Chapter 501-505

1.9K 28 0
                                    

Bab 501 Detox

Api emas begitu panas sehingga semua penyembah Roh Kudus mundur tanpa sadar, tidak berani membiarkan api emas terkontaminasi. Rasanya Yan Shaozhe saat ini membakar jiwa dan raganya, memurnikan segalanya dari dunia ini.

“Apakah dia gila? Dia benar-benar membakar dirinya sendiri?” Zhong Liwu menatap kosong ke arah api keemasan di depannya, benar-benar lesu untuk beberapa saat. Dia tidak mengerti mengapa Yan Shaozhe membuat pilihan seperti itu.

Api emas berangsur-angsur padam, dan seluruh tubuh dan nafas Yan Shaozhe menghilang.

Zhong Liwu seharusnya senang setelah membunuh Dekan Departemen Roh Bela Diri Akademi Shrek Yan Shaozhe dan Yang Mulia Dewa Laut sebagai ahli waris, tetapi dia tidak berpikir itu benar. Ini kata Shaozhe, sebagai Super Douluo, mati terlalu mudah. Jika dia mengubah dirinya menjadi dia, dia akan melarikan diri dengan seluruh kekuatannya sebelum dikepung.

Ngomong-ngomong, bagaimana dengan yang lain di Akademi Shrek?

Ketika dia keluar sekarang, dia melihat setidaknya tujuh atau delapan orang Akademi Shrek di sini. Tapi tepat di bawah kedok Phoenix Flame dan badai salju sebelumnya, semua orang ini telah menghilang. Upaya putus asa Yan Shaozhe adalah menutupi pelarian orang-orang itu. Namun, kehidupan Dekan Departemen Roh Bela Diri terlalu tidak berharga. salah! Pasti ada yang salah.

“Cepat, cari orang-orang Akademi Shrek itu, tidak ada dari mereka yang bisa membiarkan mereka melarikan diri.” Saat dia berkata, sosok Zhong Liwu melintas dan terbang ke arah dimana para Kultus Roh Kudus berkumpul sebelumnya.

Ketika dia datang ke tempat para Kultus Roh Kudus berkumpul, wajahnya tiba-tiba menjadi lebih suram. Di tanah, mayat tergeletak dengan arogan. Dalam waktu sesingkat itu, lebih dari sepuluh pengikut Roh Kudus telah mati di sini. Meskipun kebanyakan dari mereka hanyalah master roh jahat tingkat kaisar roh, orang-orang yang dapat dikirim ke garis depan adalah elit dari Kultus Roh Kudus!

Tidak mudah untuk melatih seorang guru roh jahat, sepuluh dari mereka meninggal sekaligus, dan kesusahan Zhong Liwu dapat dibayangkan. Tidak, ada lebih dari sepuluh. Douluo bertopeng dibakar sampai mati dalam nyala api phoenix, dan santo perak biru juga hilang. Total dua belas!

Zhong Liwu hanya merasakan gelombang darah di tubuhnya, seolah-olah dia akan memuntahkan seteguk darah.

“Brengsek!” Zhong Liwu mengomel dengan marah.

Pada saat ini, Shuai Zeng bereaksi, dan Marsekal Lin Hai juga datang ke tempat kejadian. Entah kenapa, ketika dia pertama kali melihat para guru iblis yang mati di tanah, ada sedikit perasaan gembira di hatinya.

Tidak ada yang menyukai tuan roh jahat, bahkan bangsanya sendiri sama. Makhluk jahat ini tidak bisa lagi disebut manusia di mata orang biasa. Anda harus berhati-hati dalam menanganinya setiap hari, dan Lin Hai, sang marshal, tidak terkecuali.

"Guru Nasional, saya telah memanggil para pemimpin beberapa kelompok mentor jiwa di udara, dan mereka belum melihat bagaimana orang-orang Akademi Shrek itu pergi. Saya telah memerintahkan penyelidikan menyeluruh terhadap seluruh pasukan dan mencari jejak mereka. Semua Detektor Jiwa beroperasi penuh. Juga, Kekaisaran Jiwa Surgawi telah menarik pasukannya. Tampaknya mereka telah merencanakan kali ini dan itu sepenuhnya untuk serangan mendadak. Apakah ada kerugian besar di pihak Anda? "

Zhong Liwu menarik napas dalam beberapa kali, nyaris tidak menenangkan amarah di hatinya. kerugian besar? Kerugiannya besar! Tapi Marsekal Lin Hai telah melakukan yang terbaik dalam waktu singkat, bahkan jika dia ingin marah, dia tidak bisa melakukannya.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now