Chapter 85-88

3.7K 68 7
                                    

Bab 85 : Nyonya Kembar Api dan Es, Thousandstrike Lance

Huo Yuhao telah menghabiskan lebih dari satu tahun berkultivasi dengan darah, keringat dan air matanya. Selain bimbingan Cacing Es Skydream, dia semakin mahir dalam mengendalikan kekuatan spiritualnya. Meskipun dia masih belum memiliki lautan spiritual yang cukup besar, itu cukup rumit di bawah kendali halusnya atas kekuatan spiritualnya.

Sebagai hasil dari itu, tampak seolah-olah pintu masuknya ke lautan spiritual dalam tubuh Wang Dong sangat lembut ketika dia melakukannya dari pelipisnya.

Wang Dong merasakan semburan kehangatan dari pelipisnya. Setelah itu, dia tampak dalam kondisi sedikit linglung, seolah-olah semuanya sudah tidak nyata lagi. Segera setelah itu, dia sangat merasa seolah-olah seseorang secara terbuka memata-matai dia.

Kekuatan spiritual Huo Yuhaos memasuki lautan spiritual Wang Dong tanpa hambatan. Hal pertama yang dia lihat adalah bidang emas samar, tidak terlalu berbeda dengan lautan spiritualnya. Satu-satunya perbedaan adalah kekuatan spiritual Wang Dong jauh lebih lemah daripada miliknya.

Saya berhasil! Huo Yuhao sangat gembira. Agar koneksi antara lautan spiritual berhasil, kedua belah pihak harus sangat sinkron. Jika seseorang dengan paksa memasuki lautan spiritual lain, itu sangat mungkin menyebabkan kerusakan pada lautan jiwa salah satu pihak. Setidaknya, hubungan yang terjadi saat ini membuktikan kepercayaan mutlak Wang Dong padanya.

Laut spiritual bisa dikatakan sebagai tempat paling misterius di tubuh manusia. Bahkan hingga hari ini, tidak ada yang benar-benar mampu memahami misteri lautan spiritual. Sebagai hasilnya, Huo Yuhao sangat berhati-hati saat mulai menyelidiki kedalaman laut spiritual Wang Dong.

Tetapi pada saat ini, aura menakutkan yang tak terlukiskan tiba-tiba melonjak dari lautan spiritual Wang Dong.

Aura yang sangat mengesankan itu seperti gunung. Ketika dihadapkan dengan kekuatan yang menakutkan seperti itu, kekuatan spiritual Huo Yuhaos sekecil setetes air di lautan.

"Lari!" Suara kaget Skydream Iceworms tiba-tiba terdengar di dunia spiritual Huo Yuhaos. Kekuatan hisap besar datang dari belakang. Tepat sebelum kekuatan yang sangat menakutkan itu bersentuhan dengannya, kekuatan spiritual Huo Yuhaos telah sepenuhnya dilucuti kembali ke tubuh aslinya.

Meski begitu, Huo Yuhao masih merasa pemandangan di depan matanya telah berubah menjadi dunia emas. Setelah itu, seluruh tubuhnya terbang mundur dengan cara yang benar-benar tidak terkendali, dengan kejam menghantam dinding. Seolah-olah dia telah dicap di sana selama beberapa detik. Baru setelah itu dia perlahan-lahan meluncur ke bawah sementara lautan spiritualnya sendiri mulai bergetar hebat.

Skydream Iceworm hampir tidak menjaga laut spiritual Huo Yuhaos tetap utuh saat ia melepaskan kekuatan spiritualnya yang tersegel dan kuat. Meski begitu, Huo Yuhao tidak bisa sadar untuk waktu yang lama. Wajahnya benar-benar pucat saat dia duduk lesu di tanah.

Pikirannya kosong. Setelah sepuluh detik atau lebih berlalu, Huo Yuhao secara bertahap sadar kembali, dan pemandangan di depan matanya sekali lagi menjadi jelas.

Dia dengan jelas melihat Wang Dong berdiri di sana dengan mata masih tertutup saat tubuhnya perlahan menyerap cahaya keemasan. Dia memancarkan perasaan ketuhanan.

A-apa yang terjadi? Huo Yuhao berada dalam kondisi syok saat merasakan genangan basah di punggungnya. Tidak heran dia takut. Beberapa saat yang lalu, dia jelas merasa seolah-olah dunia spiritualnya akan hancur total jika Cacing Es Skydream tidak menarik kekuatan spiritualnya kembali ke laut spiritualnya!

Kekuatan itu benar-benar terlalu menakutkan, sampai pada titik di mana Cacing Es Skydream dan Ratu Es sedikit lamban. Mereka dibuat sementara tidak dapat menjawab pertanyaan Huo Yuhaos. Apa sebenarnya yang tersembunyi di lautan spiritual Wang Dong yang telah mengejutkan dua pembangkit tenaga listrik dalam pikirannya?

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectDonde viven las historias. Descúbrelo ahora