Chapter 461-465

1.6K 28 0
                                    

Bab 461 Plot Marsekal yang Misterius

Huo Yuhao tahu bahwa persidangan ini hampir berakhir, dan jika dia melanjutkan, itu akan menyakitinya.

Dia tidak menghilangkan tekanan mentalnya sekaligus, itu tidak baik untuk Nan Qiuqiu.

Dia perlahan-lahan mengurangi output dari tekanan mental, memungkinkan Nan Qiuqiu untuk beradaptasi secara bertahap. Dengan penurunan tekanan, kondisi mental Nan Qiuqiu secara bertahap melemah.

Akhirnya, ketika Huo Yuhao mengambil kembali semua tekanan mentalnya, dia jatuh ke tanah dengan "celepuk".

Huo Yuhao mendatanginya, mengangkat tangannya dan menyeka keringat di dahinya. Belum lagi output kekuatan mentalnya hanya 40% ketika dia paling banyak, tetapi selama setengah jam ini, dia telah dengan hati-hati mengendalikan kekuatan mentalnya, tidak hanya mendekati batas Nan Qiuqiu, tetapi tidak menyakitinya. Ini juga merupakan ujian yang cukup besar atas kendalinya. Jika dia benar-benar tidak bisa melakukannya sebelum menggabungkan inti jiwa.

Huo Yuhao berjongkok di samping Nan Qiuqiu, mengangkat tangannya dan menekan alisnya untuk merasakan sejenak, memastikan bahwa lautan rohnya masih utuh, dan hanya setelah konsumsi energi yang berlebihan, dia mengangguk puas.

Metode menggunakan tekanan mental untuk meningkatkan kekuatan mental orang lain harus didasarkan pada premis bahwa pengguna memiliki kekuatan mental yang kuat. Jika tidak, jika Anda gagal, lawan akan dipukul dengan keras.

Namun, metode ini tidak diragukan lagi adalah yang paling efektif, dan pertama kali paling berhasil. Huo Yuhao memperkirakan bahwa setelah percobaan ini, kekuatan mental Nan Qiuqiu akan sangat meningkat.

Namun, dia mengkonsumsi terlalu banyak kali ini dan tidak bisa bangun untuk sementara waktu. Huo Yuhao hanya membuka demiplane undead, menempatkan Nan Qiuqiu di demiplane, dan kemudian melemparkan sihir pesona lain ke dalam sihir undead, mengusir makhluk undead dan melindunginya. Pada saat yang sama, dia meninggalkan jejak jiwa untuk menjaganya di setengah pesawat undead. Begitu dia bangun, Huo Yuhao bisa merasakannya untuk pertama kalinya.

Setelah melakukan ini, dia naik ke udara dan berangkat lagi.

Tanpa kecepatan rendah Nan Qiuqiu, Huo Yuhao terbang di udara seperti kecepatan tinggi. Kali ini, dia tidak menggunakan Perangkat Bimbingan Jiwa Terbang, tetapi langsung terbang dengan kekuatan jiwanya sendiri.

Saat terbang, Huo Yuhao merasakan konsumsi kekuatan jiwanya.

Setelah fusi inti jiwa selesai, dia tidak punya waktu untuk bereksperimen dengan hati-hati, hanya mengujinya di Paviliun Dewa Laut. Setelah fusi ini, kekuatan rohnya benar-benar melonjak dua level berturut-turut, mencapai level 76. Pada kecepatan kenaikan seperti itu, kekuatan rohnya tidak jauh dari peringkat kedelapan puluh. Hanya dalam satu tahun, dia telah membuat kemajuan yang cukup berarti.

Namun, Huo Yuhao masih belum puas dengan basis kultivasinya saat ini. Perang dapat datang kapan saja, jiwa suci tujuh cincin dianggap sebagai guru roh tingkat tinggi, dan dapat diharapkan untuk bekerja di medan perang kelas atas, bahkan jika itu dia, itu masih di luar kemampuannya. Dia membutuhkan lebih banyak kekuatan.

Karena peningkatan level kekuatan roh, kecepatan konsumsi kekuatan roh telah berkurang secara signifikan. Yang lebih mengejutkan Huo Yuhao adalah kecepatan pemulihan kekuatan rohnya.

Ketika dia mengkonsumsi lebih dari 10% kekuatan roh, dia tidak perlu melakukan apapun dengan sengaja, dan pusaran hitam di dimensi lain di dahinya akan terbuka secara alami. Dalam pusaran air itu ada kegelapan tak berujung. Kekuatan hisap yang besar muncul dalam sekejap, sepenuhnya menyerap energi langit dan bumi di udara dan mengisinya kembali, sehingga kekuatan jiwa yang dia konsumsi selama penerbangan dengan cepat terisi kembali. Selama seluruh proses, dia hampir tidak mengonsumsi.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now