Chapter 536-540

1.6K 29 0
                                    

Bab 536 Dongyang Po

Ini adalah tempat paling utara, meskipun tidak sedingin lapisan es ekstrim utara, itu jauh lebih dingin dari tempat biasa. Apalagi di luar kota Dongyang terdapat lautan es, dan yang paling banyak di lautan es adalah air, oleh karena itu unsur air di sini sangat melimpah.

Sejak pertama kali datang ke sini, Huo Yuhao dengan jelas menilai bahwa di tempat ini, kekuatannya dapat ditingkatkan setidaknya 20%.

Melalui perlawanan Tang Wutong barusan, Huo Yuhao telah sepenuhnya mengendalikan situasi di seluruh medan perang, dan juga menyelesaikan kontak dengan He Caitou.

Semuanya terkendali. Setelah memastikan bahwa tidak akan ada kecelakaan, dia secara alami tidak akan menjaga tangannya, dan kekuatan tempur yang sebenarnya akan ditampilkan.

Tang Wutong kembali ke Huo Yuhao, sepasang sayap kupu-kupu terbentang, melindungi Huo Yuhao dari belakang. Kali ini menjadi Huo Yuhao di depan, dan dia memeluk pinggang Huo Yuhao dari belakang dan menekan tubuhnya ke atas.

Jika segel di tubuh Tang Wutong pecah saat ini, itu akan menjadi tragedi. Namun, dia sudah memikirkan ini. Jangan lupa, dia masih memiliki armor Dewa Naga di tubuhnya sekarang, dan dia tidak akan langsung menyentuh tubuh Huo Yuhao. Selama tidak bersentuhan langsung, segel di tubuhnya secara alami tidak akan terjadi.

Mata Huo Yuhao berubah menjadi biru es. Menghadapi roh kebencian yang mengalir di atas langit, dia hanya berdiri di sana dengan tenang. Roh kebencian itu terbang lima meter darinya dan Tang Wutong dan tidak bisa lagi bergerak maju.

Domain es Xue Wu yang luar biasa terbuka, dan suhu di seluruh posisi Perangkat Bimbingan Jiwa turun dengan kecepatan yang mencengangkan. Karena posisi Perangkat Bimbingan Jiwa ini telah meluncurkan pertahanan terkait sebelumnya, udara dingin tidak dapat dipancarkan sama sekali, dan suhu turun lebih cepat.

Para guru jiwa yang masih mencoba melawan, dalam menghadapi suhu yang sangat rendah, efektivitas tempur mereka sangat melemah. Meskipun Ji Juechen dan yang lainnya juga akan terpengaruh, mereka kuat dan dampaknya relatif kecil.

Pada saat ini, erangan panjang yang keras terdengar. Segera setelah itu, sosok putih bergegas keluar dari sudut posisi Perangkat Bimbingan Jiwa.

Meskipun roh yang kesal adalah tubuh jiwa, itu juga sejenis tubuh energi. Dipengaruhi oleh suhu yang sangat rendah, kecepatan terbang dan efektivitas tempur mereka juga akan melemah.

Begitu cahaya putih ini muncul, roh kebencian di dekatnya tiba-tiba menjerit. Selama bersentuhan dengan cahaya putih itu, roh yang kesal akan segera runtuh, dan tidak ada perlawanan sama sekali. Domain Sepuluh Ribu Jiwa tidak berpengaruh pada peningkatan mereka.

Sosok putih itu tergantung di udara, dua pasang sayap putih terentang, dan lightsaber putih muncul di tangannya. Bukankah ini Ye Guyi yang memiliki Roh Bela Diri Malaikat Suci?

Setelah Huo Yuhao mengendalikan situasi secara keseluruhan, apa yang harus dia lakukan adalah secara alami memaksimalkan keuntungannya. Dia tidak hanya perlu memaksimalkan manfaat dari posisi Perangkat Bimbingan Jiwa ini, tetapi juga membantu mitranya mendapatkan manfaat terbesar!

Untuk semua orang di Sekte Tang, mendapatkan panduan jiwa dan sumber daya di sini adalah prioritas utama mereka. Selain itu, guru jiwa malaikat suci Ye Guyi yang paling diuntungkan tidak diragukan lagi adalah guru jiwa jahat.

Perlu kamu ketahui bahwa Ye Guyi dapat meningkatkan kultivasinya dengan membunuh master roh jahat dan menghancurkan kemampuan guru roh jahat. Ada begitu banyak roh kebencian di sepuluh ribu spanduk jiwa dari Sepuluh Ribu Jiwa Douluo, dan memurnikan roh-roh ini akan secara langsung meningkatkan basis kultivasi Ye Guyi. Ini juga alasan mengapa Huo Yuhao tidak membunuh dua Jiwa Master Jahat Judul Douluo untuk pertama kalinya, tetapi menggunakan domain yang sama untuk menjerat mereka dari domain ke domain.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now