Chapter 121-124

2.3K 59 1
                                    

Bab 121 : Beban Es Vermillion Clear Meng Hongchen

Akankah kontestan keempat dari Akademi Teknik Jiwa Kekaisaran Sun Moon, Meng Hongchen, akan maju.

Meng Hongchen berjalan ke panggung kompetisi. Penampilannya tidak bisa dibandingkan dengan Jiang Nannans, tapi dia masih gadis muda yang menawan dan tampan, dan seusia dengan Jiang Nannans juga. Kuncinya yang mengalir berwarna merah anggur yang langka. Itu rona yang lebih dalam dari Ma Xiaotaos, dan menyerupai anggur lembut berbintik-bintik dengan warna pucat. Namun, matanya tidak merah, tapi biru. Karakteristik ini berbeda dengan kakaknya, Xiao Hongchen.

Dia adalah kontestan keempat dari tim Sun Moon Empires yang berpartisipasi dalam babak eliminasi tunggal. Tim Kerajaan Bulan Matahari hanya memiliki empat orang tersisa yang masih bisa berpartisipasi, termasuk dia dan kakak laki-lakinya yang terluka parah.

Tim Kerajaan Bulan Matahari telah memenangkan pertarungan kelompok, tetapi semuanya masih berjalan sesuai dengan rencana dan pengaturan Wang Yan. Tim Akademi Shrek bisa dikatakan telah memperoleh kemenangan luar biasa dalam hal strategi dan taktik pertempuran; semua kesabaran mereka dalam hal strategi pertempuran di kompetisi sebelum ini sangat berharga saat ini.

Siapa lagi yang harus dikirim Akademi Shrek di babak eliminasi tunggal ini? Selain Bei Bei, Shrek mampu mengirimkan Raja Jiwa tipe kontrol, Ling Luochen. Setelah itu, masih ada Kaisar Jiwa Harimau Putih, Dai Yueheng, serta Kaisar Jiwa Phoenix Jahat, Ma Xiaotao. Adapun Sun Moon?

Selain Meng Hongchen, mereka hanya memiliki insinyur jiwa Kelas 5 tipe makanan, Xiao Xiafeng, pemimpin tim mereka, Ma Rulong, dan Xiao Hongchen yang terluka parah.

Insinyur jiwa umumnya harus memiliki keunggulan dibandingkan master jiwa pada tingkat yang sama. Namun, kontestan mana dari Akademi Shrek yang bukan monster?

Mengapa Michael kalah? Karena dia tidak mengharapkan taktik pertempuran Bei Bei. Menurut penelitian mereka, kekuatan terbesar Bei Beis adalah mutasi jiwa bela dirinya di medan perang persilangan antara Blue Lightning Tyrant Dragon dan Golden Holy Dragon. Dia selalu waspada terhadap hal ini sepanjang waktu, itulah mengapa dia tidak menggunakan serangan terkuatnya. Hed tanpa disadari kalah dalam pertempuran karena satu Bola Pengejaran Jiwa yang Tergugus bahkan tanpa bisa mengeluarkan potensi penuhnya.

Medan perang bisa memiliki segudang perubahan dalam sekejap, tapi setiap anggota tim Shreks sangat kuat.

Dua Leluhur Jiwa telah melangkah ke medan perang dan mengalahkan tiga Raja Jiwa yang juga merupakan insinyur jiwa Kelas 5! Seberapa kuat Raja Jiwa dan Kaisar Jiwa mereka?

Bahkan jika seseorang tidak menyebutkan Dai Yueheng, dominasi yang ditunjukkan Ma Xiaotao dalam kompetisi sejauh ini berarti bahwa dia akan menjadi landasan Shreks dan pilar kekuatan dalam pertempuran berikutnya.

Bagaimana tim Kerajaan Bulan Matahari memiliki peluang di babak eliminasi tunggal? Bagaimana mereka memiliki peluang dalam pertempuran 2-2-3 berikutnya?

Situasi final dengan cepat terbentang setelah belokan tiba-tiba ini, dengan skala kemenangan miring untuk mendukung Akademi Shrek. Ini adalah Shrek, akademi monster dengan sejarah lebih dari sepuluh ribu tahun.

Meng Hongchen melangkah ke panggung kompetisi dalam keadaan seperti itu, dan menghadapi lawannya: Leluhur Jiwa dengan Naga Tyrant Petir Biru, Bei Bei.

Mulai! Putaran yang tidak bisa dikalahkan oleh tim Kerajaan Bulan Matahari mulai mengikuti Heavenfiend Douluos di bawah.

Bei Bei menggeram saat kakinya meluncur ke depan, dan seluruh tubuhnya melesat ke arah lawannya dengan kecepatan tercepat. Dia sudah menyelesaikan tugas awalnya setelah dia meraih kemenangan melawan Michael. Dia tahu bahwa dia tidak bisa menggunakan taktik yang sama untuk meraih kemenangan kedua kalinya. Namun terlepas dari ini, dan bahkan jika dia kalah, dia ingin mengurangi kekuatan Meng Hongchens sebanyak mungkin untuk meletakkan dasar yang kokoh bagi Ling Luochen, yang akan menjadi orang berikutnya yang naik ke panggung.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now