Chapter 396-400

1.4K 22 0
                                    

Bab 396 Gourmet Datang

Garis keturunan naga paling murni hampir tidak diturunkan, dan ditambah dengan kesuburan naga yang sangat lemah, mereka secara bertahap mundur dari panggung sejarah ketika mereka tidak dapat mempertahankan jumlah tertentu. 尒. Katakan. 蔟.

Meski demikian, beberapa garis keturunan klan naga yang tersisa masih kuat. Bukankah itu masalahnya dengan raja naga hitam bermata emas Ditian? Itu bukan tiruan Dewa Naga seperti Raja Naga Emas dan Raja Naga Perak, atau sembilan putra yang dikandung oleh Dewa Naga, tapi masih bisa menjadi binatang buas pertama hari ini. Kekuatan klan naga di zaman kuno bisa dibayangkan.

Pada saat ini, kemunculan wajah manusia seperti domba dan cakar manusia bergigi harimau dari tubuh Xuan yang menua ini adalah putra kelima dari sembilan putra Pencicip Dewa Naga!

Seberapa mudah menghadapi Ditian Raja Naga Hitam bermata Emas yang memiliki basis budidaya lebih dari 800.000 tahun? Awalnya, Pak Mu tidak bisa melakukannya di masa jayanya, apalagi sekarang.

Sebelum kematiannya, Tuan Mu telah menetapkan Tuan Xuan sebagai penggantinya, bahkan terjadi perselisihan di Paviliun Dewa Laut.

Itu benar, Penatua Xuan adalah orang terkuat selain Penatua Mu dalam hal kekuatan, tetapi dia kecanduan alkohol seperti hidupnya, dan dia tidak berpakaian, dan jauh lebih rendah dari Penatua Song dalam manajemen akademi. Oleh karena itu, beberapa veteran pernah menyarankan agar Song Lao mewarisi posisi master paviliun Paviliun Dewa Laut dan mengendalikan perguruan tinggi.

Namun, Penatua Mu menggunakan alasan untuk menolak semua pendapat dan akhirnya menentukan identitas Penatua Xuan sebagai master paviliun Paviliun Dewa Laut. Itu adalah garis keturunan yang diwarisi dari Xuan Wuhun yang lama.

Seratus tahun yang lalu, setelah Mu Lao dikalahkan oleh Kaisar Raja Tian, ​​Naga Hitam Bermata Emas, dia memikirkannya secara mendalam. Dengan kekuatan Di Tian di atas Batas Douluo, dia sudah melangkah ke Alam Demigod, metode apa yang bisa dia gunakan untuk menahannya?

Garis keturunan Raja Naga Hitam Bermata Emas telah membuat Di Tian berdiri di puncak rantai biologis Benua Douluo. Hampir mustahil untuk melampauinya dalam garis keturunan. Kemampuan Di Tian sendiri adalah kegelapan yang ekstrim, bahkan es ekstrim Huo Yuhao tidak dapat menahannya. Bagaimana Tuan Mu bisa tahu bahwa dia akan memiliki murid dengan es tertinggi di masa depan? Bahkan jika dia mengetahuinya, dia tidak akan berharap untuk itu. Karena, kecuali Huo Yuhao juga berkultivasi ke alam Batas Douluo, jika tidak, masih tidak ada cara untuk bersaing dengan Di Tian.

Sejak saat itu, Tuan Mu mulai berkultivasi Tuan Xuan dengan seluruh kekuatannya. Hanya ada satu cara untuk menahan Kaisar Surga, dan itu dimulai dengan darahnya.

Tidak peduli seberapa kuat garis keturunan Ditian, itu juga milik keluarga naga. Di antara naga, satu-satunya yang darahnya bisa melampaui itu adalah dua raja naga emas dan perak dan sembilan naga.

Jiwa seni bela diri Xuan Lao, Dewa Dasi, mengandung sebagian dari darah Tie Tie, putra kelima dari Dewa Naga, tetapi garis keturunan ini tidak murni, meskipun mereka sangat kuat, mereka jauh lebih buruk daripada Di Tian.

Antara Lao Mu dan Xuan Lao, tidak mungkin menggunakan teknik fusi jiwa bela diri, tetapi ketika kehidupan Mu Lao berakhir, hanya kekuatan jiwa dan sebagian dari kekuatan jiwa yang tersisa, situasinya menjadi berbeda.

Dengan kekuatan mental Douluo batasnya ditambah kekuatan jiwanya yang kuat, dia dapat memasuki tubuh Xuan tua tanpa tubuh fisik, secara paksa menekan bagian dari seni bela dirinya yang menjadi milik sapi, dan sepenuhnya merangsang darah rakus. . Ini menghasilkan adegan di depan kita.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang