Chapter 356-360

1.5K 29 0
                                    

Bab 356 petualangan, petualangan

Sementara Jiang Nannan memikirkannya, roda roulette mulai berputar lagi. Melihat simbol-simbol aneh di roulette, kulit semua orang tiba-tiba menjadi sulit untuk dilihat. Aku berdoa agar saat giliranku, aku tidak mengambil risiko menjadi begitu mesum.

Nafas semua orang tidak bisa membantu menjadi tegang, menatap tajam ke roda yang berputar cepat. Mereka tahu betul bahwa cepat atau lambat, mereka akan memiliki momen yang dipilih oleh roulette.

Cahaya keemasan tiba-tiba menyala, kali ini di kaki Jiang Nannan. Ini berarti ronde rolet ini berputar untuknya.

Suasana hati Jiang Nannan belum disesuaikan dari situasi Beibei dan Xu Sanshi sebelumnya, wajahnya tiba-tiba berubah, dan dia melihat rolet di depannya dengan takjub.

Rolet perlahan berhenti, dan simbol lain muncul di depan Jiang Nannan.

Simbol ini terlihat agak aneh karena memiliki tiga kepalan, salah satunya lebih besar dan dua lainnya lebih kecil.

"Kalahkan dua lawan yang dipilih. Menang, operan. Kegagalan, masuki petualangan yang dalam. Lawan menang, roulette berlanjut, dan kesulitan petualangan berkurang dalam pilihan berikutnya. Lawan gagal, roulette berlanjut, dan kesulitan petualangan meningkat."

Rolet berubah menjadi emas, tapi kali ini dua cahaya emas menyapu dengan cepat.

Satu banding dua? Meskipun isi dari petualangan ini tidak sesat seperti yang dihadapi Xu Sanshi, ini juga sangat sulit! Di antara orang-orang yang hadir, mana yang akan lemah? Terutama orang-orang Sekte Tang memiliki hubungan yang begitu baik satu sama lain, bagaimana mereka bisa melakukannya.

Kedua lampu emas itu berhenti satu demi satu. Melihat di mana mereka berhenti, Jiang Nannan merasa lega. Ini seharusnya sudah menjadi hasil terbaik.

Kedua lampu emas berhenti masing-masing di Ning Tian dan Wu Feng. Cahaya keemasan berkedip-kedip dan kedua gadis itu masuk. Ketiga wanita itu berdiri saling berhadapan dengan tanduk.

Wu Feng dan Ning Tian saling memandang, dan mereka berdua melihat warna aneh di mata satu sama lain.

Jiang Nannan tidak tahu apa yang terjadi pada mereka selama level pertama, apalagi perasaan di antara mereka, tetapi lawannya adalah mereka berdua, jadi Jiang Nannan secara alami tidak memiliki beban psikologis apa pun.

Tempat ini setara dengan platform melingkar, luasnya sudah sangat luas untuk roulette, tetapi untuk pertempuran para master jiwa, itu tidak besar sama sekali.

Lima cincin roh langsung naik dari kaki Jiang Nannan. Pada saat yang sama, cincin roh kedua dan ketiga di tubuh Jiang Nannan menyala hampir pada saat bersamaan.

Wu Feng dan Ning Tian hanya merasa bahwa tubuh mereka tenggelam pada saat yang sama, dan kemudian mereka menyadari ada yang tidak beres dan segera bereaksi karena rasa malu mereka. Kemudian mereka melihat bahwa Jiang Nannan muncul di belakang Ning Tian untuk sekejap, dan ketika dia mengintip dengan kedua tangannya, dia meraih bahu Ning Tian.

Ini adalah kontrol gravitasi kemampuan roh kedua Jiang Nannan, dan kemampuan roh ketiga-transfer instan.

Meskipun Ning Tian adalah master roh perang tambahan, justru karena dia tidak memiliki kemampuan untuk bertarung secara langsung, jadi dia lebih memperhatikan perlindungannya sendiri.

Lapisan perisai cahaya memantul darinya secara langsung, itu adalah perisai pembimbing jiwa tingkat lima. Sementara menonjol ke depan, pemandu jiwa berbentuk gelendong muncul di kakinya, menuntunnya untuk bergegas ke depan.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang