Chapter 173-176

1.1K 34 0
                                    

Chapter 173 : Actually, she turned out to be her...

Ini, ini benar-benar panduan jiwa penyimpanan! Volumenya harus menjadi yang terbaik dari pemandu jiwa penyimpanan. Lihatlah safir nila yang terlihat seperti cermin. Hati Huo Yuhao kaget dan juga ekstasi.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa keberuntungannya begitu baik, dia bisa mendapatkan harta sebanyak itu. Dia dapat merasakan bahwa meskipun pria logam ini masih merupakan produk setengah jadi dalam penelitian, ia seharusnya sudah memiliki fungsi tertentu. Selain itu, pada pria logam ini, saya tidak tahu berapa banyak array inti yang terkondensasi.Ini bukan hanya deskripsi perannya dalam pemandu jiwa. Dia percaya bahwa jika dia benar-benar dapat mempelajari pria logam besar ini, maka prestasinya dalam panduan jiwa mungkin akan mengejar ketinggalan dengan instruktur jiwa top Ming Detang. Tentu saja, itu masih membutuhkan proses yang panjang. Tapi setidaknya, keberadaan pria logam ini cukup cara baginya untuk memiliki ensiklopedia panduan jiwa yang diterbitkan oleh Mingdetang!

Pemandu jiwa penyimpanan safir bintang muda di pegangan cepat termasuk dalam panduan jiwa penyimpanan, dan Huo Yuhao berbalik dan berlari.

Dia sekarang berpikir tentang jiwa dari binatang jiwa berumur 100.000 tahun itu. Manusia logam ini lebih penting daripada hewan jiwa berusia 100.000 tahun. Satu-satunya pemikirannya sekarang adalah bagaimana keluar dari sini.

Bergegas keluar dari jalan, Huo Yuhao mengambil napas dalam-dalam, dan frekuensi detak jantungnya masih meningkat dengan cepat.

Raungan luar sepertinya sudah melemah lagi. Intensitas pertempuran antara kedua belah pihak tampaknya menurun.

Apa yang harus saya lakukan? Masih menerima kesyahidan? Ini satu-satunya cara. Bahkan setelah memasuki tanjakan, Anda harus menggali lagi dan ada beberapa peluang. Dengan pipi kaisar es dan ketakutan akan emas gelap, dia mungkin tidak bisa menggali lorong. Selama Anda menggali bagian-bagian lain ketika pemilik yang kuat memasuki markas bawah tanah, ada peluang untuk keluar.

Sambil memikirkannya, Huo Yuhao telah sepenuhnya dipercepat dan berlari ke jalan keluar yang sebelumnya dia masuki.

Tetapi pada saat ini, bayangan hitam melintas dengan kecepatan yang mengkhawatirkan.

“Siapa?” ​​Pihak lain berbisik, cahaya ungu yang kasar meledak dalam sekejap, dan penindasan yang mengerikan membuat Huo Yuhao hampir mati lemas.

Dua kuning, dua ungu, empat hitam, delapan cincin jiwa pertandingan terbaik muncul di sisi lain, adalah tingkat Contra yang kuat. Dia memiliki sepasang lengan yang luar biasa besar, dan pada titik ini, kedua lengan ditransformasikan menjadi bentuk seperti tang besar.

“Diam.” Suara rendah tua terdengar dari mulut Huo Yuhao, dan dia menarik kerudung di wajahnya.

Melihat wajah tuanya yang disimulasikan, sisi lain tiba-tiba mandek dan membungkuk dengan satu lutut, "melihat tuan."

Suasana hati Huo Yuhao saat ini sangat tegang, Dia tahu bahwa dia benar. Menilai dari seni bela diri dan pakaian dari pihak lain, ini jelas merupakan penyanyi tubuh yang sebenarnya. Level Contra memiliki yang paling kuat dari seni bela diri. Senjata bela diri! Seberapa kuat ini. Jalan itu tidak akan menjadi yang ia gali dengan lengannya.

“Sudah siap?” Huo Yuhao bertanya dengan wajah tenang.

“Ya, aku mengerti.” Emosi Contra jelas sedikit menggembirakan. Tangan kanan menyentuh tubuh itu dan memegangnya di kedua tangan, menyajikan sesuatu di depan Huo Yuhao.

Itu adalah nampan putih dengan nampan kayu dengan setidaknya seratus batu permata di dalamnya. Di atas palet kayu kecil ini, aliran udara putih sedikit berfluktuasi di sana.

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang