Chapter 225-230

1.7K 32 1
                                    

Bab 225 Tubuh Sejati Gagak Emas

Menghadapi tekanan besar yang dibawa oleh Han Ruoruo, cahaya keemasan di mata Huo Yuhao berkedip, dan lapisan cahaya keemasan langsung menutupi seluruh tubuhnya.

Dalam cahaya keemasan yang bersinar, kabut keemasan samar juga muncul darinya.

"Huh." Han Ruoruo mengeluarkan kejutan lembut, dan dia terkejut menemukan bahwa kunci pikirannya telah gagal. Dengan kata lain, itu terisolasi. Dengan dering kedelapan versus dering kelima, ini terjadi secara tidak terduga, tetapi dia tidak pernah mengharapkannya.

"Ming'er berhati-hatilah, bahwa kultivasi spiritual Huo Yuhao tidak ada di bawah saya. Bisakah kekuatan spiritual dari guru roh sistem kendali pikiran menjadi begitu kuat di dering kelima?"

Sementara Han Ruoruo bingung, Wang Yan berteriak, "Mulai!"

Kedua sisi bergerak pada saat bersamaan. Penggerak tercepat adalah Wu Ming, dengan jari-jari kakinya menyentuh tanah, dia sudah melompat keluar. Api asli Golden Crow merah naik seketika, dan cahaya api yang intens langsung menerangi seluruh tempat, dan sepenuhnya memblokir Han Ruoruo dan Chu Qingtian di belakangnya dari belakang api.

Ditemani minuman ringannya, saat dia bergegas maju, dia mengarahkan jari kanannya ke langit, dan cincin roh keempat di tubuhnya langsung bersinar. Bola cahaya seukuran lengkeng tetapi dengan warna ruby ​​tiba-tiba naik ke langit.

Ketika bola cahaya ini pertama kali muncul, memang ukurannya kecil, tetapi sedang naik melawan badai.Ketika naik ke posisi sekitar 30 meter di atas tanah, itu menjadi seukuran wastafel, dan kemudian, seperti meteor yang bergegas ke bulan, itu langsung menjadi sejarah. Tanah di depan Danau Tujuh Iblis meledak.

Tujuh Monster Shrek juga tidak akrab dengan keterampilan roh Wu Ming, dan Xu Sanshi yang bergegas maju tiba-tiba mengambil langkah maju. Xuanming Tortoise Shield memegang tinggi di tangannya. Sebuah dinding pelindung telah dipasang di atas kepala. Menahan secara langsung.

Pada perisai kura-kura Xuanming hitam, ada lapisan tipis riak air. Di antara Tujuh Setan Shrek, Huo Yuhao adalah es, dan Xu Sanshi adalah atribut air yang sebenarnya. Pertahanannya tidak hanya kuat dengan perisai, tapi juga empuk dengan air. Setidaknya dari segi atribut, tidak pernah ketinggalan dengan burung gagak emas.

Namun, kejadian aneh terjadi saat ini. Bola api merah besar, yang tampak sangat cepat, tiba-tiba berhenti di udara segera setelah hendak mengenai perisai kura-kura Xuanming. Kemudian selesaikan belokan. Itu benar-benar meluncur melewati perisai kura-kura Xuanming. Pada saat ini, itu setara dengan meluncur melewati Beibei, Xu Sanshi dan Jiang Nannan di depan, dan jatuh ke posisi inti ketujuh Shrek Seven Devils di depan He Caitou.

Kontrol tangan keterampilan jiwa ini sangat indah. Jika Wu Ming hanya secara dangkal begitu bergolak, dia hanya akan berjuang keras, bagaimana dia bisa takut pada orang lain di halaman dalam? Mereka memiliki keterampilan yang nyata.

Bahkan deteksi mental Huo Yuhao hanya dapat mengetahui bahwa Wu Ming mengendalikan kemampuan roh, tetapi dia tidak dapat mengetahui apa perubahan selanjutnya dari kemampuan rohnya.

Sudah ada senyuman di sudut mulut Wu Ming Kemampuan roh keempatnya disebut Golden Crow True Fire Ring. Setelah pecah di tengah formasi lawan, itu akan menghasilkan dampak yang kuat dan kemampuan membakar. Bahkan jika mereka tidak bisa melukai Tujuh Monster Shrek, mereka setidaknya bisa menghancurkan formasi mereka secara instan dan memisahkan ketujuh. Selama tujuh anggota tim lawan menerobos, dan ada kontrol yang dingin dan kuat, maka inilah saatnya untuk menghancurkan masing-masing.

Menghadapi krisis seperti ini, Seven Shrek Monsters memang sedikit bingung, lagipula ketujuh dari mereka sudah tidak bekerja sama selama lebih dari dua tahun. Ketujuh dari mereka ingin pindah, tetapi pemahaman diam-diam itu sedikit lebih buruk.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now