Chapter 531-535

1.7K 30 0
                                    

Bab 531 Mendobrak! Kejutan dimulai

Huo Yuhao memiliki tujuh cincin roh milik Mata Roh, dan delapan milik Bingbi Emperor Scorpion. Dua warna cincin roh yang sangat berbeda dari keluarga novel itu berkedip secara bergantian. Detik berikutnya, Huo Yuhao sudah berubah menjadi mata vertikal besar, tergantung di udara.

Suara nyanyian yang dalam mengikuti. Orang-orang Sekte Tang di panggung parade kembali ke kelompok mentor jiwa mereka dan menunggu dengan tenang.

Murid Syura, ini murid Syura! Master jiwa dari kelompok master jiwa diam-diam mengagumi hati mereka saat ini.

Sembilan gerbang gelap terbuka di depan parade.

Ini sebenarnya bukan batas Huo Yuhao, dia tidak perlu menggunakan kemampuan batasnya sekarang.

"Siap masuk." Suara Huo Yuhao bergema di lapangan sekolah.

Yang pertama bergerak adalah kelompok instruktur jiwa artileri berat dengan mobilitas terlemah, yaitu bawahan langsung Huo Yuhao. Di bawah kendali para master jiwa, tiga ratus Zhuge God Ballistas meluncur ke pintu.

Setelah peningkatan berkelanjutan Xuan Ziwen, Balista Dewa Zhuge yang digunakan untuk operasi lapangan ini semuanya dilengkapi dengan trek. Bila perlu, mereka bisa menggunakan kekuatan jiwa di botol susunya sendiri untuk mengemudikan crawler. Walaupun kecepatannya tidak bisa terlalu cepat, itu lebih baik daripada menggunakan tenaga manusia.

Tiga ratus Zhuge God Ballistas bergerak maju perlahan, dan butuh sekitar sepuluh menit sebelum mereka semua memasuki sembilan gerbang gelap.

Saat mereka berbaris, dua ratus sosok itu telah mengerahkan pemandu jiwa terbang mereka, melayang di udara. Ini adalah anggota Grup Mentor Jiwa Sekte Tang. Dari tiga kelompok master jiwa, hanya mereka yang dilengkapi dengan pemandu jiwa terbang.

Turret soul mentor menyebar dalam bentuk kipas, dan kaki panjang turret self-propelled segala medan didukung sepenuhnya. Dibandingkan dengan kelompok instruktur jiwa artileri berat, mereka jauh lebih fleksibel. Mereka menjaga sembilan gerbang dalam bentuk kipas, membuat postur tubuh rusak.

Beberapa orang berdiri di sisi lapangan sekolah. Melihat pemandangan ini di depan mereka, mereka tidak bisa membantu tetapi mengangguk sedikit, menunjukkan kepuasan. Beberapa tahun pelatihan keras telah memberikan ketiga kelompok mentor jiwa ini efektivitas tempur yang nyata, Adapun bagaimana melakukan, itu tergantung pada komandan.

Setelah kelompok master jiwa artileri berat memasuki gerbang, kelompok master jiwa benteng masuk sesudahnya. Kecepatan mereka akan jauh lebih cepat, dan seluruh proses hanya membutuhkan waktu empat menit. Yang terakhir masuk adalah Grup Mentor Jiwa Sekte Tang. Mereka menukik dari udara dan terbang ke gerbang hitam dalam barisan rapi, yang hanya membutuhkan waktu dua menit.

Tiga kelompok mentor jiwa yang terdiri dari lebih dari 2.000 orang membutuhkan waktu 16 menit untuk memasuki setengah bidang mayat hidup, ditambah waktu saat Huo Yuhao melafalkan mantera sebelumnya, dan seluruh proses memakan waktu sekitar 20 menit.

Apa artinya ini? Artinya, mereka dapat menyelesaikan evakuasi dalam waktu dua puluh menit di mana pun mereka berada. Dan kemampuan penyembunyian Huo Yuhao sendiri telah ditempa dan diuji oleh perang yang tak terhitung jumlahnya.

Sembilan gerbang gelap perlahan menutup, dan lapangan sekolah kembali sunyi. Hanya jejak artileri berat dan benteng yang dapat bergerak sendiri di tanah yang dapat mengungkapkan bahwa ada banyak master jiwa di sini.

Murid Syura berubah menjadi sosok Huo Yuhao lagi. Dia jatuh ke tanah dan menghindar sebelum dia mendatangi orang-orang yang berdiri di bawah naungan pepohonan di sisi lapangan sekolah.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now