Chapter 366-370

1.8K 38 4
                                    

Bab 366 Dong'er, jangan mati!

Saat ini, dua lampu emas lagi menyala. Huo Yuhao tidak sabar untuk memperbaiki matanya.

"apa--"

Dua jeritan terdengar hampir bersamaan. Mereka sepertinya jatuh langsung dari udara dan menghantam tanah.

Kedua orang itu berpelukan juga, tetapi setelah mendarat, mereka segera menjadi labu tanah, terlihat sangat malu.

Namun Huo Yuhao kecewa, karena dua orang yang kembali itu bukanlah yang ditunggunya. Mereka bukanlah Wang Dong'er dan Wang Qiu'er, tapi Ning Tian dan Wu Feng.

Ning Tian dan Wu Feng sama-sama terengah-engah, dan akhirnya mereda. Ketika mereka melihat orang lain di sekitar mereka memperhatikan tatapan mereka, mereka tidak bisa menahan sorakan.

"tidak mati!"

"Kami tidak mati."

Keduanya bersorak dan saling berpelukan dengan erat.Melihat itu, kalian bisa sebahagia yang kalian mau.

Dari 13 orang itu, delapan telah kembali. Lantas, bagaimana dengan lima orang yang tersisa?

Sementara Huo Yuhao memikirkannya, tiga lampu emas menyala tanpa urutan tertentu. Itu Beibei yang pertama kali muncul. Beibei tampak agak lesu, matanya membeku, seolah mencoba mengingat sesuatu.

Yang mengejutkan Huo Yuhao adalah bahwa kakak perempuan yang paling selalu menyayanginya, ketika dia melihatnya, hanya sedikit keraguan muncul di matanya, dan keanehan di matanya sepertinya tidak pernah mengenalnya.

Dua sosok lain yang muncul bersamaan dengan Bei Bei masih bukan Wang Donger dan Wang Qiuer, melainkan He Caitou dan Xiao Xiao.

Penampilan mereka juga agak aneh. Xiao Xiao sebenarnya duduk tepat di bahu kanan He Caitou yang lebar, kedua kakinya yang ramping terayun dan bergoyang, wajahnya yang cantik tersenyum manis, dan tangan kirinya melingkari leher He Caitou dengan wajah manis.

Mereka semua kembali, dan semuanya baik-baik saja. Tapi, Dong'er, dimana Dong'er-ku? Dan Qiuer.

Tinju Huo Yuhao tidak bisa membantu mengepal. Dia akhirnya cemas. Mengapa Dong'er dan Qiu'er belum kembali? Apa yang terjadi pada mereka? Tidak, mereka pasti tidak akan mendapat masalah. Mereka semua sangat baik, tidak peduli apapun situasinya, mereka pasti bisa menghadapinya!

Hati Huo Yuhao mengepal tanpa sadar, semakin dia peduli, semakin dia tidak bisa tenang.

Tetapi pada saat ini, cahaya dan bayangan tiba-tiba menyala, tetapi tidak ada yang kembali kali ini, dan tirai cahaya aneh muncul di depan semua orang.

Tirai cahaya berubah dari ilusi menjadi jelas, dan apa yang muncul di depan semua orang adalah puncak es Jedi.

“Dong'er, Qiu'er!” Huo Yuhao melihat Wang Dong'er dan Wang Qiu'er duduk di Bingfeng Jedi sekilas.

Orang lain, kecuali Zhu Lu yang sedang koma, juga tertarik dengan tirai cahaya yang tiba-tiba ini.

Beibei juga telah terbangun dari keadaan lesu saat ini, dan buru-buru berjalan ke sisi Huo Yuhao, berlutut, dan merangkul bahunya: "Adik Muda, jangan khawatir, mereka akan baik-baik saja."

Huo Yuhao tidak berbicara. Meskipun hatinya cukup kuat, bagaimana dia bisa tenang jika Dong'er favoritnya yang mungkin mengalami kecelakaan? Ini adalah kekacauan saat Anda peduli!

Suara itu berasal dari tirai cahaya. Ketika Huo Yuhao mendengar suara polos berkata, "Dong'er dan Qiu'er adalah satu-satunya yang bisa bertahan hidup", tinjunya mengepal. Jika bukan karena Beibei yang memegang bahunya erat-erat, dia akan bergegas masuk dengan putus asa.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now