Chapter 301-305

1.5K 35 0
                                    

Babak 301 Melawan Turnamen Pemandu Jiwa!

Mata No.96 menyala, Huo Yuhao dengan jelas menolak untuk menyebutkan namanya. Keluarga novel tidak bertanya lagi, hanya tersenyum dan berkata: "Tidak. 66, apa pendapatmu tentang pertandingan hari ini?"

Kegembiraan di mata Huo Yuhao berkedip lagi: "Ini menarik. Siapa bilang master jiwa kita tidak bisa bertarung lagi, saya pikir cara bertarung dengan pemandu jiwa yang dibuat sendiri ini sangat bagus."

Nomor 96 tersenyum dan berkata, "Saya pikir itu bagus. Tampaknya kami berpikiran sama. Saya baru saja melihat undiannya. Kami tidak akan bertemu babak ini."

“Tidak masalah jika kau bertemu, aku pasti akan menang.” Tatapan Huo Yuhao menjadi tajam.

“Benarkah? Kalau begitu aku akan menontonnya nanti.” No.96 tersenyum ringan, berdiri, berbalik dan berjalan menuju No.98. Ada juga sedikit penghinaan di wajahnya. Bagi pemuda yang duduk dengan angkuh di kursi roda, dia pikir godaannya sudah cukup.

Huo Yuhao meringkuk bibirnya, bahkan tanpa melihat kedua orang itu.

Ingin menguji saya? Kemudian Anda bisa mengujinya perlahan.

“Vinyet, permainan akan segera dimulai.” Staf masuk untuk memberi tahu.

Ke-96 dan ke-98 berdiri di waktu yang sama, kali ini mereka tidak menyerah lagi, tetapi memimpin dengan berjalan keluar.

Huo Yuhao mendengus dingin di belakang keduanya, mengungkapkan rasa ketidakpuasan.

Cahaya tajam melintas di mata No. 98, hampir menyerang, tetapi ditahan oleh No. 96, menariknya ke Golden Hall.

Aula emas masih semarak, namun saat ini, meja bundar tengah akhirnya bisa menampung semua kontestan. Empat puluh delapan jiwa pemandu membuat meja dengan rapi diletakkan di atas meja bundar, membentuk busur.

Huo Yuhao sedikit menyipitkan matanya, menyapu lingkaran dengan deteksi mentalnya, dan segera merasa bahwa area VIP yang tampaknya ditangguhkan sudah penuh dengan orang. Area biasa di aula emas penuh dengan kursi.

Ada beberapa perubahan di Aula Emas-di belakang platform kompetisi, ada platform tambahan. Platform ini berbentuk persegi panjang sekitar lima meter di atas tanah, dengan panjang lima puluh meter, hampir terhubung dari satu ujung aula emas ke ujung lainnya, namun lebarnya hanya lima meter. Seluruh platform tampaknya terbuat dari logam, digantung di udara dengan kabel baja.

Apakah itu tempat di mana para master jiwa bersaing satu sama lain? Membatasi area menjadi persegi panjang jelas untuk meminimalkan situasi menghindar. Selain itu, orang-orang dengan mata tajam yang melihat area kompetisi ini pasti akan memiliki pilihan saat membuat Perangkat Bimbingan Jiwa.

Segera, Huo Yuhao dan He Caitou dibawa ke panggung kompetisi oleh para staf. Wang Donger dan Nana masih menonton pertandingan di pojok.

Kali ini, kedua bersaudara Huo Yuhao akhirnya diatur bersama. Tabel Pembuatan Perangkat Panduan Jiwa semuanya bertentangan satu sama lain, dan kebalikan dari setiap Panduan Jiwa adalah lawan mereka yang ditentukan oleh undian putaran ini. Adapun tentang bagaimana undian diundi, penyelenggara kompetisi, Xishui League, tidak memiliki penjelasan sama sekali. Ini adalah kompetisi yang diadakan oleh pasukan bawah tanah, dan mereka tidak perlu menjelaskan sama sekali.

Lawan Huo Yuhao No. 48 adalah seorang pemuda yang kelihatannya berumur dua puluh enam atau tujuh belas tahun. Dia sangat jelek, dengan hidung robek, mata kecil, dan rambutnya yang berantakan sedikit menguning, dan ada bagian yang hilang di tengah kepalanya. Tampilan ini benar-benar tidak menarik. Namun, dia memiliki sepasang mata yang terlihat sangat gigih. Dia bahkan tidak melihat ke arah Huo Yuhao yang berlawanan, melainkan melihat berbagai logam langka yang ditempatkan di panggung kompetisi.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang