Chapter 65-68

2K 54 6
                                    

Bab 65.1: Mix'n'Match Battle of the Seven Monsters!

Dai Yaoheng melirik Ma Xiaotao, merasa sedikit ragu. Dengan suara rendah, dia berkata, Chen Zifeng, Xu Sanshi.

Keduanya segera sampai di sisi Dai Yaoheng.

Ma Xiaotao segera membuat keputusan lagi, Xi Xi, Bei Bei.

Mendengar dia mengatakan ini, Huo Yuhao hampir tertawa terbahak-bahak. Menggabungkan karakter dari Xi dan Bei, bukankah itu merupakan kata untuk barang palsu?

Saat dia berjalan mendekat, Bei Bei jelas memikirkan itu juga, karena ekspresi wajahnya agak aneh. Dia ingin tertawa, tapi dia menahannya.

Dai Yaoheng berkata, Ling Luochen, Yao Haoxuan. Dia bisa memilih tiga orang untuk lineup awal. Setelah Ma Xiaotao membuat dua pilihan, sangatlah penting untuk memutuskan dua kandidat berikutnya pada saat pertama yang memungkinkan. Tim pasti akan menjadi sedikit lebih kuat dengan Raja Jiwa di antara mereka, terutama karena lawan mereka semua adalah siswa halaman dalam dari Akademi Shrek.

Ma Xiaotao dengan sendirinya melanjutkan dan memilih dua orang lagi. Kali ini, dia jelas memilih anggota cadangan dari halaman luar, He Caitou, Wang Dong.

Kedua belah pihak telah selesai membuat keputusan mereka pada saat ini. Pada akhirnya, Jiang Nannan dan Xiao Xiao secara alami pergi ke tim Dai Yueheng, karena hanya mereka berdua yang tersisa dari tim cadangan. Di akhir Ma Xiaotaos, yang dia pilih adalah dirinya sendiri, Gong Yangmo, Huo Yuhao, Xi Xi, Bei Bei, He Caitou dan Wang Dong.

Di sisi lain, keputusan akhir Dai Yueheng adalah pergi bersama Chen Zifeng, Ling Luochen, Xu Sanshi, Jiang Nannan dan Xiao Xiao.

Ada tujuh orang di setiap ujung, tapi kedua tim sudah benar-benar putus.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ma Xiaotao dan Dai Yaoheng dengan niat untuk saling belajar. Meskipun pertandingan ini terutama dimaksudkan untuk kedua belah pihak untuk bersaing sengit satu sama lain berdasarkan kekuatan saja, itu juga menguji kemampuan mereka untuk memilih anggota tim mereka juga. Dalam pertempuran tim, seseorang akan menampilkan kekuatan tempur yang berbeda ketika ditempatkan dalam kelompok yang berbeda.

Penatua Xuan memeluk labu alkoholnya yang besar dan tertawa nakal. Dia kemudian berkata, Baiklah. Karena kalian telah selesai memilih anggota Anda, saya akan memberi Anda sepuluh menit untuk merencanakan taktik Anda. Setelah sepuluh menit, pertandingan akan dimulai. Pihak yang kalah Nah Anda bisa meneriakkan kalimat ini - Saya babi dan itu akan baik-baik saja.

Benar saja, ini adalah hukuman yang aneh, menyebabkan Wang Dong tertawa terbahak-bahak.

Ada tujuh orang di kedua belah pihak. Jarak antara kedua belah pihak secara alami tumbuh saat mereka berdiri di ujung area penilaian yang berlawanan.

Gong Yangmo berbicara kepada Ma Xiaotao dengan suara rendah, Xiaotao, mengapa Anda tidak memilih Master Jiwa Pertempuran Sistem Kontrol? Bukankah aku mengatakan bahwa kamu tidak bisa memasukkan Xi Xi ?! Tapi kamu juga tahu kalau kalau kamu tidak memiliki tipe kontrol dalam pertarungan tim, kita akan berada dalam posisi yang sangat dirugikan. Kami biasanya melakukan latihan bersama, jadi Anda juga harus sangat jelas tentang seberapa kuat Ling Luochen dan Yao Haoxuan bersama sebagai tipe kontrol. Meskipun saya hampir tidak bisa bertindak sebagai tipe kontrol, saya bukanlah tipe kontrol sejati setelah semua dikatakan dan dilakukan.

Ma Xiaotao memelototinya dan berkata, Apakah saya perlu Anda mengajari saya apa yang harus dilakukan? Anda hanya perlu melakukan semua yang Anda bisa untuk membantu semua orang saat pertandingan dimulai. Aku akan menjaga Dai Yaoheng, tapi aku tidak bisa menghabisinya dalam waktu singkat. Saya hanya bisa melakukan yang terbaik dan membantu Anda semua. Xi Xi, aku akan menyerahkan Chen Zifeng kepadamu.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now