Chapter 491-495

1.6K 29 0
                                    

Bab 491 Tiba Di Depan

Begitu Song Lao mengangkat tangannya, seberkas cahaya melesat, meledak di udara tidak jauh, dan berubah menjadi pola hijau, yang merupakan simbol Akademi Shrek.

Dalam waktu singkat, lebih dari selusin sosok di cakrawala di kejauhan telah muncul di hadapan semua orang, dan mereka disambut di sini.

Wajah Huo Yuhao menunjukkan ekspresi terkejut, karena sekilas dia mengenali bahwa yang terbang di garis depan ternyata adalah Putri Vina dari Kerajaan Jiwa Langit. Para master jiwa di sekitarnya juga cukup kuat, setidaknya pembangkit tenaga listrik di atas jiwa bijak tujuh cincin. Tampaknya perguruan tinggi seharusnya memberi tahu mereka sebelumnya. Mereka tahu bahwa tim kali ini dipimpin oleh Song Lao Heyan, jadi spesifikasi sambutannya sangat tinggi.

Yang lain tidak tahu, Huo Yuhao tahu betul bahwa posisi Putri Vina di Kekaisaran Jiwa Surgawi sama seperti Putri Jiujiu di Kekaisaran Bintang Luo.

Segera, Putri Vina dan rombongannya menyambut mereka dan berhenti 30 meter dari semua orang di Shrek.

"Halo. Apakah Anda Song Lao? Saya Vina dari Kekaisaran Jiwa Langit." Putri Vina memberi hormat pada Song Lao dengan hormat. Yang kuat selalu dihormati.

Old Song tersenyum sedikit dan berkata, "Putri Vina, sama-sama."

Vina dengan cepat menemukan Huo Yuhao di antara kerumunan, dan hanya setelah mengangguk sedikit padanya, apakah dia memberi isyarat untuk menyenangkan Song Lao. Master roh yang datang bersama Vina dengan cepat berpisah, dan terbang menuju ke arah Kota Tianling bersama kelompok Akademi Shrek.

Wei Na dan Song Lao terbang berdampingan, sambil terbang, sambil berbisik kepada Song Lao memperkenalkan situasi saat ini di garis depan.

Meski telinga Huo Yuhao tidak sebaik matanya, karena Vina tidak sengaja menekan suaranya, dia masih bisa mendengar percakapan mereka dengan jelas.

“Putri Vina, bagaimana situasi saat ini di garis depan?” Song Lao bertanya pada Vina.

Putri Vina berkata: "Situasinya cukup stabil. Sejak Kekaisaran Bintang Luo menginvasi tanah air Kekaisaran Matahari-Bulan, tekanan di pihak kita jauh lebih sedikit. Terutama dalam sebulan terakhir ini, serangan Kekaisaran Matahari-Bulan telah berhenti. , Itu hanya menahan formasi sambil tetap memblokir pengintaian kita sepenuhnya. Tugas tersulit bagi pihak kita adalah pengintaian. Kita terlalu jauh di belakang mereka dalam mendeteksi perangkat pembimbing jiwa. "

Ini masih masalah pengintaian! Huo Yuhao menghela nafas dalam hati. Namun, keunggulan Kerajaan Matahari-Bulan dalam hal ini memang terlalu besar.

Putri Vena tidak terlihat sangat baik, wajahnya pucat, dan matanya kemerahan, yang jelas-jelas disebabkan oleh kelelahan. Sebagian besar tanah airnya telah runtuh. Sebagai anggota penting keluarga kerajaan, dia berada di bawah tekanan. Ketika Kekaisaran Jiwa Surgawi menghancurkan kota, dikatakan bahwa keluarga kekaisaran Kekaisaran Jiwa Surgawi menderita kerugian besar. Pada saat itu, Yang Mulia Kaisar Kerajaan Jiwa Surgawi secara pribadi pergi berperang dan terluka parah.

Kota Roh Surgawi adalah kota berskala besar di tengah Kekaisaran Jiwa Surgawi, tidak terlalu jauh dari Kota Dou Surgawi. Setelah ibu kota jatuh, ini adalah penghalang terakhir dari Kekaisaran Jiwa Surgawi. Begitu Kota Tianling jatuh ke garis depan, tidak jauh di belakang adalah Dataran Lima Pingchuan.

Putri Vina berkata kepada Lagu Lama: "Lagu Lama, ayahku akan keluar secara langsung, tetapi lukanya yang lama belum sembuh, jadi dia mengirimku ke sini. Aku benar-benar mengabaikan."

Song Lao melambaikan tangannya dan berkata, "Tidak perlu mengatakan kata-kata sopan ini sekarang. Kita adalah pembenci yang sama dan tujuan kita sama. Selain itu, Akademi selalu didukung oleh Kerajaan Jiwa Surgawi dalam hal sumber daya. Itu akan membantu Anda di medan perang Ya. Yang Mulia harus tahu rencana kita, bukan? "

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now