Chapter 521-525

1.9K 34 0
                                    

Bab 521 Dua Metode Kultivasi dari Inti Jiwa Kedua

Penatua Xuan berhenti dan melanjutkan: "Dan ketika Anda memadatkan inti jiwa kedua, Anda pasti akan menyentuh manfaat dari inti jiwa pertama. Dari satu pusat ke dua pusat, inti jiwa pertama itu sendiri akan diproduksi. Penolakan yang hebat. Karena ketika Anda mendapatkan inti jiwa kedua, itu setara dengan melanggar aturan inti jiwa pertama, jadi Anda akan sangat terganggu, membuat proses ini sangat sulit. "

Huo Yuhao mengangguk setuju. Old Xuan menggambarkannya dengan sangat jelas, persis sama dengan apa yang dia temui.

Old Xuan berkata: "Melihat penampilanmu, sepertinya memiliki beberapa pengalaman! Kamu belum mulai memadatkan inti jiwa kedua, kan?"

Huo Yuhao tersenyum pahit: "Saya telah mencoba beberapa lama, tetapi belum menyentuh pintu. Jika tidak, mengapa Wu Tong seorang Douluo Berjudul, bukan? Kami telah berlatih bersama, dan tingkat kekuatan roh hampir sama. Jiwa kedua ini Nuklir telah mengganggu saya untuk waktu yang lama. "

Penatua Xuan melihat ke arah Tang Wutong, lalu ke Huo Yuhao, dan tidak bisa menahan nafas: "Anak cucu itu mengerikan! Yuhao, kamu harus ingat bahwa inti jiwa kedua adalah yang paling mudah tersinggung untuk mengembun. Begitu kamu terlalu tidak sabar untuk mendapatkannya secara paksa, sangat mungkin. Akan menjadi gila, pada saat itu, tetapi para dewa sulit untuk diselamatkan. "

“Ya.” Hati Huo Yuhao bergetar. Ketika Tuan Xuan mengucapkan kata-kata "menjadi iblis", matanya dengan jelas menunjukkan ketakutan. Mampu membuat pria kuat seperti dia juga memiliki suasana hati yang menakutkan, yang menunjukkan betapa buruknya menjadi iblis.

Old Xuan tersenyum pahit: "Saya hampir menjadi gila pada awalnya. Tentu saja saya tidak setua saya sekarang, dan saya sedikit agresif. Jika bukan karena Tuan Mu yang kebetulan berada di sisi saya dan membantu saya menyelesaikan masalah tepat waktu, Anda tidak akan pernah lagi. Saya tidak dapat melihat saya lagi. Meski begitu, setelah waktu itu, saya berbaring di tempat tidur selama tiga tahun penuh sebelum mendapatkan kembali energi saya. Selama sepuluh tahun berikutnya, saya tidak berani mengenai inti jiwa kedua lagi. "

Huo Yuhao menarik napas: "Sangat buruk?"

Old Xuan mengangguk dengan sungguh-sungguh dan berkata: "Ya, itu mengerikan. Jangan lupa, inti jiwa pertama sebenarnya adalah bom kekuatan jiwa yang terkompresi dengan keras. Ketika stabil, itu adalah sumber kekuatan jiwa Anda, tapi Setelah menjadi tidak stabil, maka inti dari bom tersebut akan terungkap. Setelah meledak, apalagi nyawa Anda, jiwa tidak akan meninggalkan Anda jejak. Anda bilang itu tidak mengerikan? Saat itu, saya Ketika saya akan jatuh ke dalam jebakan, hanya saja beberapa retakan muncul di permukaan inti jiwa, yang secara paksa ditekan oleh Penatua Mu dengan kekuatan yang kuat. Ini tidak menyebabkan situasi yang paling mengerikan. Jika tidak, saya akan tamat.

"Nah, sekarang setelah Anda menyentuh level ini, perasaan itu seharusnya sangat dalam. Saya akan terus berbicara dan mendengarkan dengan cermat. Pengalaman ini sangat membantu untuk terobosan Anda di masa depan."

“Ya.” Huo Yuhao dengan hormat setuju.

Penatua Xuan melanjutkan: "Saat ini ada dua cara yang diketahui untuk memperoleh inti jiwa kedua. Kebanyakan master jiwa akan memilih yang pertama, yang merupakan posisi resonansi yang sama yang baru saja saya sebutkan. Saat memperolehnya tanpa diganggu oleh inti jiwa pertama, harus dipatuhi terlebih dahulu.Ketika memadatkan inti jiwa kedua, Anda harus terlebih dahulu menemukan hukum dan frekuensi inti jiwa pertama. Pada awalnya, cobalah memadatkan inti jiwa kedua. Ketika waktunya, pertama-tama Anda harus menyelesaikan resonansi posisi yang sama. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan gangguan sesedikit mungkin dari inti jiwa pertama. Setelah inti jiwa kedua dapat berjalan dan mengompres ke tingkat inti jiwa pertama, Anda tiba-tiba berakselerasi lagi, memutar a Pusat menjadi dua pusat. Kekuatan jiwa juga dikompresi dan diputar, tetapi pusat lingkaran menjadi lingkaran dengan garis lurus yang terdiri dari dua titik sebagai diameternya. Pusat lingkaran jauh lebih besar dari sebelumnya, dan kekuatan jiwa yang dapat memadatkan dan menekan secara alami jauh lebih besar. Ini juga alasan mengapa Extreme Douluo sangat kuat. "

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang