Chapter 436-440

1.7K 33 0
                                    

Bab 436 ikan bakar untuknya

Xu Sanshi tersenyum dan berkata, "Kakak ada di sini. Sejak kamu kembali, kedua gadis ini jarang berpaling darimu selama kamu ada di sana. Bukankah ini cukup jelas? Dan mereka selalu bergumam, Ketika saya melihat Anda, sorot mata saya adalah sedikit kebencian! Penampilan Nan Qiuqiu lebih jelas daripada Ye Guyi. Meskipun Ye Guyi lebih halus, butuh waktu lebih lama untuk melihat Anda daripada Nan Qiuqiu. Anak Anda tidak tahu apa yang salah. Itu tempat yang bagus, begitu banyak wanita cantik sepertimu, kenapa mereka tidak menyukaiku? "

“Karena kamu terlihat jelek.” Kata Ji Juechen ringan di sampingnya.

Xu Sanshi mendengus marah, "Apakah itu dirobohkan? Bisakah kamu masih bermain bersama?"

Ketika Ji Juechen membalik tangannya, dia mencabut pedang penghakiman di belakangnya: "Main saja?"

Xu Sanshi mendengus: "Aku takut kamu tidak akan berhasil! Adik, ada sungai di sini, jadi secara alami akan ada ikan. Bagaimana kalau mendapatkan sup ikan untuk kita minum? Aku tahu keahlianmu. Kamu sudah lama tidak mengekspos kami. . Sekarang kesempatan pertunjukan yang bagus, ayo pergi! "

Huo Yuhao berkata: "Apa? Apakah kamu benar-benar akan belajar dari Saudara Ji?"

Xu Sanshi dengan bangga berkata: "Jika kamu tidak membersihkannya, aku tidak tahu betapa tampannya kakakku. Sekarang aku juga cincin ketujuh, jadi aku tidak takut padanya. Old Ji, mari kita lihat bagaimana saudara membersihkanmu hari ini! Ayo pergi dan coba!" Dia benar-benar menghindari Ji Juechen, tapi hari ini jelas merupakan pengecualian. Kekuatannya baru saja ditingkatkan ke ranah Soul Sage, dan dia memiliki jiwa yang kuat dari kulit penyu emas. Jika dia tidak mencobanya, bagaimana dia bisa menahannya? Dia awalnya adalah karakter yang tidak terkendali.

Ji Juechen tidak menyangka bahwa orang ini benar-benar akan menyetujuinya, matanya berkedip, dan dia berbalik dan berjalan menuju ruang terbuka tidak jauh. Dia menggunakan tindakannya untuk membuktikan bahwa dia jelas bukan ancaman palsu bagi Xu Sanshi.

Huo Yuhao menggelengkan kepalanya tanpa daya, berbalik dan berjalan menuju sungai. Jika Tang Wutong tidak ada di sana, Huo Yuhao mungkin tidak akan mengambil inisiatif untuk memasak, bukan karena dia tidak mau memasak untuk semua orang, tetapi karena dia tidak ingin perilakunya salah memahami Ye Guyi dan Nan Qiuqiu.

Tapi sekarang berbeda, dengan Tang Wutong di sini, dia tentu saja bersedia menularkannya dengan apa yang mereka lakukan bersama dan membangunkan ingatannya. Adapun Ye Guyi dan Nan Qiuqiu, dengan Tang Wutong di sana, mereka seharusnya tidak terlalu memikirkannya.

Berjalan ke sungai, Huo Yuhao menggulung kaki celananya dan berjalan lurus.

Beberapa gadis yang sedang membasuh wajah langsung memelototinya.

“Hei, kamu membuat sungai kotor.” Nan Qiuqiu berkata dengan tidak puas.

Huo Yuhao berkata tanpa daya: "Gadis, tolong lihat dengan jelas. Saya di hilir! Saya tidak berpikir air yang Anda cuci itu baik. Juga, jika Anda memiliki kemampuan, jangan makan nanti."

Dengan itu, dia sudah bergerak. Dia tidak membutuhkan alat sama sekali, tangannya adalah alat.

Dia dengan lembut menekan tangannya ke permukaan sungai, dan kemudian membuat gerakan mengayun ke luar.

Tiba-tiba, ikan kecil sepanjang tujuh atau delapan inci terbang keluar dari sungai dengan cepat. Percikan yang dibawa sangat indah di bawah cahaya matahari terbenam.

Ikan kecil itu terbang ke pantai satu per satu, mendarat di pantai, dan menjatuhkan diri ke atas dan ke bawah. Setelah beberapa saat, puluhan ikan kecil pun terdampar.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now