Chapter 511-515

2.3K 39 9
                                    

Bab 511 Shuangzhe Yan Shaozhe

Di bawah masalah ini, Akademi Shrek sangat membutuhkan pembangkit tenaga top untuk melawan kekuatan tempur kelas atas dari Kultus Roh Kudus. Meskipun Penatua Xuan telah menyentuh ambang Batas Douluo, tidak ada yang tahu lebih baik darinya betapa sulitnya menembus dari level 98 ke level 99.

Meskipun Yan Shaozhe dan Xian Lin'er telah menjadi Super Douluo, mereka masih jauh dari Extreme Douluo. Bukan hanya mereka, tapi semua Soul Master di Shrek Academy juga seperti itu.

Mengapa saya harus menolak Limit Douluo? Peluang justru muncul pada generasi muda.

Memang benar bahwa dengan kekuatan pribadi Huo Yuhao dan Tang Wutong, tidak diragukan lagi adalah mimpi bodoh untuk mencapai Super Douluo atau bahkan Extreme Douluo dalam waktu singkat, tetapi situasinya berbeda! Kemarin, ketika keduanya menunjukkan keterampilan fusi jiwa bela diri, semua tetua Paviliun Dewa Laut terkejut. Seberapa tajam persepsi mereka? Pada saat itu, mereka dengan jelas merasakan bahwa kekuatan mereka telah meningkat ke ketinggian yang juga mengejutkan mereka. Itu jelas bukan sesuatu yang bisa dicapai oleh master roh pada level roh delapan cincin yang bisa dijangkau Douluo.

Baik itu Huo Yuhao atau Tang Wutong, keduanya memiliki bakat super, keterampilan fusi seni bela diri mereka mungkin menjadi kunci untuk menciptakan keajaiban.

Oleh karena itu, setelah memikirkannya, perguruan tinggi memutuskan untuk membantu mereka meningkatkan kekuatan mereka sesegera mungkin dengan segala cara, sehingga mereka akan menjadi kekuatan utama yang sebenarnya ketika menghadapi Sekte Roh Kudus dalam waktu dekat.

Huo Yuhao secara alami tidak mengetahui niat para veteran tua, dan pada saat ini, membiarkan Yan Shaozhe menguji keefektifan tempur mereka secara alami adalah apa yang dipikirkan para tetua tua.

Nafas yang dikeluarkan oleh teknik fusi seni bela diri adalah satu hal, tetapi kekuatan yang dapat ditampilkan di medan perang adalah hal lain. Di bawah tekanan yang cukup, mereka akan runtuh atau menunjukkan kekuatan yang lebih besar.

Manakah dari para tetua berikut dari Akademi Shrek yang bukan pakar riset master jiwa dengan pengalaman mengajar bertahun-tahun! Mereka semua berharap untuk melihat apa yang perlu diperkuat oleh Huo Yuhao dan Tang Wutong melalui pertempuran ini, dan melihat bagaimana mereka dapat dibantu.

Tang Wutong mengangguk ke Huo Yuhao, dan mata cerdasnya menjadi tajam di saat berikutnya. Keyakinan yang kuat mengalir ke tubuh Huo Yuhao bersama kekuatan Haodong, dan nama keyakinan ini adalah Harus Menang!

Keyakinan akan kemenangan yang mengetahui apa yang tidak bisa dilakukan adalah karakter yang harus dimiliki oleh orang yang kuat.

Tang Wutong dan Huo Yuhao kembali mengenal satu sama lain, dia bukan hanya pacarnya, tapi juga pasangannya dan rekan seperjuangannya. Suatu kali, mereka bertarung bersama tepat setelah memasuki akademi. Hari ini, sepuluh tahun kemudian, mereka masih berdampingan, tetapi mereka telah mencapai titik di mana mereka dapat menantang Dekan Departemen Jiwa Bela Diri Akademi Shrek. Bagaimana ini tidak mengasyikkan?

Merasakan semangat juang yang pemberani dari Tang Wutong, suasana hati Huo Yuhao yang awalnya tertekan mulai berubah. Dia bilang dia ingin melindunginya, dia memiliki semangat juang seperti itu, bagaimana dia bisa menjadi pengecut?

Kekuatan jiwa Huo Yuhao mulai mengalir, dan dengan cepat bergabung dengan kekuatan jiwa Tang Wutong, dan kekuatan Hao Dong diaktifkan.

Huo Yuhao menemukan bahwa kekuatan jiwa Tang Wutong masih dilucuti. Bagian dari kemampuannya ini tersembunyi dalam pola cahaya trisula di dahinya. Tanpa kekuatan roh itu, dia berubah kembali menjadi Wang Dong'er, dan rohnya masih dewi kupu-kupu ringan.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectDonde viven las historias. Descúbrelo ahora