2. Aren't You Afraid of Me?

18.2K 1.4K 5
                                    

"Ya Tuan!" Kedua pria itu menjawab. Salah satu dari mereka berkata, "Tuanku, tolong tenanglah. Ada satu lagi untukmu." Mereka menempatkan Gu Xijiu, dibungkus dengan selimut tipis di ranjang sambil berbicara dengan Count.

Pria itu menatap Gu Xijiu; Dia mengerutkan kening dan berkata, "Benda apa yang jelek? Di mana kamu menemukannya?"

Rupanya, Gu Xijiu belum melihat tubuhnya sendiri. Satu-satunya hal yang dia tahu adalah bahwa tubuhnya tidak memiliki kekuatan yang tersisa, dan dia akan mati jika dia menyerang balik. Dengan demikian, dia hanya bisa bertahan diam-diam sambil mencari kesempatan...

Kedua pelayan menurunkan dagu dengan canggung dan berkata, "My Count, sosok tubuhnya sebenarnya tidak terlalu lusuh, dan kami tidak dapat menemukan gadis yang lebih baik dalam waktu singkat. Jangan khawatir My Count, dia masih perawan. dan dia baru saja selesai dengan pemandian bunga..."

Pria itu melambaikan tangannya dan para pelayan menerima pesan itu. Dengan cepat mereka membawa gadis kecil yang pingsan itu dan meninggalkan aula.

Aula itu ditinggalkan hanya dengan Count dan Gu Xijiu, semuanya terbungkus selimut.

Count terus menatap wajahnya sebelum melihat ke matanya. Dia merasa tidak gugup dan tidak berusaha memohon pengampunan.

Dia terkejut dan bertanya, "Gadis kecil, bukankah kamu takut padaku?"

Gu Xijiu menjawab dengan dingin, "Tidak." Ada banyak hal yang dia takutkan, tapi tentu bukan orang yang akan segera meninggal.

"Aku tidak percaya kamu memiliki nyali yang begitu besar!" Dia melirik wajahya lagi. Tiba-tiba dia menyadari bahwa dia memiliki fitur yang sangat bagus, terutama matanya yang berair, yang bersinar seperti bintang di langit malam.

Meski agak kecil dan kurus, kulitnya tetap bagus, seperti merah mudah dan sehalus telur kupas. Dia bisa dianggap cantik jika dia hanya bisa mengabaikan tanda lahir merah di dahinya.

Namun, dia belum benar-benar puas dan tidak ada pilihan lain. Dia hanya bisa mengabaikan tanda lahir merah dan menikmati orgasme dengannya.

Dia seperti serigala, menatap matanya. Tiba-tiba dia menekan perutnya dan melepaskannya. "Kamu bukan hanya gadis jelek tapi juga orang yang sama sekali tidak berguna!"

Dia akhirnya bisa menyingkirkan kekhawatirannya.

Semua gadis yang tertangkap ketakutan padanya, dan kebanyakan dari mereka menangis dan berjuang saat mereka dikirim ke tempat tidurnya. Tak satu pun dari mereka bisa bertahan di bawah tubuhnya yang kuat.

Dia tidak berharap bisa bertemu dengan gadis tangguh seperti ini yang berani, yang bahkan bisa menjawab pertanyaannya dengan tenang.

Dia mengira gadis kecil ini sangat hebat dalam seni bela diri dan memutuskan untuk mengujinya. Namun, dia menyadari bahwa dia sama sekali tidak memiliki kekuatan di perut bagian bawahnya dan dia lebih buruk dari orang biasa. Dia seperti sampah langka!

Saat itulah, dia sepertinya sudah mengingat sesuatu. Dia menatap Gu Xijiu dan berkata, "Aku tahu itu! Kamu adalah anak perempuan tertua di keluarga Jenderal Gu, tunangan pangeran kedua belas!"

Kata-katanya seperti sebuah kunci, yang membuka kotak ingatannya. Banyak kenangan langsung melintas di benaknya...

Itu harus menjadi kenangan asli pemilik bodi itu. Gambar yang dia lihat tampak agak rumit, tapi Gu Xijiu bisa membayangkannya dalam waktu singkat.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now