Chapter 149-152

1.6K 31 1
                                    

Chapter 149 : Judgment of the Light of Destiny

Melihat bahwa cahaya keemasan gelap menghancurkan Milenium Emas Leopard secara instan, Xianliner, Qian Duoduo dan Fan Yu agak tidak bisa duduk diam.

Dalam rencana awal mereka, binatang buas berusia dua ribu tahun di lintasan pertama tes ini tidak menaruh harapan terlalu banyak, tetapi hanya memakan jiwa Huo Yuhao dan kepala piring. Binatang jiwa logam berusia empat ribu tahun di babak kedua ini adalah kekuatan utama yang sebenarnya. Singa Harimau Macan Tutul, ini bisa menjadi representatif dari binatang jiwa yang kuat, perbaikan milenium, logam, semua identik dengan yang kuat.

Alasan mengapa saya memilih logam daripada daya ledak adalah karena saya memperhitungkan fakta bahwa Huo Yuhao memiliki es tertinggi. Pertimbangan ini tidak teliti, tetapi mereka tidak pernah membayangkan bahwa Huo Yuhao akan menunjukkan kepada mereka Emas gelap mengkhawatirkan kemampuan beruang. Keempat binatang jiwa seks logam sebenarnya dibunuh olehnya satu demi satu.

Dan hidangan akhirnya mulai memainkan perannya dalam pertempuran ini. Pemandu jiwa dua belas pintu menembak pada saat yang sama ke Milenium Emas Singa di sisi kiri.Di bawah bimbingan deteksi spiritual, kedua belas lampu menyegel semua rute yang mungkin dihindari oleh Singa Emas. Yang terkuat dari empat binatang jiwa dipaksa untuk melawan, tetapi tidak bisa melangkah lebih jauh.

Dan kepala piringan itu bukan cincin tiga, tetapi cincin empat. Dengan kekuatannya, jika Anda menggunakan jiwa artileri, Anda tidak takut dengan empat ribu jiwa binatang ini. Tetapi jelas tidak mungkin untuk mengalahkan keempat binatang buas ini oleh satu orang.

Huo Yuhao juga bergerak naik dengan kepala piring. Namun, gerakan pertamanya adalah belokan, mengambil paha macan tutul emas berusia ribuan tahun yang telah dipotong sebelumnya, dan membantingnya keras-keras. Milenium Golden Tiger, yang telah memasuki jarak 20 meter, melemparkannya. Dia menggunakan: tangan kiri!

Harimau emas itu meraung, cakar depannya terangkat, dan tamparan itu akan mengambil kaki macan tutul itu. Pada saat ini, keterampilan magis hebat Huo Yuhao lainnya ditegakkan.

"Boom--" Kekuatan ledakan dari campuran es yang tak terhitung jumlahnya langsung mekar. Meskipun itu hanya kaki macan tutul, bukan seluruh macan tutul emas milenium, macan tutul emas baru saja mati, dan tubuh dipenuhi dengan jiwa milenium itu. Pembekuan es yang paling hebat, dipicu oleh peledakan es, Millennium Tiger Tiger seperti tembakan pada bom yang dipandu oleh jiwa. Terlebih lagi, itu hanya tidak siap!

Dalam deru sengit, telapak tangan harimau yang terangkat itu langsung hancur, dan bahkan tubuh besar itu tiba-tiba hancur. Setengah dari tubuh dengan kepala harimau adalah daging dan darah.

Huo Yuhao juga memiliki identitas, dia adalah murid Tangmen. Pada saat yang sama, setelah ia pensiun dari Paviliun Haishen, jalan yang ia pilih untuk dirinya juga adalah orang-orang Tangmen. Pada saat ini, dia membiarkan semua orang melihat teknik senjata tersembunyi Tangmen-nya. Senjata yang tersembunyi adalah Milenium Golden Leopard yang baru saja dipotong.

Harimau emas milenium yang diledakkan bahkan belum sempat memanjat Anggota badan dari Milenium Emas Leopard yang tersisa telah berubah menjadi bom yang terinspirasi oleh peledakan es dan terbang ke sana. Dalam ledakan horor lima suara berturut-turut, di bawah pengawasan para guru. Sebenarnya, Milenium Golden Tiger yang sangat kuat terbunuh. Bahkan tidak mampu menunjukkan skill jiwa kepada Huo Yuhao, bahkan tidak dekat dengannya.

Faktanya, salah satu kekurangan dari binatang jiwa metalik adalah kurangnya kemampuan serangan jarak jauh.Di bawah premis tubuh fisik yang kuat, ini juga hukum alam.Jika tidak, semua aspek kuat, dan mereka akan menjadi binatang jiwa atas.

Huo Yuhao memiliki pengalaman di Hutan Star, dan tentu saja dia tahu seberapa kuat kekuatan peledakan esnya. Bahkan beruang cakar ketakutan emas gelap setengah mati oleh tubuh seekor kucing harimau berusia jutaan tahun. Tubuh binatang jiwa berusia ribuan tahun itu lebih rendah, tetapi tidak akan terlalu rendah.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now