Chapter 486-490

1.6K 31 0
                                    

Bab 486 Nama Xuan Lao

Setelah memasuki perguruan tinggi, baik Huo Yuhao dan Bei Bei melambat.

“Yuhao, bagaimana situasi antara kamu dan Wu Tong? Kenapa dia pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun setelah mengirimmu kembali hari itu?” Beibei bertanya dengan bingung.

Huo Yuhao berkata tanpa daya: "Saya tidak tahu! Kami menghadapi bahaya hari itu, dan dia seharusnya menyelamatkan saya pada akhirnya. Dia seharusnya juga terluka, dan bergegas kembali ke kampus untuk beristirahat."

Dia tidak berani memberi tahu Beibei bahwa dia telah sembilan kali menderita untuk menyelamatkan Tang Wutong, Jika dia mengatakan itu, Beibei mungkin akan memarahinya. Dia tidak takut pada orang lain, hanya Beibei. Sama seperti cara Da Luoli memperlakukannya, dia selalu memperlakukan Bei Bei sebagai saudaranya.

Beibei berkata: "Karena dia menyelamatkanmu kembali, kamu akan pergi dan menemuinya setelah kami melapor ke Old Xuan nanti. Perjalanan Wu Tong untuk menyelamatkanmu kali ini sangat baik untukmu. Aku bisa mengerti, Dia seharusnya memiliki kesan yang baik tentang Anda. "

Senyum masam muncul di wajah Huo Yuhao, tapi dia tidak langsung menolak Bei Bei, tapi hanya mengangguk lembut.

Di bawah kepemimpinan Bei Bei, keduanya pergi langsung ke Pulau Dewa Laut dan berjalan langsung ke Paviliun Dewa Laut.

Ketika dia tiba di luar Paviliun Dewa Laut, Huo Yuhao segera berhenti dan membungkuk ke Pohon Emas. Beibei membungkuk bersamanya.

Huo Yuhao diam-diam berkata di dalam hatinya: Guru, muridnya kembali hidup. Kali ini aku bertemu Naga Suci Kegelapan Long Xiaoyao, aku tidak tahu kenapa pada akhirnya dia melepaskanku. Apakah karena kamu? Mengapa tingkat kultivasi saya meningkat setelah menderita sembilan pedang, dan tidak ada luka sama sekali?

Huo Yuhao ingin bertanya kepada Tang Wutong tentang pertanyaan ini nanti. Tapi samar-samar dia ingat bahwa sebelum dia benar-benar kehilangan kesadaran, Tang Wutong sepertinya sudah pingsan karena rangsangan yang berlebihan. Kalau begitu, bisakah dia tahu apa yang terjadi? Saya khawatir ini akan sulit.

Memikirkan hal ini, Huo Yuhao tidak bisa menahan nafas tanpa daya.

"Kenapa kamu menghela nafas? Kalian berdua masuk." Suara Old Xuan datang dari dalam Paviliun Dewa Laut.

Huo Yuhao dan Bei Bei hanya berdiri dan berjalan menuju Paviliun Dewa Laut. Di antara generasi muda, hanya kakak perempuan Zhang Lexuan dan mereka berdua yang dapat dengan bebas masuk dan keluar dari Paviliun Dewa Laut. Mereka semua adalah anggota generasi baru Paviliun Poseidon, dan tidak diragukan lagi adalah pemimpin Akademi Shrek di masa depan.

Old Xuan sudah menunggu mereka di lantai pertama. Melihat ke arah Huo Yuhao, Xuan Tua berkata: "Yuhao, mengapa kamu memiliki masalah yang berbeda setiap kali keluar? Kamu hanyalah magnet yang menarik masalah!"

Hati Huo Yuhao menegang, dan dia berpikir dalam hati: Apakah Wu Tong sudah memberi tahu Penatua Xuan tentang pertemuan kami dengan Naga Suci Hitam Long Xiaoyao? Ini merepotkan! Jika Penatua Xuan menceritakan situasinya, kakak laki-laki itu pasti akan memarahi saya!

Namun, ketika masalah selesai, dia tidak punya cara lain, jadi dia harus gigit peluru dan tersenyum dan berkata, "Xuan Tua, saya tidak tahu mengapa ini terjadi. Namun, saya telah melakukan sesuatu lagi kali ini! Bahkan jika saya membuat kesalahan, saya bisa menebusnya ... "

Old Xuan mengangguk, dan berkata, "Salah, kamu tidak melakukannya, tetapi kamu sering membuat masalah bagi orang tua itu. Namun, kamu melakukan pekerjaan dengan baik di Far North kali ini. Katakan padaku apa yang kamu gunakan untuk menghancurkan Kekaisaran Matahari-Bulan Logikanya, dengan kekuatan pribadi Anda, Anda tidak bisa berurusan dengan sekelompok mentor jiwa. Kata-kata Qiuqiu itu ambigu, dan dia tidak tahu apa yang Anda lakukan. "

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now