Chapter 611-615

2.9K 48 1
                                    

Bab 611 Kontrol Balik

Di atas lautan roh, mata vertikal besar mengambang di sana, seperti matahari merah gelap, tentakelnya berputar di sekitar inti jiwa roh, dan mereka tidak menekan ke dalam, tetapi mereka telah menyelesaikan pengepungan. Fluktuasi roh yang mengerikan membuat lautan roh ini setidaknya berukuran dua kali lipat sebelumnya. Tapi ini jelas bukan lagi milik Huo Yuhao.

Aura dominasi tiran mata jahat telah membanjiri sini, dan fluktuasi mental tirani seperti esensi.

Saat-saat terakhir telah tiba, dan tuan tiran mata jahat penuh dengan kegembiraan saat ini.

Sudah sangat lama, sudah sangat lama, sampai menempati seluruh lautan roh, tidak ada perlawanan kuat dari Huo Yuhao, Pada saat ini, tidak mungkin baginya untuk melawan lagi. Dia menempati seluruh lautan spiritualnya, mengapa dia harus menolak? Inti jiwa spiritualnya bahkan belum memadatkan kekuatan spiritual apa pun. Begitu inti jiwa spiritual juga dikendalikan oleh diri sendiri, dan asal jiwa seseorang ditempatkan di dalamnya, maka perebutan ini akan berakhir.

Evil Eye Tyrant Lord sangat puas dengan tubuh ini, setidaknya di antara manusia yang pernah dilihatnya, tidak pernah ada tubuh yang sebanding dengan yang ini di depannya.

Fisik sempurna, atribut sempurna. Lebih penting lagi, mereka masih muda!

Untuk makhluk jiwa yang pernah memiliki basis budidaya 700.000 tahun, tetapi masih tua, menjadi muda bahkan lebih penting daripada menjadi kuat! Jika Anda tidak cukup kuat, Anda bisa berlatih dengan pengalaman, tetapi jika Anda tidak cukup muda, maka semuanya tidak berarti. Hanya untuk usia lebih dari dua puluh tahun, tetapi tingkat kultivasinya telah mencapai batas tingkat Douluo, dan dia harus menyerang tubuh inti jiwa ketiga Huo Yuhao yang belum pernah terjadi sebelumnya, apa yang membuatnya tidak puas!

"Ayo mulai! Huo Yuhao, tubuhmu akan menjadi milikku mulai sekarang." Master mata jahat tiran meluncurkan serangan terakhir di tengah tawa liar.

Di lautan roh, gelombang merah tua memicu gelombang yang mengerikan, dan ide-ide spiritual yang menakutkan langsung menyebar ke setiap sudut dari seluruh lautan roh.

Beberapa garis emas yang tersisa menghilang dengan kecepatan yang mencengangkan, Hanya butuh beberapa napas, dan tidak akan ada jejak Huo Yuhao yang tersisa.

Semua tentakel roh menegang ke dalam, terjerat ke inti jiwa roh Huo Yuhao, dan inti jiwa roh tiba-tiba melambat di bawah tindakan mereka.

Kekuatan mental yang menakutkan melepaskan tekanan ke luar pada saat yang sama, menekan kekuatan roh Huo Yuhao, mencegahnya memiliki kesempatan untuk kembali, dan garis merah gelap seperti meridian juga menyebar ke seluruh tubuhnya.

Mata vertikal di dahi Huo Yuhao telah sepenuhnya berubah menjadi penampilan mata jahat saat ini, penuh dengan kejahatan dan kejahatan.

Langkah terakhir untuk merebut rumah, menempati!

Pada saat ini, nafas Huo Yuhao hampir tidak terdengar, dan sepertinya tidak ada kekuatan untuk mengubah semua ini.

Tapi yang aneh adalah Tang Wutong, yang duduk di seberang Huo Yuhao, diam-diam menyulap busur lembut di sudut mulutnya.

Proyeksi Evil Eye Tyrant Lord berada di belakang Huo Yuhao, dan mata besar itu telah mengamati Tang Wutong di seberang Huo Yuhao. Perhatiannya kepada Tang Wutong diperlukan, meskipun Tang Wutong tidak mungkin menghentikan semua yang terjadi di tubuh Huo Yuhao, ada satu hal yang dapat dia lakukan, yaitu membunuh Huo Yuhao.

Dalam proses penyitaan, tubuh Huo Yuhao sangat rapuh.Jika Tang Wutong membunuh Huo Yuhao saat ini, semua yang dilakukan oleh penguasa tiran mata jahat itu sebelumnya akan sia-sia.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang