15. It Was Ridiculous

10.8K 1.1K 6
                                    

Semua orang tertegun. Mereka tidak pernah berpikir bahwa Gu Xijiu yang patuh dan tenang bisa mengajukan pertanyaan yang seperti itu, terutama saat dia menghubungi ayahnya sebagai Jendral Gu dan bukan ayah.

Dia keluarga kaya, belum lagi putri pertama, bahkan anak perempuan lainnya dikelilingi oleh gerombolan budak dan tujuh atau delapan pembantu. Hal-hal seperti membuka pintu tidak akan pernah menjadi pekerjaan putri yang berharga.

Jendral Gu merasa malu. Dia tidak bisa tidak melirik ke istrinya saat ini, Leng Xingyu, dengan maksud untuk menyalahkannya.

Meski dia tidak menyukai putri ini, sungguh menggelikan bahkan tidak ada pembantu yang hadir di sampingnya! Apalagi saat di depan umum dan di depan rekan-rekannya…

Leng Xingyu adalah seorang wanita dewasa dan meski usianya sudah mencapai 40 tahun, dia masih menawan dan terpelihara dengan baik. Dia berasal dari keluarga yang sangat kaya dan karenanya segala hal tentang dirinya elegan.

Dia biasanya menyalahgunakan Gu Xijiu tidak pernah berani mengeluh kepada ayahnya, Gu Xietian biasanya tidak suka melihat anak perempuan ini. Dia hampir tidak bisa melihat ayahnya setiap dua tahun sekali dan dia selalu mengalaminya setiap saat.

Leng Xingyu tidak siap untuk menangani rasa malu yang dirasakannya saat Gu Xijiu mengeluh di depan umum dan itu sama seperti tamparan ke wajahnya.

Namun, dia juga cepat merespon. Dia segera menatap Gu Xijiu dan berkata lembut, "Gu Xijiu, kamu salah untuk mengatakan ini. Bagaimana kamu bisa memanggil ayahmu seperti ini? Ini untuk kebaikanmu sendiri sehingga aku tidak menugaskan pembantu untukmu. Kamu terlalu kurus dan lemah plus kamu tidak memiliki keterampilan apapun. Jika kamu bekerja lebih banyak, itu benar-benar dapat membantu memperkuat tubuhmu…" Beberapa kata yang sedikit menutupi fakta dan sebaliknya dia menyalahkan Gu Xijiu sedikit.

Gu Xijiu tersenyum sedikit, "Kedengarannya sangat bagus saat kamu mengatakannya. Ada banyak cara untuk melatih tubuh tapi kamu harus memilih cara yang paling aneh. Bagi orang-orang yang tidak tahu fakta itu, mereka pasti mengira kamu adalah seseorang yang cemburu pada istri sebelumnya dan kamu mengambil kesempatan untuk kembali padanya serta menyalahgunakan putrinya. Memungkinkan anak perempuan menjalani kehidupan yang bahkan lebih buruk daripada seorang pelayan…"

Leng Xiangyu terdiam beberapa saat dan berkata dalam hati, 'Sejak kapan cewek yang pendiam ini bisa berdebat dengan baik!?'

Tidak hanya anggota keluarga Jendral Gu yang hadir di halaman, mereka di dampingi oleh dua pangeran dan pegawai pemerintah yang secara khusus menangani Royal Affairs…

Ketika Leng Xiangyu merasa malu di hadapan begitu banyak orang luar, dia merasa malu tapi, tidak ada yang bisa di pertahankan. Dengan demikian, wajahnya menjadi merah dan dia menjadi terdiam.

Gu Tianqing tersenyum lembut dan berkata, "Saudaraku, cara ibuku memperlakukanmu benar-benar niat baik. Meskipun dia tidak menugaskan seorang pembantu untukmu, dia selalu peduli padamu. Kadang dia tahu kamu sangat sibuk, dia menjadi sangat khawatir bahkan datang dan mengeluh kepadaku. Namun, untuk melatihmu dia harus melakukannya…"

Gu Tiaqing adalah putri Leng Xiangyu. Dia sekarang berusia 16 tahun dan terlahir dengan wajah cantik. Dia mengenakan pakaian lembut dan saat dia berbicara, suaranya lembut dan karenanya membuatnya terlihat seperti seorang dewi.

Dia berbeda dengan Gu Xijiu dan merupakan kebanggaan keluarga Jendral Gu. Dia memiliki nilai tertinggi dalam bakat spiritual kayu. Pada usia muda, kekuatan spiritualnya sudah mencapai tingkat empat dan dia dianggap bakat langka.

Dia adalah salah satu atasan di antara keluarga bangsawan di ibu kota dan karenanya dia mendapatkan semua perawatan dan cinta dari Jendral Gu.

Yang lebih tidak biasa adalah kenyataan bahwa meskipun dia seorang jenius, dia sadar lembut dan berperilaku baik. Dia adalah calon ideal untuk istri bagi pria dari keluarga bangsawan di ibu kota. Saat berusia 15 tahun dan telah mencapai untuk pernikahan potensial, banyak mak comblang datang ke tempat tinggal mereka dan mengusulkannya.

[B1] Venerated Venomous ConsortWhere stories live. Discover now