Chapter 125-128

2.7K 69 12
                                    

Bab 125.1: Merindukan Dunia Fana

Ledakan menusuk telinga menyelimuti seluruh panggung, dan bola cahaya emas yang tampaknya biasa langsung meledak begitu bertabrakan dengan bayangan pedang Meng Hongchens.

Ini adalah Slash Dewi Kupu-kupu, keterampilan jiwa ketiga Wang Dong.

Ini adalah keterampilan jiwa yang sangat jarang digunakan Wang Dong. Namun, kekuatannya sama sekali tidak biasa dengan skill jiwa seribu tahun yang normal.

Cincin jiwa kedua Wang Dong sudah seribu tahun pertama, dan yang ketiga sebenarnya telah melampaui usia tiga ribu tahun. Dengan kata lain, keterampilan jiwa ketiganya praktis setara dengan yang keempat Meng Hongchens. Meskipun serangannya tidak dapat melawan Raja Jiwa, kekuatan ledakan yang dihasilkan oleh Tebasan Dewi Kupu-kupu yang diperkuat oleh Kekuatan Haodong sangatlah hebat.

Jelas tidak mungkin baginya untuk menggunakan keterampilan jiwa ini untuk mengalahkan Meng Hongchen, tetapi itu cukup baginya untuk hanya mengulur waktu.

Gelombang bilah cahaya meledak seketika, membuat ratusan bilah cahaya keemasan menyerupai mekarnya kuncup mawar. Kemudian, sekali lagi meledak menjadi kelopak bunga yang tak terhitung jumlahnya. Seketika bilah cahaya yang padat meledak, mereka membawa aura matahari dan terbang ke segala arah.

Meng Hongchen bingung saat menghadapi serangan Wang Dong. Bagaimanapun, dia telah kehilangan armor pertahanannya yang kuat, yang berarti dia akan terluka jika bilah cahaya mengenai dirinya. Jika dia dalam kondisi puncak dan dilengkapi dengan alat jiwanya, dia bahkan akan berani untuk menyerang melalui serangan seperti ini tanpa merasakan tekanan apapun.

Namun, ini jelas tidak mungkin sekarang. Ini adalah pertarungan terakhir, dan kemenangan di pertandingan ini akan menentukan apakah mereka bisa membawa kembali trofi juara atau tidak. Bagaimana dia berani ceroboh sama sekali? Lebih jauh, dia tanpa sadar merasa bahwa Wang Dong sangat kuat. Mungkin ini adalah perasaan batinnya yang mendatangkan malapetaka, atau hanya perasaan seorang gadis muda.

Karena itu, Meng Hongchen langsung menari-nari dengan pedangnya begitu dia bertabrakan dengan Tebas Dewi Kupu-Kupu, menciptakan penghalang kedap udara yang memblokir semua serangan Wang Dong. Setiap kali pedang tipisnya bertabrakan dengan pedang cahaya, mereka akan melepaskan racun Vermillion Clear Icetoads dalam jumlah besar. Selama racunnya bekerja, pertempuran ini akan berakhir.

Pada saat yang tepat ini, rasa teror yang tak terlukiskan tiba-tiba muncul di hati Meng Hongchens. Pikirannya mulai bergetar hebat tak terkendali.

Penindasan ini datang dari pikirannya sendiri, atau lebih tepatnya, sumber kekuatannya - jiwa bela dirinya.

Sosok ilusi besar tanpa suara muncul di belakang Wang Dong. Tubuhnya yang kristal dan tembus cahaya memancarkan aura dingin, dan ekornya yang berwarna hijau giok memancarkan cahaya hutan yang tenang. Hal yang paling menakutkan tentang itu adalah penindasan yang ditimbulkannya ke dalam jiwa Meng Hongchens yang paling dalam, menyebabkan gerakannya sangat melambat karena keheranannya.

Ini adalah Ice Jade Empress Scorpion, jiwa bela diri kedua Huo Yuhaos. Pada saat ini, aura cincin jiwa empat ratus ribu tahun benar-benar muncul karena Tiruannya.

Meskipun Vermillion Clear Icetoad tidak berada di Extreme North, juga bukan jiwa bela diri tipe es murni, sebagian besar kekuatan komprehensifnya berasal dari elemen Ice.

Itu seperti yang dikatakan Ice Jade Empress Scorpion - dia adalah master dari Ice, dan semua makhluk jiwa tipe es harus memujanya sebagai raja mereka. Bagaimana bisa aura Vermillion Clear Icetoads sebanding dengan Ice Empress? Selain itu, ini adalah aura Ice Jade Empress Scorpion empat ratus ribu tahun.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectWhere stories live. Discover now