35. He Actually Got Rejected!

10.2K 1K 6
                                    

Gu Xijiu berdiri di depan jendela dan tersenyum samar. Kemudian, dia mengambil buah vermilion dan berkata, "Buah ini rasanya enak. Kita hanya perlu mengkonsumsinya. Mengapa kita menanyakan tentang asalnya? Tidakkah menurutmu begitu, Yang Mulia?"

Rupanya, Gu Xijiu tidak ingin dia menanyakan identitas dan asal usulnya. Ini tidak biasa, karena ada banyak orang lain yang juga tidak ingin mengungkapkan identitas mereka...

Dia melirik Gu Xijiu lagi. Dia berdiri di sana, meskipun tinggi badannya setinggi anak kecil dan permukaannya biasa-biasa saja, dia terlihat tenang tapi dia benar-benar memiliki kebajikan dan keberanian yang menunjukkan pedang yang diketahui secara sejajar yang tersembunyi di selubung yang tidak menaruh curiga, terlihat biasa tapi dengan garis tajam yang mencolok. Itu tidak boleh diperlakukan dengan tidak jelas.

Rong Che tertawa, "Anda benar, saya minta maaf jika ini bisa dianggap tidak sopan, tapi saya ingin menjadikan Anda sebagai teman jika saya bisa bersenang-senang?"

Gu Xijiu mengambil secangkir teh dan menolak, "Tidak!"

"Ah?" Rong Che tertegun, yang tidak biasa baginya.

Dia ditolak! Dia praktis ditolak!

Dia tampak bersahabat dengan senyumnya, tapi dia tidak dekat dengan banyak orang dan jarang berteman baru. Butuh beberapa saat baginya untuk mengambil inisiatif hari ini, tapi sayangnya, dia benar-benar ditolak!

Rong Che marah sejenak dan tidak bisa menahan diri untuk menyentuh hidungnya. Selain marah dengan amarah, ia merasa agak aneh dan penasaran secara bersamaan.

"Mengapa Anda merasa tidak pantas menjadi teman Anda?"

Gu Xijiu menjawab dengan acuh tak acuh, "Seseorang menjadi teman Anda dengan tindakan, bukan dengan kata-kata belaka. Persahabatan menekankan ketulusan dan kemauan untuk berkorban satu sama lain! Seperti yang baru saja kita kenal, saya tidak tahu banyak tentang Anda, oleh karena itu, bagaimana kabarmu? Pahami saya. Bagaimana Anda bisa mengatakan "Ayo berteman" untuk berteman saat kita belum mengenal satu sama lain? Bahkan jika saya menyetujui permintaan Anda, maka kita hanya kenalan biasa saja, bukan teman sebenarnya."

Rong Che, "..." Sudut pandang ini baru bagi pangeran kedelapan tapi memang tajam!

Awalnya, dia hanya sedikit penasaran dengan dirinya, maka dia bilang begitu karena dia ingin tahu lebih banyak. Dia bahkan ingin merendahkan saat dia mengatakan itu.

Meskipun demikian, dia sekarang menghormatinya setelah dia mendengar jawabannya.

Dia sekarang merasa lebih berkomitmen untuk menjadi temannya; Penentuan itu melintas di matanya, "Ya, Anda benar, tapi saya yakin kita akan menjadi teman suatu hari nanti!"

Gu Xijiu tersenyum samar tanpa sepatah kata pun.

Dunia pembunuh adalah gelap dan tanpa teman, dengan hanya klien, mangsa, dan kenalan ...

Dia biasa menghitung hanya satu teman sebagai teman sejatinya, yang bersedia dia bunuh dan bahkan ingin dinikahi, tapi, dia mendapat tusukan yang buruk sebagai gantinya! Apa keputusasaan dan pengingat itu!

Saat bayangan Long Xi melintas di benaknya, sudut mulutnya sedikit ke atas menoleh secangkir teh dari meja dan menelannya.

Pembunuhnya, Gu Xijiu telah meninggal dunia. Dalam kehidupan ini, dia ingin hidup hanya untuk dirinya sendiri dan tidak membiarkan siapa pun menjadi bebannya.

Saat dia bergumam sambil bersandar di pagar pembatas, beberapa suara dari lantai bawah terdengar, menunjukkan bahwa beberapa tamu baru saja tiba. Dia menunduk dan menyipitkan matanya.

Ada tiga orang - pria dan dua wanita.

Gu Xijiu mengenal mereka bertiga, karena mereka adalah calon suaminya yang tidak berharga, Rong Yan, dan kedua saudara perempuannya, Gu Tianqing dan Gu Tianyi.

Sebagai sekelompok anak laki-laki dan perempuan cantik selalu menangkap mata seseorang, mereka telah menarik perhatian banyak orang begitu mereka masuk.

Dari seseorang yang tidak penting, Rong Yan baru saja menjadi seseorang. Hewas menikmati pusat perhatian, oleh karena itu, banyak VIP dan pejabat tinggi yang duduk di lantai pertama tahu tentang dia dan menyapanya.

Rong Yan tampak cemas pada awalnya, tapi dia terlihat lebih baik dan senang dengan dirinya sendiri saat dia menerima banyak pujian dari orang-orang. Gusisi berdiri di sisinya dan merasa terhormat juga.

[B1] Venerated Venomous ConsortHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin