seolah dia sedang berpikir dalam diam.

Setelah meninggalkan akun tampan, Huo Yuhao melonjak ke langit, dan semua fluktuasi perangkat pendeteksi jiwa jatuh padanya, dan langsung membusuk dan disembunyikan oleh kemampuan jiwa yang disimulasikan.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang