Chapter 321-325

1.4K 29 1
                                    

Bab 321 Anggota ontologi terkuat

“Keng!” Sebuah retakan besar muncul di atas es. Melihat bahwa Chen Lu akan memecahkan kebekuan.

Ekspresi Huo Yuhao memadat, dan tangan kanannya dengan terang-terangan mengayunkan —— versi lengkap dari Dark Golden Terror Claw.

Dalam hal waktu, tidak ada yang bisa dibandingkan dengan dia yang memiliki deteksi mental. Tepat sebelum cahaya keemasan gelap tiba, es tiba-tiba pecah. Chen Lu keluar dari es, dan pedang yang sangat tajam itu menyambutnya.

Dalam keputusasaan, cincin roh kelima Chen Lu bersinar lagi, sekali lagi menggunakan kemampuan roh kelima yang baru saja menyelamatkannya - katak naga berkaki tiga.

Kemampuan roh ini diperoleh dengan memburu katak naga berkaki tiga, makhluk roh alien berusia 10.000 tahun ini. Saat menggunakannya, ia dapat mengubah kaki roh bela diri utamanya menjadi tiga kaki, dan juga dapat melepaskan topeng katak naga berkaki tiga. Sambil melindungi dirinya sendiri, itu sangat meningkatkan efektivitas pertempuran. Di antara murid-murid Sekte Ontologi dari generasi yang sama, kemampuan roh kelimanya adalah cincin roh terbaik pada level yang sama, dan dikenal sebagai cincin roh terkuat kelima dari Sekte Ontologi.

Dengan kemampuan yang kuat inilah ia mampu mewakili Sekte Ontologi dalam kompetisi ini pada usia delapan belas tahun dan basis kultivasi lima cincin. Pada saat yang sama, dia juga dibudidayakan oleh sekte sebagai elit masa depan.

"ledakan--"

Chen Lu, yang hanya ingin bangun, difoto kembali ke tanah lagi. Meskipun perisai katak naga berkaki tiga memblokir serangan Dark Golden Deerclaw, Dark Golden Deerclaw adalah kemampuan terkuat dari beruang Dark Golden Deerclaw, dan kekuatan destruktifnya pasti tidak kalah dengan "versi non-terkuat" dari tiang es Huo Yuhao. Wushuang.

Lima retakan besar muncul pada perisai katak naga berkaki tiga, dan efek amplifikasi dari skill cincin roh sepuluh ribu tahun ini langsung rusak. Chen Lu sangat tidak nyaman sampai hampir menyemburkan darah.

Huo Yuhao tidak membiarkan niatnya pergi. Dia mencabut cakar emas gelapnya yang menakutkan dengan tangan kanannya dan mengepalkan telapak tangannya. Cahaya keemasan yang cemerlang tiba-tiba keluar darinya, dan kemudian, dia meledakkan Chen Lu dengan sebuah pukulan.

Raja atas dunia! Ini adalah raja dunia yang ditampilkan Huo Yuhao setelah menggabungkan kekuatan spiritualnya sendiri dan berbagai kemampuannya. Keterampilan tempur asli dan kuat Dewa Naga Douluo Moon ada di tangannya, dan mereka telah lama disimpulkan ke dalam versinya sendiri.

Chen Lu diam-diam mengutuk di dalam hatinya, dan lapisan cahaya keemasan meledak darinya. Setelah menggunakan katak naga berkaki tiga dua kali berturut-turut, dia tidak bisa lagi menggunakannya untuk ketiga kalinya. Sementara kekuatan roh di tubuhnya anjlok, untuk memanfaatkan kesempatan itu, dia harus mengaktifkan perisai tak terkalahkan yang dia bawa.

"Boom--" Di tengah ledakan, lapisan riak muncul di Invincible Shield, tapi Chen Lu akhirnya memiliki kesempatan untuk bernafas. Dengan kekuatan dengan kakinya, dia tiba-tiba terpental dari lubang tenggelam, mengandalkan kekuatan kakinya untuk langsung naik ke udara.

Chen Lu tahu persis apa kekuatannya. Keunggulannya terletak pada kecepatannya. Dan barusan, dia benar-benar ditekan oleh Huo Yuhao, dan keunggulan kecepatan tidak bisa dimainkan sama sekali. Terus menggunakan kemampuan roh kelima, ditambah dengan penggunaan jiwa bela diri utama untuk kebangkitan kedua, konsumsinya telah melebihi konsumsi Wang Yanfeng sebelumnya.

Waktu tidak menunggu saya!

Chen Lu membenci pria di kursi roda itu. Ini adalah penampilan pertamanya di Kompetisi Master Jiwa Senior Muda Benua Eropa! Para sahabat dan Putri Vina sedang menonton. Bagaimana itu bisa ditekan oleh penyandang cacat?

Douluo Dalu II (Soul Land II) : The Unrivaled Tang SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang