Chapter 213-216

1.3K 37 3
                                    

Bab 213 Pesona Gadis Salju

Senior di sebelahnya bisa dianggap tampan dan tinggi, tetapi senyum pahit di wajahnya saat ini lebih dari mereka.

Orang yang melakukan Golden Crow True Fire bernama Wu Ming, dijuluki Orang Suci Gagak Emas. Tentu saja, kita biasanya berpikir bahwa karakter "bijak" -nya harus menjadi "sisa" yang tersisa. Dia memiliki lebih dari 30 tahun ini. Yah, aku belum menemukan laki-laki. Bukan karena dia terlihat jelek, tapi dia memiliki temperamen yang buruk, dan disebut dua gunung berapi aktif di halaman dalam dengan Ma Xiaotao yang hilang. Dengan dia, pertemuan kencan buta malam ini berlangsung hidup. Kemudian, orang yang menggunakan tali emas bahkan lebih luar biasa. Namanya Han Ruoruo, dia adalah saudara perempuan yang baik dari saudara perempuan master. Di antara siswa perempuan di halaman dalam, basis kultivasi adalah yang kedua setelah saudara perempuan tuan. Apakah Contra level belum? Siswa laki-laki kami belum memiliki delapan cincin. Meskipun emosinya tidak terlalu panas, dia juga memiliki kepribadian yang kuat dan tidak lemah sama sekali! Dia tidak bisa mendapatkan pasir di matanya, dan terkadang dia bisa. Rumah sakit juga muncul sebagai guru. Aku tidak menyangka dia akan berada di sini hari ini. Ini benar-benar hidup! Kakak Senior Han dijuluki Jin Xianzi, mungkin karena dia memiliki kata 'Emas', dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Wu Ming. "

“Menggantung tali emas? Sepertinya roh senjata yang sangat kuat?” Tanya Huo Yuhao lagi.

"Ya. Ini dikenal sebagai kontrol pertama di halaman dalam. Bisakah itu kuat? Anda dapat melihat posisinya? Jika Anda memiliki kemampuan, Anda akan membuka topi dari dua saudara perempuan dan kami semua akan meyakinkan Anda."

“Ya, itu benar.” Sudah ada seseorang yang mencemooh.

“Lebih baik para senior datang.” Huo Yuhao tidak tertipu.

Setelah hubungan singkat pertama ini, dia merasa semakin tak terduga untuk senior sekolah dalam ini! Beberapa upaya langsung ini, mana pun yang ada di luar, benar-benar kuat. Tak terkalahkan di usia yang sama.

Mungkin karena Han Ruoruo dan Wu Ming sangat mengejutkan siswa laki-laki. Beberapa orang berikutnya yang bermain di tahap berikutnya semuanya cukup memuaskan, dan untuk dua senior, mereka semua meluncur sejauh yang mereka bisa bersembunyi. Topi para gadis di luar.

Saya tidak tahu apakah pertahanan gadis-gadis itu terlalu kuat, atau saudara laki-laki yang menembak gemetar. Lima atau enam orang menembak berturut-turut, tetapi tidak ada yang berhasil.

Tiga puluh sembilan siswa laki-laki, tiga belas baris, Huo Yuhao dan baris pertamanya sudah setengah jalan.

"Hei, apakah kalian semua croaker kuning? Kenapa kalian semua terpeleset? Demi cinta, kalian pasti memiliki semangat putus asa. Kalau tidak, bagaimana kalian bisa memenangkan hati para gadis?" Zhang Lexuan berkata sambil tersenyum.

Dengan dorongannya, beberapa siswa laki-laki berikutnya yang bermain di tahap berikutnya tampil jauh lebih baik. Meskipun mereka masih sedikit kurang memuaskan, mereka lebih baik dari yang sebelumnya. Mereka akhirnya membuka dua topi, mengungkapkan dua hal baik. Wajah.

Dari 17 siswi tersebut, sejauh ini tiga sudah mengungkapkan wajah aslinya.

Senior yang tiba di depan Huo Yuhao, sebelum dia berangkat, dia bahkan memberi tanda kemenangan kepada Huo Yuhao, lalu melompat dan melompat keluar. Setelah pertukaran barusan, Huo Yuhao sudah tahu bahwa senior ini memiliki nama yang sangat mendominasi bernama Chu Qingtian.

Enam cincin roh berkedip, dan dia melihat jari kakinya menghantam permukaan air, kecepatannya sangat cepat. Di bawah penutup cincin roh, dia bisa melihat rambut coklat samar muncul di tubuhnya.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now