Chapter 231-235

1.3K 31 0
                                    

Bab 231 Singa Bayangan Ungu

Meskipun Huo Yuhao tidak secara langsung mengatakan apa pun kepada Zhang Lexuan, Zhang Lexuan selalu berada dalam jangkauan eksplorasi mentalnya. Orang lain mungkin tidak begitu mengerti apa yang dilakukan Huo Yuhao, tetapi Zhang Lexuan merasakannya dengan samar.

Hampir semua dari lebih dari seratus babun merah darah ditempatkan dengan jarak sekitar lima puluh meter, membentuk lingkaran dengan diameter sekitar lima ratus meter. Meski jaraknya tidak terlalu seragam, itu cukup bagus. Dan babun merah darah ini sekarang menjadi mayat yang membeku. Bukan hanya bau darah yang lebih kecil, tapi juga memiliki fungsi lain.

Sebelum duduk untuk berlatih, Huo Yuhao memberi tahu Zhang Lexuan bahwa dia harus bisa istirahat di sini dengan selamat malam ini.

"Raungan--" Raungan yang memekakkan telinga bergema di kejauhan, dan suaranya berfluktuasi dengan keras seperti guntur yang teredam.

Pada saat ini semua orang sedang beristirahat di sekitar Wang Qiu'er, dalam keadaan semi-meditasi yang bisa lega kapan saja. Kecuali bahwa kekuatan roh Huo Yuhao belum pulih sepenuhnya, semua orang pada dasarnya telah pulih dari pertempuran babon merah darah.

Zhang Lexuan bangkit dan melihat ke arah datangnya raungan itu. Menilai dari perubahan suara setelah raungan, makhluk buas jiwa seharusnya datang ke arah mereka. Malam ini, benar-benar tidak damai. !

Huo Yuhao juga membuka matanya saat ini, tetapi dia tidak bangun, matanya kental, matanya telah berubah menjadi emas cerah. Berbagi deteksi roh diaktifkan, tetapi untuk menghemat kekuatan jiwa, itu hanya dibagikan dengan Zhang Lexuan, dan kemudian dikumpulkan ke satu arah untuk menyelidiki masa lalu.

Segera, sosok ungu muncul dalam jangkauan deteksi mental Huo Yuhao.

Ini adalah singa dengan rambut ungu di seluruh tubuh Dibandingkan dengan binatang roh singa biasa, sosoknya agak mungil. Panjangnya hanya sekitar 1,5 meter, tinggi di pundak sekitar 60 atau 70 cm, tetapi surai ungu sangat indah. Rambut di tubuhnya bahkan ungu lebih cerah, memancarkan cahaya ungu muda. Ekor besar terus berayun di belakang punggungnya, dan sayap hidungnya sedikit bergetar, dengan jelas membedakan baunya.

Ada sedikit jeda, dan singa ungu itu mulai lagi. Sosok itu berkedip, dan kecepatannya sangat cepat. Di antara kilatan itu, serangkaian panjang hantu tertinggal. Itu hampir dalam waktu satu atau dua napas, itu sudah bergegas sejauh dua kilometer, dan itu dekat dengan mayat babon merah darah yang telah diatur oleh Huo Yuhao di pinggiran.

Singa ungu jelas tertarik dengan nafas berdarah yang berasal dari babon merah darah.

Wajah Zhang Lexuan sedikit berubah: "Itu Singa Bayangan Ungu, hati-hati. Kecepatannya terlalu cepat. Ruo Ruo, ini akan bekerja keras untukmu. Yuhao, bersiaplah untuk bertarung. Kamu harus menggunakan kemampuan sistem roh untuk membatasi kecepatannya. Bayangan singa ungu ini mungkin memiliki sepuluh ribu tahun budidaya. "

Jangan melihat fakta bahwa mereka membunuh sekumpulan babun merah darah pada tingkat sepuluh ribu tahun, tetapi bahkan ketika dihadapkan dengan begitu banyak babun merah darah, Zhang Lexuan tidak segugup menghadapi singa bayangan ungu ini.

Kekuatan jiwa binatang adalah aspek yang sangat penting dari kultivasi, jadi ada perbedaan antara sepuluh tahun, seratus tahun, seribu tahun, sepuluh ribu tahun, dan seratus ribu tahun. Namun, basis kultivasi bukan berarti kekuatan absolut.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now