Chapter 89-92

2.6K 65 0
                                    

Bab 89 : Kebangkitan Xuanwu

Akademi Justsky menyadari bahwa ini bukanlah pasangan terkuat Akademi Shrek. Meski begitu, mereka tetap mewakili Akademi Shrek. Selama mereka bisa mengalahkan mereka, itu akan menjadikan mereka tim pertama yang mengalahkan Akademi Shrek dalam beberapa ribu tahun terakhir! Kemenangan dan kemuliaan seperti itu akan sangat berharga bagi Akademi Justsky.

Inilah mengapa Akademi Justsky bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan ini. Keadaan memotivasi mereka dan membuat mereka bertekad untuk memenangkan pertandingan ini.

Ketika Yu Mengdi melihat bahwa Shrek hanya mengerahkan dua Leluhur Jiwa dengan empat cincin jiwa, dia menjadi tenang. Dari sudut pandangnya, mereka sudah memiliki pertandingan ini di dalam tas. Itu adalah pertandingan dengan Raja Jiwa melawan Leluhur Jiwa, sebagai tambahan. dia memiliki jiwa Malaikat yang kuat. Dia memiliki keyakinan mutlak pada kemampuannya!

Yu Mengdi mengepakkan sayapnya, tiba-tiba meningkatkan kecepatannya. Gerakannya mengingatkan pada meteor emas saat dia menembak lurus ke arah Xu Sanshi. Bersamaan dengan itu, Yang Yifan, yang tampaknya sangat terkoordinasi dengan baik dengannya, juga bergerak. Tubuhnya melintas saat dia menerkam menuju Xu Sanshi dari arah lain. Mereka bertindak seolah-olah tidak melihat Jiang Nannan sama sekali, memperjelas bahwa target mereka adalah Xu Sanshi. Dari kelihatannya, mereka ingin mengakhiri pertandingan ini hanya dengan satu serangan.

Xu Sanshi tidak panik bahkan saat kedua pembangkit tenaga listrik itu secara bersamaan menyerangnya. Dia memperlambat dan merendahkan suaranya, Nannan, kamu tidak perlu ikut campur. Tunggu saja sinyal saya. Perisai Penyu Xuanwu di tangannya saat dia berbicara.

Yu Mengdi dan Yang Yifan sangat terkoordinasi dengan baik satu sama lain. Belati Yang Yifan sepertinya mendekati Xu Sanshi dari samping pada waktu yang hampir bersamaan dengan saat Yu Mengdi mendarat tepat di depannya. Keduanya secara instan dan bersamaan melepaskan skill jiwa mereka.

Cincin jiwa pertama Yu Mengdi sudah bersinar saat dia melepaskan pedang emasnya. Cincin jiwa keduanya kemudian menyala juga, dan sepasang pedang emasnya segera membentuk salib sempurna di langit. Dia melebarkan sayapnya, melepaskan sinar cahaya keemasan ke salib.

Suara nyanyian yang indah dan merdu terdengar dari salib. Sinar terang keemasan disertai aura suci menekan ke arah Xu Sanshis.

Yu Mengdi mengungkapkan betapa superiornya Malaikatnya hanya dengan serangan ini. Keterampilan jiwa pertamanya adalah keterampilan tipe senjata aneh yang disebut Divine Dualsword. Setelah melengkapi keterampilan jiwa ini, keterampilan jiwa lain yang dia gunakan akan dirilis melalui keterampilan jiwa pertamanya.

Master jiwa biasa harus sangat terampil untuk melepaskan keterampilan jiwa yang ditumpuk. Semakin banyak keterampilan jiwa yang ditumpuk satu sama lain, semakin sulit itu .. Tidak hanya pengguna harus dengan terampil mengontrol keterampilan jiwa tetapi keterampilan jiwa itu sendiri juga perlu untuk berkoordinasi satu sama lain. Ini adalah teknik kelas atas bahkan untuk murid halaman dalam Shrek. Jiwa bela diri Yu Mengdis memiliki keuntungan karena secara alami dapat melepaskan setidaknya satu keterampilan jiwa lagi bersama dengan keterampilan jiwa pertamanya.

Salib Kemuliaan Suci. Itu adalah serangan yang dia gunakan sekarang. Itu adalah serangan yang memiliki semua efek serangan suci. Itu bukan hanya serangan yang kuat tetapi juga serangan yang dibakar dengan api suci yang terus-menerus. Malaikatnya benar-benar jiwa bela diri terbaik untuk menahan tuan jiwa jahat.

Serangan Yang Yifan juga tidak lemah. Sebagai master jiwa tipe agility, kekuatannya bersinar dalam serangannya yang kuat. Cincin jiwa keduanya menyala saat cahaya berbentuk pedang sepanjang dua meter menjulur dari belatinya, menusuk ke arah tulang rusuk Xu Sanshi seperti kilat.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now