Chapter 306-310

1.4K 27 0
                                    

Bab 306 Armor Bunga Es Menyilaukan Datang

Betapa mulia menjadi orang suci jiwa sebelum usia dua puluh tahun! Namun nyatanya, hanya Xiao Hongchen yang tahu betapa besar harga yang telah dia bayar. Dalam lima tahun ke depan, basis kultivasinya akan lebih ditingkatkan, hanya untuk dapat meningkatkan basis kultivasinya ke ranah Soul Sage dalam kompetisi ini! Sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi dalam lima tahun. Namun, dia sama sekali tidak menyesalinya. Dia ingin mengalahkan semua musuh dan berdiri di puncak tertinggi dari kontes elit master jiwa senior muda daratan yang diadakan di Kekaisaran Matahari-Bulan mereka!

Barel yang tak terhitung jumlahnya yang diubah oleh kekuatan jiwanya meledak dengan panik. Di belakangnya, Meng Hongchen juga meluncur keluar, memiliki baju besi biru es, memegang pedang panjang biru di masing-masing tangan, dan bergegas menuju Wang Qiu'er dengan kecepatan luar biasa.

Penyerahan sebelumnya hanyalah pengaturan taktis, dia ingin mengalahkan Wang Qiuer dalam pertempuran yang sangat menentukan ini untuk mendapatkan namanya dengan benar!

Ada orang lain di belakang Xiao Hongchen, yaitu Ye Nongfeng, yang belum pernah menunjukkan apapun sebelumnya. Pada saat ini, Ye Nongfeng membawa pemandu jiwa khusus di pundaknya. Ini adalah tubuh silinder dengan ujung belakang, tetapi keberadaan seperti gulungan di ujung depan. Lingkaran cahaya kuat melambai secara tidak teratur pada koil, mengembun ke arah ujung segitiga di bagian depan.

Ye Nongfeng, julukan: Penghancur. Kemampuan tempur sebenarnya tidak kuat, dan kemampuan head-upnya lemah hingga ekstrim. Namun, dia paling baik dalam membuat dan menggunakan berbagai serangan satu tubuh untuk mengejar pemandu jiwa tertinggi. Mengejar yang terakhir dengan segala cara, orang seperti itu, ditempatkan dalam pertempuran tim, seperti Eye of Fear yang digunakan oleh Sekte Tang, memiliki pencegah yang sangat besar dan juga memiliki kekuatan untuk membalikkan situasi. Dia dan Qiu Yi adalah kombinasi dari serangan dan pertahanan yang ekstrim, mereka awalnya ditempatkan di bangku Tim Sun Moon sebagai senjata rahasia. Tetapi beberapa pemain utama dibunuh oleh Sekte Tang sebelum mereka harus muncul. Kini, untuk pertama kalinya, mereka juga menunjukkan wajah aslinya di lapangan.

Di mimbar, Xu Tianran, yang wajahnya selalu hijau, akhirnya tersenyum lagi. Dia memandang Jing Hongchen yang tampak lega di sebelahnya, dan berkata: "Hall Master Hongchen, kamu bersembunyi begitu dalam! Orang-orang muda ini semua bangsa. Pilar bakat. "

Jing Hongchen menghela nafas, dan berkata: "Untuk pertandingan ini, cucu saya memang gigih. Jangan menyembunyikannya dari Yang Mulia. Dia telah mengambil beberapa bahan obat khusus untuk menembus level 70 dalam waktu singkat dan memasuki dunia nyata. Dia berada di ranah guru jiwa tingkat tinggi. Tetapi dengan cara ini, dia akan diganggu oleh obat-obatan dalam beberapa tahun mendatang, dan akan sulit baginya untuk berkembang sebelum dia berusia dua puluh lima tahun. "

Xu Tianran berkata dengan sungguh-sungguh: "Jiwa itu terpuji, ini adalah kontribusinya untuk kemuliaan negara. Tidak peduli apa hasil dari tim Matahari dan Bulan terakhir, dia adalah pilar kekaisaran."

Dengan kata-kata Xu Tianran, Jing Hongchen benar-benar santai. Dia juga sangat bersemangat sekarang. Selama cucu dan cucu dapat mengalahkan tim Shrek dalam pertempuran ini, mereka akan membuat sejarah Akademi Master Jiwa Kerajaan Matahari dan Bulan.

Empat orang yang bergegas maju dengan Wang Qiu'er tidak terganggu oleh kekuatan lawan mereka. Keempat orang itu berkumpul bersama, dan lapisan jaring cahaya biru menyebar dengan cepat, membentuk perisai pelindung yang besar, melindungi empat orang di dalamnya. Ini adalah keterampilan jiwa dari hairnet saudara perempuan Lan.

Mereka berempat mempertahankan formasi mereka dan dengan cepat bergabung ke arah Wang Qiuer. Di bawah peningkatan Ning Tian, ​​meskipun saudara perempuan Lan hanya memiliki kekuatan cincin keempat, jaring rambut yang mereka gunakan bersama sangat tangguh, menghalangi semua sinar Meriam Bimbingan Jiwa. Tetapi tindakan mereka juga sangat sulit.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang