Chapter 286-290

1.3K 32 0
                                    

Bab 286 Game Besar Lainnya

Xu Sanshi dengan cepat mengambil langkah maju dengan kaki kanannya, perisai tiba-tiba menekan ke depan, dan tanpa menggunakan skill jiwanya, dia langsung menghantam Wang Chengxi dengan kekuatan jiwa dan kekuatan fisiknya yang kuat. Kekuatannya begitu tiba-tiba sehingga Wang Chengxi tampak sedikit tidak siap. Pedang besi di tangannya didorong ke atas terlebih dahulu, dan perisai kura-kura Xuanming hendak mengenai dia.

Wang Chengxi mencondongkan tubuh ke depan dengan tangan kirinya, memegang pedang dengan satu tangan alih-alih memegang kedua tangan, dan menekan, dengan momentum perisai, seluruh tubuh sebenarnya terangkat ke belakang. Gerakannya sangat elegan, dan pada saat yang sama lengannya mengerahkan kekuatan, orang-orang telah melompat keluar dari udara, dan saat melintasi Xu Sanshi, dia dengan cekatan berbalik di udara, hanya melihat kembali ke bulan.

Cahaya pedang pada pedang besi tiba-tiba berkembang, dan aura pedang tajam langsung menyelimuti tubuh Xu Sanshi dari belakang.

Ilmu pedang, melompat, dan serangan balik pasti bisa dianggap sebagai respons yang mengesankan.

Xu Sanshi langsung berubah dari aktif menjadi pasif. Tapi adegan apa yang belum pernah dia hadapi? Wang Chengxi hanya merasa ada sekuntum bunga di depannya, dan perisai di tangan Xu Sanshi secara ajaib memblokir di belakangnya, memblokir semua lampu pedang, dan tidak ada yang terlewat.

Hanya mereka yang telah memperhatikan platform kompetisi yang dapat mengetahui bahwa ketika Xu Sanshi melompat, Wang Chengxi tidak berbalik, dan perisai mengikutinya. Karena perisai itu dari bawah ke atas, itu memberi orang semacam Perasaan yang tiba-tiba muncul.

Jianmang jatuh lagi, dan senyum di wajah Wang Chengxi tampak menjadi lebih intens. Pedang besi di tangannya tiba-tiba bersinar, dan lapisan halo biru es tiba-tiba menyelimuti Xu Sanshi. Yang menyala di pedang besi adalah halo ketiga.

Aliran udara biru sedingin es menyelimuti Xu Sanshi. Tetapi pada saat yang sama, lingkaran hitam tiba-tiba menyebar dari Xuanming Tortoise Shield, seperti perisai gas besar, yang tidak hanya langsung menghilangkan aliran udara biru es, tetapi juga menyelimuti Wang Chengxi. Di dalamnya.

Kemampuan jiwa pertama dari Xuanming Tortoiseshell Shield-Xuanmingzhen.

Perbedaan dari tahun sebelumnya adalah Xuan Mingzhen Xu Sanshi seperti memiliki spiritualitas. Kekuatan kejut terkuat tidak meledak untuk pertama kalinya, tetapi langsung menyapu tubuh Wang Chengxi, dan baru kemudian Meledakkan kejutan kuat itu.

Wang Chengxi terkejut. Menghadapi Xu Sanshi, dia merasa terikat. Pengalaman pertempuran yang awalnya sangat kaya tampak tidak berguna di depan orang ini. Bahkan keterampilan bertarung yang dia banggakan tampaknya dapat dilihat sepenuhnya oleh lawannya. Begitu kemampuan roh Xu Sanshi dilepaskan, itu segera membawa tekanan besar padanya.

Halo kelima pada pedang besi itu tiba-tiba berkedip. Wang Chengxi memegang pedang di kedua tangan, dan tubuhnya tiba-tiba bergoyang, dengan suara lembut di mulutnya: "Sakit."

Tapi siapa tahu, seseorang yang masih nymphomaniac sekarang benar-benar tidak tergerak, kejutan kuat Xuan Mingzhen meledak seketika. Tidak hanya itu, lapisan cahaya gelap juga muncul dari tubuhnya, area perisai di tangannya tiba-tiba menjadi dua kali lipat, dan kekuatan Xuan Mingzhen juga melonjak dalam sekejap.

Keterampilan cincin roh seribu tahun - kekuatan Xuanming.

Seberkas cahaya yang kuat baru saja meledak dari tangan Wang Chengxi, dan itu hancur karena guncangan hebat. Kekuatan cincin roh kelima di pedang besinya sepertinya benar-benar runtuh. Dia sendiri langsung terpental oleh kejutan yang kuat. Cahaya di pedang besi tiba-tiba redup.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now