166. Are You Unwilling To Have Me As Your Master?

7.5K 665 11
                                    

Pada titik ini, Kaisar hampir mengira bahwa Overlord Long adalah mata-mata yang dikirim oleh kerajaan lain untuk mencari talenta!

"Overlord Long, ini akan menjadi kehormatan baginya juga Kerajaan Feixing agar Anda memilikinya sebagai tamu Anda di Tianwen. Tetapi karena dia mengaku telah menerima hadiah ini dari surga, dia harus menunggu Guru Surgawi Zuo untuk memverifikasinya. Setelah verifikasi, Anda bisa mengundangnya." Kaisar mencoba sesuatu untuk mempertahankan Gu Xijiu beberapa saat lagi.

Long Siye menatap Gu Xijiu. Dia tampak tenang dan tidak bergumul. Sepertinya dia rela pergi bersamanya. Hal ini membuatnya kecewa. Apakah dia berakting? Atau apakah dia membuat kesalahan?

Dia menjawab Kaisar dengan ekspresi wajah yang menyarankan agar dia memikirkannya dan kemudian dia berbicara dengan Gu Xijiu, "Xijiu, ayo kita diskusikan ini di luar."

Kaisar terkejut karena Overlord Long terdengar seperti ingin membawa Gu Xijiu pergi! Long Siye terkenal karena menahan serangannya meski dia ditantang. Namun, saat dia menyerang itu adalah bencana!

Ada desas-desus bahwa seorang pemimpin geng terkenal terluka parah sampai dia meninggal. Oleh karena itu, dia memerintahkan gengnya untuk menculik seorang murid klan Tianwen untuk menemuinya. Karena dia tidak sembuh, muridnya terbunuh dan digantung di atas menara umum oleh anggota geng lainnya.

Tindakan ini mengganggu Overlord Long yang masuk ke markas geng sendirian dan dengan tenang menurunkan jenazahnya saat dikelilingi oleh banyak pembunuh. Setelah itu, dia membunuh setiap orang di geng.

Dia seorang diri menurunkan seluruh kelompok yang memiliki sejarah seratus tahun. Mereka sekarang punah dari Starry Crescent Land.

Sejak hari itu, orang-orang di Starry Crescent Land ini tahu bahwa Overlord Long tidak hanya ahli dalam keterampilan pengobatan tetapi juga di kung fu. Makanya, dia tidak lagi mudah diprovokasi!

Jika dia bisa menghapus seluruh geng pembunuh sendirian, bagaimana mungkin penjaga istana ini menghentikannya saat dia memaksa membawa Gu Xijiu pergi? Rupanya, penjaga istana yang pernah mendengar tentang Long Siye ketakutan dan gugup meski mereka menghalangi jalannya.

Mata mata Siye yang dingin memindai kerumunan sebelum akhirnya dia berhenti di depan Kaisar. Dia kemudian bertanya dengan acuh tak acuh, "Yang Mulia, apakah menurut Anda orang-orang Anda dapat menghalangi jalan saya? Saya tidak ingin membunuh seseorang hari ini. Saya hanya ingin membawanya pergi selama setahun, dan terserah padanya di mana dia ingin pergi setelah ini." Dia masih memegangi Gu Xijiu di lengan kirinya namun terungkap sebuah piring giok hijau muda dengan tangan kanannya, "Jika Anda membiarkan kami pergi, piring batu giok ini milik Anda."

Kaisar tertarik dengan tawaran itu karena dia menyadari bahwa piring itu adalah token Tianwen. Pemiliknya bisa meminta bantuan Tianwen Overlord terlepas dari jenis masalah tanpa pamrih!

Piring giok ini sangat langka, dan Kaisar pun tergerak!

"Anda yakin akan merawatnya hanya dalam waktu satu tahun?" Kaisar mencoba bertanya dengan nada tenang.

"Iya nih!" jawab Long Siye.

"Dan Anda akan menyembuhkan patch di wajahnya?" Kaisar menjelaskan lagi.

"Iya nih." Jawaban singkat Long Siye menunjukkan bahwa dia terburu-buru untuk pergi.

"Bagus, aku akan mempercayaimu kali ini." Kaisar memberi isyarat kepada penjaga istana untuk membersihkan jalannya.

Karena para penjaga istana dipaksa untuk melarangnya melawan kemauan mereka, mereka merasa lega ketika mereka melihat isyarat tangan dan segera mereka berdiri di sampingnya.

Gu Xijiu tidak menyangka bahwa dia akan sangat berpengaruh sampai-sampai dia bisa membawanya keluar istana tanpa pertengkaran. Sepertinya dia melakukannya dengan sangat baik di dunia ini!

Tapi mengapa dia memaksa untuk membawanya keluar? Apakah karena dia tidak senang karena dia membunuhnya di kehidupan sebelumnya dan dengan demikian, dia ingin membunuhnya lagi? Atau apakah karena dia penasaran bagaimana dia berhasil mengikat dirinya ke tubuh orang lain dan ingin memilikinya untuk penelitian obat?

Gu Xijiu terus matanya dikupas karena dulu dia mencintainya di kehidupan sebelumnya dan ditipu olehnya sehingga dia bisa mengeluarkan hatinya. Karena itu, dia tidak mau hal itu terjadi lagi!

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now