Chapter 571-575

1.5K 33 0
                                    

Bab 571 Takut pada Kelompok Guru Jiwa Raja Binatang

Selama api jiwa tidak dihancurkan sepenuhnya, makhluk undead ini tidak benar-benar mati, mereka dapat sepenuhnya menarik kekuatan dari demiplane undead dan mengumpulkan tubuh mereka. Klan-Berbicara Kecil (尒 说 蔟)

Namun, kematian dan reorganisasi melalui api fleksibel menghabiskan banyak energi, dan sumber energi ini adalah demiplane undead.

Setelah bertahun-tahun memahami Mayat Hidup Demiplane, Huo Yuhao berangsur-angsur memahami bahwa Mayat Hidup Demiplane harus menjadi pesawat luar angkasa yang dibuka oleh Guru Electrolux saja. Dengan sendirinya, ia tidak setabil bidang utama seperti Benua Douluo. Sederhananya, demiplane undead lebih seperti bidang yang dibentuk oleh tubuh energi murni, dan semua yang ada di dalamnya terdiri dari energi. .

Saat membuatnya, Electrolux seharusnya menggunakan metode yang tidak diketahui untuk menyuntikkan energi yang sangat stabil ke dalamnya, yang cukup untuk memastikan swasembada. Dan saat makhluk undead di dalam dilepaskan, setelah bertarung dan dikonsumsi. Energi yang stabil ini juga akan dikonsumsi.

Tentu saja, tingkat konsumsi ini sangat lambat.

Namun, jika terus dikonsumsi tanpa mengisi ulang, maka cepat atau lambat energi demiplane undead akan habis, dan pada saat itu seluruh demiplane akan runtuh.

Tentu saja, situasi ini hampir tidak mungkin dalam praktiknya.

Semakin dalam dia memahami sihir undead, semakin Huo Yuhao mengagumi gurunya yang sudah meninggal, dewa sihir suci mayat hidup, dan bencana alam undead Electrolux.

Saat Electrolux membuat Undead Demiplane, ia tidak hanya memberinya energi yang stabil, tetapi juga membuatnya menjadi siklus yang luar biasa.

Efek dari siklus ini seperti fotosintesis yang dihasilkan tanaman setelah menyerap air setelah terkena sinar matahari.

Jika undead di demiplane undead mati di dunia luar, mereka memang akan kehilangan sebagian energinya, tetapi sangat sedikit yang hilang. Jadi, bagaimana energi di demiplane undead ditambahkan? Cara melengkapi sebenarnya sangat sederhana, yaitu melengkapi melalui keluar masuk makhluk yang tidak berada di demiplane undead.

Sederhananya, Huo Yuhao membuka setengah bidang undead dan berjalan masuk sendiri. Kemudian, semua energi di tubuhnya akan dipandu dan diubah secara cerdik di demiplane undead, dan sebagian aura akan menyebabkan reaksi kimia di demiplane undead untuk meningkatkan energi di demiplane undead. , Sampai energi di dalam demiplane undead jenuh, reaksi semacam ini tidak lagi terjadi.

Dan nafas apa yang dibawa Huo Yuhao? Artinya, ringan!

Nafas cerah dunia luar. Nafas cerah yang dibawa oleh matahari dan cahaya di dalamnya adalah sumber energi ini.

Oleh karena itu, selama pewaris undead demiplane adalah hati yang cerah dan bukan milik manusia gelap atau makhluk apapun, maka undead demiplane tidak perlu mengkhawatirkan konsumsi energinya sendiri.

Huo Yuhao membawa tiga kelompok mentor jiwa sebelumnya! Berapa daya cahaya yang harus ada di lebih dari 3.000 orang? Oleh karena itu, sejak periode waktu ini, energi di demiplane undead telah berada dalam kondisi jenuh.

Namun meski begitu, Huo Yuhao tidak akan menghabiskan kekuatan di demiplane undead dengan seluruh kekuatannya. Bagaimanapun, makhluk undead ini adalah fondasi dari undead demiplane. Jika konsumsinya terlalu besar, masih akan ada masalah. Terlebih lagi, keberadaan mereka setara dengan pasukan langsung Huo Yuhao sendiri.Meski tidak nyaman digunakan di medan perang normal, mereka masih sangat berguna dalam beberapa situasi khusus, seperti di masa sekarang.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang