Chapter 541-545

1.5K 34 0
                                    

Bab 541 Binatang Jiwa Laut

“Yuhao, sepertinya rencana kita tidak akan berhasil kali ini!” Tang Wutong mengerutkan kening dan berkata. Dialah yang mengusulkan untuk datang ke Binghai sebelumnya, tetapi sekarang dari situasi klan monster laut, pasti sulit bagi mereka untuk mendapatkan apa pun dari perjalanan mereka.

Huo Yuhao menghiburnya dan berkata: "Jika kita datang, kita akan merasa nyaman. Kita harus selalu pergi dan melihat, jika tidak bagaimana kita bisa berdamai? Para putri laut sangat memusuhi kita manusia, saya khawatir mereka tidak dapat dipisahkan dari Sepuluh Ribu Jiwa Douluo sebelumnya. Dia Setelah menangkap begitu banyak roh pemarah binatang buas laut, bahkan putri duyung dari klan putri laut tidak dapat dihindarkan. Aneh bahwa klan putri laut tidak membenci kita manusia. Jika tidak, Kota Dongyang tidak akan menyiapkan posisi Bimbingan Jiwa untuk bertarung. Binatang roh laut. "

Tang Wutong berkata: "Dilihat dari situasi saat ini, kami sedang berjuang. Jika kami terus melakukannya, tidak hanya tidak akan ada keuntungan, tetapi kami kemungkinan besar akan menghadapi masalah besar."

Huo Yuhao berkata: "Dengan Kaisar Salju dan Kaisar Es, situasinya mungkin tidak seburuk yang Anda pikirkan. Mari kita lihat lebih dekat. Jika sesuatu tidak dapat dilakukan, kami akan kembali."

“Oke.” Tang Wutong mengangguk dan setuju. Kekuatan mereka terletak di sana, bahkan saat menghadapi musuh yang kuat, mereka punya cara untuk keluar.

Pada saat ini, tiba-tiba, Huo Yuhao mengerutkan kening: "Di sini lagi. Wu Tong berhati-hati agar tidak melukai makhluk jiwa laut yang menyerang kita."

Tang Wutong secara alami mengerti apa yang dia maksud, selama mereka tidak melukai monster jiwa laut, mereka masih memiliki kemungkinan untuk berhasil dalam operasi ini.

Saat mereka berbicara, tiba-tiba, cahaya hitam tiba-tiba menyala di lautan di bawah, dan tiba di depan Huo Yuhao dalam sekejap mata.

Huo Yuhao telah memprediksinya berdasarkan deteksi mental, dan sosoknya melintas ke samping. Cahaya hitam itu berkedip dalam sekejap, melesat ke udara yang lebih tinggi, dan kemudian membentuk busur untuk jatuh ke laut lagi.

Betapa kuatnya mata spiritual Huo Yuhao, ditambah dengan bantuan pendeteksian mental, meski cahaya hitam hanya menghilang dalam sekejap, dia masih melihat penyerangnya dengan jelas.

Itu adalah ikan yang aneh, seperti pisau hitam panjang, panjangnya sekitar dua meter, dan sangat cepat, hampir seperti sambaran petir. Jika bukan karena Huo Yuhao untuk memprediksi serangannya melalui deteksi mental, akan sangat sulit untuk menghindarinya sekarang.

Dilihat dari aura tajamnya, kekuatan serangannya hampir sama dengan pedang Ji Juechen saat menyerang. Apalagi bisa langsung menyerang objek di ketinggian lima ratus meter dari bawah permukaan laut, kekuatan serangannya bisa dibilang luar biasa.

“Apa itu?” Huo Yuhao dan Tang Wutong terkejut, dan sekali lagi mengalami keanehan dari makhluk jiwa laut. Tapi kali ini, mereka tidak tahu makhluk jiwa berbentuk pisau ini.

Tanpa menunggu mereka memikirkannya, tiba-tiba, cahaya hitam lain muncul seketika. Kali ini tujuannya menjadi Tang Wutong.

Huo Yuhao meraih tangan Tang Wutong dan menginjak bayangan hantu, menghindar dalam sekejap. Namun, saat berikutnya ekspresi Huo Yuhao berubah secara drastis.

“Ada banyak ikan aneh jenis ini di bawah laut. Ayo segera lepas landas!” Saat dia berkata, dia hendak mendesak pemandu jiwa terbang tingkat sembilan di belakangnya untuk menarik Tang Wutong ke udara yang lebih tinggi. Meskipun jenis ikan aneh ini sangat cepat dan memiliki kekuatan serangan yang sangat kuat, jangkauan serangan mereka pada akhirnya terbatas. Selama mereka naik ke udara yang lebih tinggi, mereka tidak takut pada mereka.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang