Chapter 25-28

1.8K 48 2
                                    

Bab 25: Tujuh Gelas Harta VS Spiritual

Jika seni bela diri dewi kupu-kupu cantik Wang Dong adalah keindahan tertinggi dari seni bela diri binatang, maka pagoda yang muncul di telapak tangan Ning Tian ini adalah puncak seni bela diri.

Suara Ning Tianqing terdengar saat pagoda muncul.

"Tujuh harta karun terkenal, sekilas: kecepatan." Cincin jiwa pertama di pagoda menyala, dan cahaya kuning yang kaya membuat pagoda lebih megah, dan dua momen kecemerlangan memusingkan muncul dari pagoda, masing-masing  Dihembus angin ajaib, Nanmen masih anak-anak.

Huo Yuhao mulai berbagi eksplorasi spiritual di awal permainan, tetapi dia terkejut menemukan bahwa dia tidak dapat mendeteksi operasi kekuatan jiwa Ning Tian, ​​juga tidak dapat mendeteksi kinerja yang sesuai.  Karena Ning Tian memegang tangannya di atas kemuliaan pagoda, dia pingsan dengan aneh, sepertinya itu tidak akan melindungi cuaca.  Ini sebenarnya dapat melindungi deteksi mental Huo Yuhao.

Jenis seni bela diri apa yang begitu kuat?

Yang lebih mengejutkan ketiga orang itu adalah bahwa Huo Yuhao masih di belakangnya, Wufeng dan Nanmen Yuner menunjukkan dua warna cahaya, dan situasinya tiba-tiba berubah.

Bahkan dengan serangkaian bayangan, bidikan asli Nanmen Yun'er di telapak tangan Xiao Xiao meningkat secara dramatis.

Jika eksplorasi spiritual Huo Yuhao tidak terbagi, saya khawatir Xiao Xiao akan menderita kerugian besar.  Pada saat Nanmen Yun'er disinari oleh warna, penemuan spiritual Huo Yuhao memperingatkan Xiao Xiao.  Pada saat yang sama, Huo Yuhao berdiri di belakangnya, meraih jubah di belakangnya, dan membantingnya kembali.  Itu telah lolos dari telapak tangan Nanmen.

Pada saat yang sama, jiwa Xiao Xiao dari Tiga Kota Suci, Ding Wu juga diluncurkan pada saat yang sama, cahaya hitam menyala, dan Da Ding jatuh dari langit, jatuh ke tanah, dan meraung.  Cincin jiwa pertama Xiao Xiao, Ding Zhizhen juga menyala!

Dari babak Robin, bisa dikatakan South Gate merupakan lawan tercepat yang pernah mereka temui.  Terutama dalam pertumbuhan Pagoda Ningtian, kecepatannya benar-benar melampaui level dua cincin.Bahkan jika tingkat serangan jiwa dari cincin ketiga adalah jiwa jiwa yang sensitif, kecepatannya mungkin sama.

Menghadapi lawan seperti itu, fungsi eksplorasi dan berbagi spiritual Huo Yuhao sangatlah penting.

Nanmen Yun'er segera berlari ke depan, dia percaya bahwa dia pasti akan mengakhiri pertempuran dalam waktu singkat karena kecepatannya benar-benar terkendali.

Namun, pada saat dia bergegas ke depan, ada sinyal peringatan di hatinya, dia juga yakin bahwa tubuh yang bergegas ke depan tiba-tiba berakhir dan kehidupan yang keras berhenti.  Cincin jiwa pertama di tubuh menyala, dan tangannya ditutupi dengan cahaya biru.  Terlihat samar.  Dari telapak tangannya ke lengannya, ada lampu hijau tipis.  Rasanya seperti sabit bermata dua Wang Dong.  Tapi dalam hal kekuatan, ini jelas lebih rendah.

Saat tubuhnya berhenti, jiwa Tiga Kota Suci mendarat, memisahkannya dari Xiao Xiao.

Nanmen Yuner ingin membiarkan ini terjadi dan terus menyerang, tapi tripod Xiao Xiao telah diluncurkan.

Raungan yang keras, gelombang kejut yang kuat menutupi tubuhnya, dan tiba-tiba, Nanmen pusing.

Dapat dikatakan bahwa ambisi Xiao Xiaoding dan kesadaran mental Huo Yuhao sangat mengejutkan, dan mereka pasti pembunuh besar.  Dengan kecepatan Nanmen, anak itu masih sangat cepat menderita.

Jiwa Kota Sansheng bergegas maju dan langsung menghancurkan tubuh anak Nanmen itu.

Pada saat yang sama, jiwa Kota Sansheng bersiul, dan Ning Tian di kejauhan berbicara lagi.  "Tujuh harta karun terkenal, keduanya adalah: solusi."

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now