Chapter 441-445

1.9K 32 0
                                    

Bab 441 Ayah Dan Anak

Dai Hao mengangguk dan berkata, "Ya. Ini kami. Meskipun basis kultivasi saya bukan yang tertinggi di ketentaraan, saya akan mengirim Anda ke udara secara pribadi untuk merahasiakannya. Jangan khawatir, saya memiliki pemandu jiwa terbang tingkat ketujuh. Seharusnya tidak ada masalah dalam mengirimmu ke ketinggian lebih dari lima kilometer. Namun, aku adalah komandan dari tiga pasukan. Setelah mengirimmu ke udara, aku akan kembali untuk memimpin pertempuran. Aku mungkin akan membiarkan Legiun Master Jiwa berpura-pura menyerang selama setengah jam. Sekitar. Kamu harus menyelesaikan misi pengintaian dalam waktu ini. Sekali lagi, keselamatan dulu, selama kamu bisa kembali dengan selamat, tidak akan ada yang salah. "

“Oke.” Setelah Huo Yuhao mengangguk dan setuju, dia diam-diam duduk di kursi di sampingnya, menunggu waktu yang akan datang.

Duke White Tiger Dai Hao keluar dari kamp dan berjalan ke dek observasi untuk memobilisasi Soul Master Legion.

Senyuman lucu muncul di sudut mulut Huo Yuhao. Mengirimkan saya secara langsung? Lumayan juga! Jika dia secara pribadi mengirim saya ke surga, efeknya tampak lebih baik dari yang dibayangkan.

Hidup atau mati, rencana malam ini sepertinya sempurna.

Karena Tang Wutong telah memperhatikan Huo Yuhao, dia baru saja menangkap senyum di wajahnya saat ini. Melihat senyumnya, dia hanya merasa kedinginan. Apa yang orang ini pikirkan? Saat ini, dia masih bisa tertawa, dan masih tertawa jadi ...

Seperempat jam datang dalam sekejap.

Dai Luoli berlari masuk dari luar dan berkata, "Semuanya, Marsekal mengundang Anda untuk keluar, dan Anda siap untuk bertindak."

Semua orang di Akademi Shrek bangun satu demi satu dan keluar.

Dai Luoli sengaja satu langkah di belakang. Ketika Huo Yuhao berjalan keluar dari kamp, ​​dia berjalan berdampingan dengannya, merendahkan suaranya dan berkata, "Saudaraku, apa yang kamu lakukan? Apa yang akan kamu lakukan malam ini?"

Panggilannya membuat hati Huo Yuhao hangat. Huo Yuhao menepuk pundaknya dan berkata, "Jangan lakukan apa-apa, tidak apa-apa."

Dai Luoli mengerutkan bibirnya: "Saudaraku, kamu tidak mungkin dalam bahaya. Saya masih berharap kamu terus membimbing saya ketika kamu kembali. Ada terlalu banyak hal akhir-akhir ini, saya tidak punya waktu untuk menemukan kamu. Ketika kamu kembali, saya akan menemukan kamu , Kamu terus mengajariku. Lalu kamu harus memberitahuku mengapa kamu pergi begitu tiba-tiba hari itu. Setelah kamu pergi, apakah kamu tahu betapa khawatirnya aku! Kupikir kamu ditangkap oleh Kekaisaran Sun Moon ... "

Huo Yuhao tersenyum dan berkata, "Apakah kamu begitu tidak percaya diri dengan kakakmu?"

Dai Luoli berkata: "Bukannya aku tidak percaya diri, tapi lawannya terlalu kuat."

Huo Yuhao berkata: "Luo Li, ingat satu kalimat - di dunia ini, tidak ada yang mustahil."

Dai Luoli tertegun, lalu mengangguk dengan penuh semangat.

Dalam beberapa hari terakhir, dia belajar banyak tentang Huo Yuhao dari Xu Jiujiu dan Dai Yaoheng. Ya, tidak ada yang mustahil di dunia ini! Bukankah kalimat ini ungkapan yang paling jelas pada kakakmu?

Ketika kakak laki-laki saya hanya memiliki dua cincin, dia mengikuti para senior dari halaman dalam Akademi Shrek untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Pertarungan Jiwa Akademi Master Jiwa Lanjutan Benua, dan pada saat-saat terakhir, dia membalikkan keadaan dan menjaga kejayaan Akademi Shrek.

Bahkan jika Dai Yaoheng sudah menjadi Kaisar Jiwa pada saat itu, dia tidak bisa tidak memuji ketika dia menyebut Huo Yuhao.

Itu enam tahun yang lalu. Enam tahun lalu, Huo Yuhao adalah master jiwa dua cincin, dan Dai Yaoheng enam tahun lalu adalah kaisar jiwa enam cincin.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now