Chapter 129-132

2.5K 58 0
                                    

Bab 129.1: Tujuh Monster Shrek

Yan Shaozhe menganggukkan kepalanya dan berkata, '' Kali ini sulit bagi kalian berdua. Kembali dan istirahat. Ingatlah untuk merahasiakan semua yang pernah Anda lihat di Paviliun Dewa Laut. Yueheng, kamu telah menyelesaikan pekerjaan kepolisian yang cukup. Anda dapat mulai mempersiapkan tes halaman dalam.

Iya. Dai Yueheng dan Ling Luochen meninggalkan Paviliun Dewa Laut setelah mereka dengan hormat mengucapkan selamat tinggal.

Mereka berdua hanya santai setelah mereka pergi. Meskipun para tetua yang hadir tidak mengatakan apapun, mereka masih merasakan tekanan luar biasa di meja panjang. Mereka jelas menyadari bahwa semua tetua Berjudul Douluo! Dan kebanyakan dari mereka genap

Meskipun mereka tidak benar-benar menerima hadiah penting, mereka juga tidak benar-benar dihukum. Setidaknya turnamen sudah usai. Adapun Dai Yueheng, itu juga berarti bahwa dia akan lulus dari halaman dalam Akademi Shrek karena Yan Shaozhe menyuruhnya untuk mempersiapkan ujian. Dia bisa kembali ke kerajaannya setelah itu. Setelah berkultivasi tanpa lelah selama lebih dari 10 tahun, akhirnya dia bisa memulai perjalanan baru. Dia sangat cemas sekarang.

Hanya Wang Yan, Bei Bei, He Caitou, Xu Sanshi, Jiang Nannan, Xiao Xiao, Huo Yuhao dan Wang Dong yang tersisa di Paviliun Dewa Laut sekarang.

Kegembiraan mereka telah mereda setelah Yan Shaozhe menegur Dai Yueheng dan Ling Luochen. Mereka bahkan sedikit merasa tidak nyaman sekarang.

Yan Shaozhe menoleh ke arah mereka dan tersenyum. Dia berkata, Ada apa? Apakah kalian semua berpikir bahwa akademi itu terlalu ketat terhadap mereka? Saya harus mengatakan bahwa ini adalah persyaratan akademi dari semua siswa halaman dalam kami. Akademi telah menggunakan berbagai bentuk sumber daya untuk membina para murid halaman dalam, jadi wajar jika persyaratan kami juga tinggi. Anda juga akan menjadi bagian dari halaman dalam dalam waktu dekat. Kalian semua akan mengerti nanti. Baiklah, waktunya untuk hadiahmu. Guru Wang.

Dean Yuan. Wang Yan melangkah maju dan membungkuk dengan hormat.

Yan Shaozhe berkata dengan tulus, Meskipun kami tidak memiliki semua anggota tim kami, sekitar empat anggota tim resmi tidak dapat bersaing, dan tiga lainnya bahkan cedera, namun Anda masih berhasil memimpin tim menuju kemenangan di turnamen. Kami semua dapat melihat seberapa mampu Anda. Anda akan dipromosikan menjadi guru peringkat teratas Akademi Shrek di halaman dalam.

Wang Yan berkata dengan tergesa-gesa, Dean, aku tidak ingin hadiah apapun. Bukan usaha saya yang memenangkan turnamen. Itu semua karena kerja keras anak-anak ini. Mereka memberikan segalanya dan kembali dari kematian lebih dari sekali. Jika akademi benar-benar ingin memberi penghargaan kepada seseorang, mereka harus memberi mereka penghargaan yang mahal.

Perawatan Dai Yueheng dan Ling Luochens membuat Wang Yan ketakutan bahwa akademi akan mengabaikan kerja keras anak-anak ini!

Yan Shaozhe tersenyum kecil dan menjawab, Mereka akan diberi penghargaan juga. Anda juga. Apa yang baru saja saya sebutkan bahkan belum mempertimbangkan hadiah Anda. Ini hanya promosi biasa. Hadiah nyata untuk Anda adalah bahwa Pantai Tersembunyi Dewa Laut akan terbuka untuk Anda selama setahun. Anda diizinkan untuk membaca apa pun yang Anda inginkan dalam tahun ini, tetapi Anda hanya dapat membaca dan meneliti di Hidden Beach.

Apa? Setelah mendengar hadiahnya, Wang Yan tidak menyembunyikan emosinya di depan semua tetua. Dia sangat bersemangat sehingga dia melompat, dan wajahnya memerah karena gelisah.

Apa yang ada di Pantai Tersembunyi Dewa Laut? Ada banyak sekali salinan buku, koleksi dan sumber daya yang sudah habis. Setidaknya di mata Wang Yan, itu adalah kekayaan terbesar yang dimiliki Akademi Shrek! Bahkan tetua Paviliun Dewa Laut harus melalui proses administrasi yang rumit untuk memasuki Pantai Tersembunyi untuk membaca. Satu tahun akses ke Pantai Tersembunyi sangat berharga bagi Wang Yan.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now