123. Doubts that You Could be a Phony

8.4K 792 1
                                    

Gu Xixi tertegun, "Apa?"

Gu Xijiu melanjutkan, "Anda berkata di mansion Jenderal bahwa tidak semua orang layak untuk diperlakukan oleh tuan Anda. Dengan kata lain, Anda mengatakan bahwa status sosial saya rendah dan oleh karena itu tidak layak untuk disembuhkan oleh Tuan Tianwen. Kata terdengar seperti dia adalah seorang tentara bayaran yang hanya mencintai dengan yang berpengaruh. Hal ini, pada kenyataannya, merusak citra dari Penguasa Tianwen. Bolehkah saya bertanya apakah ini yang dilakukan murid? Karena itu, apakah saya salah untuk meragukan bahwa Anda adalah palsu?!"

Orang-orang, "..." Semua yang hadir tiba-tiba merasa bahwa mereka juga, mempertanyakan identitas orang suci ini setelah mendengarkan apa yang Gu Xijiu katakan...

Bahkan Rong Chu, yang telah mengenal Gu Xixi sebagai orang yang sangat penting, juga merasa yakin dan mulai menatapnya dalam cahaya yang berbeda.

Bukannya dia meragukan identitas Gu Xixi, karena dia diam-diam menyelidiki jati dirinya dan dia yakin bahwa dia adalah Orang Suci Tianwen. Bagaimanapun, agen intelijennya bukanlah orang yang tidak berguna dan mereka benar-benar memeriksa Gu Xixi.

Namun, dia meragukan apakah Gu Xixi bukan favorit tuannya seperti yang dia katakan, kalau tidak, dia pasti tahu gaya berlatihnya dari majikannya.

Gu Xixi kalah dalam pertempuran tapi dia mencoba untuk membantah dirinya sendiri, "Saya telah mengabdikan diri untuk keterampilan medis dan saya tidak suka menanyakan tentang bisnis orang lain. Selanjutnya, tuan saya bekerja secara misterius dengan profil rendah dan tidak suka mengatakan kepada orang lain tentang apa yang dia lakukan, saya... Tidak biasa jika saya tidak tahu..."

"Apakah tidak aneh?" Gu Xijiu mengulangi dengan sarkastik, "Mungkin Anda tidak akan menganggapnya aneh, tapi tidak salah jika orang luar merasakan sesuatu yang luar biasa, bukan?"

Gu Xixi, "..."

Gu Xijiu mengamati melalui penonton, "Apakah menurut Anda keraguan saya salah?"

Tidak ada yang bisa menyangkal apa yang telah dikatakan, bahkan Gu Tianqing dan gengnya yang selalu ingin tidak setuju dengannya.

Mata Gu Xietian cerah dan terus mengangguk, "Keraguanmu cukup adil! Tidak salah sama sekali!"

Kaisar terbatuk, "Apa kata Miss Gu masuk akal."

Seperti yang dikatakan kaisar, selebihnya juga menggemakan kata-kata kaisar.

Wajah tampan Guru Surgawi You agak tidak berekspresi tapi dia menyatakan, "Gu Xijiu telah memenangkan kasus ini, berdasarkan penalaran ini."

Wajah Gu Xixi suram. Karena dia tidak dapat menolak alasan ini lagi, dia mengerang, "Saya adalah murid dari klan Tianwen! Jika Anda tidak mempercayai saya, Anda dapat meminta bukti dari klan Tianwen!"

Shumishi Pei berkata, "Tidak perlu bukti apapun, Anda memang orang yang sebenarnya."

Gu Xixi berpaling untuk melihat Tian Jiyue. Yang terakhir kemudian berkata, "Kami tidak membahas apakah Anda benar atau tidak, tapi apakah keraguan Miss Gu masuk akal atau tidak. Sekarang dia baru saja membuktikan bahwa tindakannya masuk akal."

Baik! Gu Xixi tidak ingin membantah masalah ini lagi. Dia menatap Gu Xijiu, "Bahkan jika keraguan Miss Gu tentang identitas saya masuk akal, bagaimana Anda bisa membenarkannya untuk meremehkan reputasi saya di bidang medis? Saya pikir Anda semua cukup mengakui keterampilan medis saya, bukan? Bagaimana hal itu bisa digambarkan sebagai tak berguna?"

Ada dua dokter kekaisaran terkenal hadir saat ini dan mereka berdua menganggukkan kepala, "Keterampilan medis Orang Suci Gu pada tingkat yang sangat mengesankan, dia bisa dikenali dengan baik sebagai seorang ahli."

Gu Xijiu menyeringai dan berkata acuh tak acuh, "Dunia ini juga memiliki banyak orang terkenal, yang tidak sehebat yang mereka ketahui. Saya tidak peduli betapa terkenalnya Anda, saya hanya menyatakan fakta. Berdasarkan apa yang saya lihat, Orang Suci Gu merasakan denyut nadi saya untuk memeriksa penyakit saya lebih awal, dan Anda mengatakan bahwa tempelan di wajah saya bawaan. Apakah saya benar?"

Gu Xixi tertegun. Dia merasakan nadi Gu Xijiu di rumah jenderal terutama karena dia meragukan identitas dirinya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now